alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Gitu Gitu Aja Sehari Hari Gak Keren Sih Tapi Gw Nyaman Ngelakuinnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0a68acdad770207e8b456a/gitu-gitu-aja-sehari-hari-gak-keren-sih-tapi-gw-nyaman-ngelakuinnya

Gitu Gitu Aja Sehari Hari Gak Keren Sih Tapi Gw Nyaman Ngelakuinnya

Curhat.

Pulang kerja jam 5 sore, masuk kamar kost.Jam 6 - jam 12 malam aktvitas nonton youtube dan main game.

jam 6 pagi bangun mandi berangkat kerja.
Jam 7 pagi - jam 5 sore kerja.

Umur 23.

Kok gw nyaman banget ya ngelakuin ini, tapi kadang gw mau bebas dri perilaku ini, hidup gw serasa gak keren, gak bermakna, takutnya ntr gw nyesel pas dah tua masa muda gw gini2 aja.

Gw kerja kost di cianjur, disni minim hiburan, bioskop pun tak ad, cafe sedkit jumlahnya, anak muda nya sedikit pada merantau ke jkt dan bdg.

Minta saran gw harus ngapain-

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:


Harus bersyukur bre.
Nikmat mana lagi yang kau dustakan?

Masih banyak yg susah cari kerja.
Toh juga ada hari libur..
Jalan jalan dah ente.
Quote:


Hari libur sama, jam 10 pagi - jam 12 malam nonton yutub sama main game.
paling diselingi sama pacar doang keluar bbrp jam
Quote:


Cari dong variasi jalan jalan.
Ekplore kota ente tinggal.
Cari inspirasi. Dll.atau kota terdekat. Cari kegiatan di luar..
dikira Indonesia sempit kali ya?
sekali kali liburan agak jauh, antar pulau minimal
hoalah, kirain apa

ternyata TSnya cuma bosan emoticon-Big Grin
Cari kegiatan/pekerjaan yang bisa lo nikmati saat menjalaninya bro..
dan jangan lupa untuk selalu bersyukur

emoticon-Angkat Beer
coba bandingkan dengan kehidupan pemuda di zimbabwe. atau suriah.
Diubah oleh akubukanjoni
Keluar dari zona nyaman
Begitulah kata sebuah lagu
ntu mah ente aja mager.
kumpulin aja duitnya buat biaya nikah & honeymoon. emoticon-Cool
banyak2 bersyukur jd org. kemaren gw jam 4.15 sdh harus ada di stasiun, nyampe rumah jam 10 malem, itupun gak bisa langsung tidur, msh kerja smp jam 1 malem. pagi sdh siap2 ke kantor lagi

banyak yg tdk bisa ngerasain apa yg lu rasain, itu harus disyukuri agar kenikmatan lu ditambah

emoticon-Cool
Harusnya bersyukur banyak yang ingin jadi agan, ada yg cuma 4 jam tidur gara2 kerja seharian, sebenernya gapapa sih cuman entarnya kagak ada kenangan buat anak cucu. Ane juga gitu waktu zaman kuliah ga pacaran ga pernah ada masalah, sampai skrg ane sama sekali ga ingat ane udh ngelakuin apa aja dulu saking nyamanyaemoticon-Ngakak (S) . mending keluar kota aja weekend bikin hidup bermakna daripa buang2 waktu muda di kamar, belum tentu diumur sekian agan bisa punya waktu kyk giniemoticon-Hammer (S)
hemmmm... gimana ya? coba cari pacar banyak bantak. kali jadi gak gitu gitu aja idupnya. pacu adrenaline sedikit
klo ada bioskop, abis nonton yutup lu masih mau nonton bioskop? mantengin layar lagi?
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
cafe sedikit aja lu sehari-hari cuma yutupan ma ngegame. emang klo cafenya bejibun lu mau datengin semuanya?
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
anak mudanya sedikit aja lu kebanyakan di kamar. trs klo anak mudanya over populasi, lu mau kumpul ma semuanya?
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

emoticon-Nohope
coba jauh dari hape saat libur.
dulu aq pernah sengaja matiin hape pas weekend.
Akhienya aq bisa ngelakuin byk hal.
Olahraga, bersih2 rumah, perbaikin barang dll.
Dulu juga pas jenuh kerja dan udah tanda2 butuh libur.
Aq ngajuin cuti.
Pas cuti pun cuma bedrest seharian.
Coba nekat keluar kerja ntar jg kelabakanemoticon-Ngacir Tubrukan
Pelihara burung aja, murai batu, cucak ijo..Klo hari libur bisa buat kegiatan tuh.
anjay nih TS kek gua bangetemoticon-Ngakak
kerja nyampe rumah jam 6-7 trus maen hp ampe jam 10 molor bangun subuh kerja gitu ae senin ampe sabtu minggunya baru gua maen ke rumah temen ato nyibukin diri
coba sekali kali main ke panti pijit,
barangkali bisa membuat hidup lebih berwarna..... ................. emoticon-Ngacir
Quote:
mau nya gitu broo, gua gk pnya temen buat ngelakuin itu semua, klo sama pacar ribet minta bayarin semua dan gk bsa cuci mata

Quote:
gak ada temen bray, mau sendirian kaya gt tapi aneh bawaannya

Quote:
nonton yutub sama main game nikmat bro, utk yg lain belum kepikiran

Quote:

Udh kekumpul bro, blm ada keinginan mau nikah. Masih mau isi dengan kegiataan memanfaatkan masa muda
Quote:
Alhamdulillah saya bersyukur bro, tpi mau kegiatan dan rutinitas yg beda ajaa

Quote:
bener gan mau nya gtu, gk nya teman sama sekali buat ngelakuinnya

Quote:

Mau nya gt bro, tpi mau putusin dlu dah yg skrg biar ga ribet kedepannya
Quote:
setidaknya klo kaya di jkt mendukung bro hehe

Quote:
ide bagus mau coba cuti ngerapihin kost

Quote:

Lu enak njir bisa maen ke rumah temen, lah gw satu satunya nyibukin diri ke pacar atau gk yutub dan main game
Quote:


Wkwkw udh pernah bro ampe bosen dah, dlu tiap minggu bro, skrg palingan 2 Bulan sekali klo lagi pengen bangett
Balasan post en9lish
Quote:


wah nakal juga ente ya,
jangan lupa sarung biar aman.. emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di