alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Acara Jokowi Sepi, Paspampres Singkirkan Bangku Kosong, Begini Respon Para Warganet
3 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0a72eec1d770115d8b4567/acara-jokowi-sepi-paspampres-singkirkan-bangku-kosong-begini-respon-para-warganet

Acara Jokowi Sepi, Paspampres Singkirkan Bangku Kosong, Begini Respon Para Warganet

Paspampres singkirkan kursi kosong (Foto: Kompas)

Riau24.com- Acara BTN Digital Start-up 2018 yang diadakan di Balai Kartini, Jakarta sepi dari pengunjung. Padahal acara itu dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.

Diberitakan Kompas.com, Jumat, 7 Desember 2018, bahkan, ketika menjelang kedatangan Jokowi, bangku pengunjung di barisan tengah dan belakang banyak yang belum terisi.

Panitia acara hingga Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) kemudian menyingkirkan bangku-bangku kosong ke luar ruangan. Tak hanya itu, pembawa acara juga telah berulang kali meminta para peserta untuk segera duduk dan mengisi kursi paling depan.

Disamping itu, pembawa acara tersebut juga meminta penjaga booth pameran untuk mengisi kursi-kursi yang kosong. Hingga Jokowi hadir di lokasi acara, masih ada sekitar 500 bangku di bagian belakang yang belum terisi.

Dalam siaran pers yang dibagikan panitia acara, acara ini akan dihadiri oleh 2.000 anak muda. Tapi yang hadir hanya kurang dari setengahnya dan itu juga sudah termasuk penjaga booth pameran.

Berita itupun menjadi perbincangan oleh para warganet di media sosial, khususnys Twitter. Para warganet memberikan reaksi berbeda. Ini kata netter.

@iskandar__fauzi: Saya entah bermimpi atau saya lagi berada di alam luar sadar KOMPAS kok tampil beda sekarang sudah berani memberitakan yg akurat tidak seperti biasanya.

@AbdisunnahGs: paspampees punya job baru ya.....selain benerin jari orang....

@antaz345: Sebetulnya yg 500 bangku kosong itu terisi penuh tapi karena yg diundang termasuk siluman yg satu gangnya sama densi dan abujendes.

@kaswatin_m: Setiap rezim ada masanya...
Suka tdk suka, mau tdk mau, siap
tdk siap...perubahan adalah hukum
alam...
"Tak ada yg tak berubah, kecuali
perubahan"

@elangbc: aneh juga tugas paspampres angkat kursi duduk.. itu tugasnya panitia peralatan aduhh
sebenarnya tdk sepi ada pesertanya.

https://m.riau24.com/berita/baca/99274-acara-yang-didatangi-jokowi-sepi-paspampres-singkirkan-bangku-kosong-begini-respon-para-warganet/

emoticon-Traveller
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Acara Jokowi Sepi, Paspampres Singkirkan Bangku Kosong, Begini Respon Para Warganet

Ya walaupun gak rame-rame amat, tapi gak sepi-sepi amat kok, lebai ah.
siap siap di bully ya mas bro ts dalam 5 hitungan

1
2
3
4
---
Yg diberitakan pas acara selesai ya 🤔😂
yah mungkin acara ini kurang sosialisasi sebelumnya
Acaranya rame kali.
Nggak pakai Angka 3 Digit sih....
hari jumat, pada sekolah, kuliah dan kerja.
Balasan post levyrtrow
Editan lu mantap juga bray emoticon-Recommended Seller

Acara Jokowi Sepi, Paspampres Singkirkan Bangku Kosong, Begini Respon Para Warganet
Acara Jokowi Sepi, Paspampres Singkirkan Bangku Kosong, Begini Respon Para Warganet
pernah juga deklarasi Projo di Riau Sepi emoticon-Ngakak



Mungkin karna ga ada bagi2 spedah


Hoax bray..katanya sampe 13jt emoticon-Bingung masa sepi sih..poco2 aja rame banget..hoax2..nasbung goblok
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Udh kaya nastak blm emoticon-Ngakak
Acara Jokowi Sepi, Paspampres Singkirkan Bangku Kosong, Begini Respon Para WarganetAcara Jokowi Sepi, Paspampres Singkirkan Bangku Kosong, Begini Respon Para Warganetemoticon-Imlek
Balasan post reichsmarschall
Quote:


iye sepi, itu foto bisa jadi sebelum acara atau sesudah acara emoticon-Leh Uga
Wah....

Wartawan nasbung ngambil fotonya pas belum mulai sama pas bubaran.
emoticon-Motret emoticon-Leh Uga
Biarkan nasbung senang dengan berita kayak gini karena yang didukung minim prestasi dan cuma kebanyakan bacot
oooo berita coli nasbung yaa..


lanjooot
Boleh lah serangannya... walaupun kurang greget.
emoticon-Ultah
ga ada sepeda, ga rame
Balasan post levyrtrow
Quote:

500 orang yg hadir saja ud penuh ya tuh ruangan... Apalagi 13.5juta menurut claim sebelah...

emoticon-Cape d...
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
nitip sendal dulu bre, mau masuk ambil cendol emoticon-Betty emoticon-Betty
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di