alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Panita: Media Massa yang Tak Siarkan Reuni Akbar 212 Menyakiti Umat Islam
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0a68a6a727683a9e6cd4d0/panita-media-massa-yang-tak-siarkan-reuni-akbar-212-menyakiti-umat-islam

Panita: Media Massa yang Tak Siarkan Reuni Akbar 212 Menyakiti Umat Islam

Panita: Media Massa yang Tak Siarkan Reuni Akbar 212 Menyakiti Umat Islam

Panitia Reuni Akbar 212 menyampaikan ucapan terima kasih kepada sejumlah media massa yang sudah melakukan peliputan di lapangan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12) lalu. Berjalanya reuni 212 menjadi sebuah keberhasilan dari GNPF -Ulama dan PA 212 karena acara terkoordinir dengan baik dan damai.

"Kami menghaturkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada media TV One yang telah secara profesional menyiarkan secara langsung dan porsi yang memadai atas Reuni Akbar Mujahid 212. Republika dan Rakyat Merdeka On Line (RMOL)," ujar Ketua GNPF - Ulama, Yusuf Muhammad Martak saat konferensi pers di rumah makan Hayam Wuruk, Tebet, Jakarta Selatan., Jumat (7/12/2018).

Rasa terima kasih ini disampaikan sebagai bentuk respon terhadap beberapa media yang tidak mau menyiarkan aksi 212 secara langsung. Ia menilai beberapa media mainstream, khususnya televisi yang tidak melakukan peliputan tidak mengedapkan keberimbangan dalam sebuah berita.

"Mereka jelas-jelas menunjukkan sikap tidak berimbang dan keberpihakan luar biasa kepada penguasa," katanya.

Lebih dari itu, pihaknya menanggap sikap media yang tidak meliput aksi 212 merupakan pembunuhan hak dari umat Islam. Pasalnya hak umat Islam dianggap tidak terpenuhi dalam mendapatkan informasi tentang jalanya aksi 212.

"Sejatinya mereka telah melakukan 'bunuh diri massal' karena mengkhianati sejarah dan menyakiti umat Islam sebagai mayoritas penduduk sekaligus konsumen media," tuturnya.

Panita: Media Massa yang Tak Siarkan Reuni Akbar 212 Menyakiti Umat Islam

Sebelumnya, Capres nomor urut 02 Prabwo Subianto menyampaikan kemarahannya pada sejumlah media mainstream di Indonesia. Kekesalan Prabowo berawal dari seringnya media menerbitkan berita tidak berimbang dalam memberitakan jalannya Pemilihan Presiden 2019.

Puncaknya, Prabowo menilai media sudah menelanjangi tubuhnya sendiri lantaran enggan memberitakan peristiwa reuni 212 di Lapangan Monas, Minggu (2/12/2018).


"Ada upaya besar untuk memanipulasi demokrasi di Indonesia. Parpol mau dibeli, pejabat mau dibeli dimana-mana, rakyat mau dibohongi, dicuci otaknya dari pers yang banyak bohongnya daripada benarnya," kata Prabowo.

https://www.suara.com/news/2018/12/0...iti-umat-islam

MEDIA-MEDIA CEBONG KEBANYAKAN YG MEGANG AGAMA MINORITAS
MANA MAU JUALAN AGAMA MAYORITAS

emoticon-No Hope

Diubah oleh nevertalk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Panita: Media Massa yang Tak Siarkan Reuni Akbar 212 Menyakiti Umat Islam
Astajim, ummat islam tersakiti dan terjolimi, membuat ummat terjatuh dan tak bisa bangkit lagi, ummat tenggelam dalam lautan duka dalam, ummat tersesat dan tak tau arah jalan pulang, ummat tanpa bibieb, buih dilautan emoticon-Turut Berduka
Panita: Media Massa yang Tak Siarkan Reuni Akbar 212 Menyakiti Umat Islam
Panita: Media Massa yang Tak Siarkan Reuni Akbar 212 Menyakiti Umat Islam


Terusss kudu gimana coba???? emoticon-Nohope
Yah mewek sendiri emoticon-Ngakak
emoticon-Marah

Panita: Media Massa yang Tak Siarkan Reuni Akbar 212 Menyakiti Umat Islam





Panita: Media Massa yang Tak Siarkan Reuni Akbar 212 Menyakiti Umat Islam
gerombolan tolol mankemoticon-Cape d...
Serba salah jadinya diliput salah, nggak diliput juga salah. Maunya apa emoticon-Cape d...
Biasa aja kali
Panita: Media Massa yang Tak Siarkan Reuni Akbar 212 Menyakiti Umat Islam
Panita: Media Massa yang Tak Siarkan Reuni Akbar 212 Menyakiti Umat Islam
Lah..Media yang mikir demi keutuhan Bangsa jangka panjang ..itu yg ga bakalan nyiarin suatu gerakan penuh manipulatif ,penuh rekayasa dan bisa ber efek memecah belah bangsa..Jadi ingat " ga bakal disholatin mayatnya bila...... ? itu quote dari siapa kaga paham ..yg pasti norak dan gaya syetan.emoticon-Blue Guy Bata (L)
aku tersakitiiiii emoticon-Wkwkwk
Wkwkwk TS idiot bikin thread langsung dibombardir sama klipingan nastak emoticon-Ngakak (S)

Udah jelas2 anjing 212 gak mau diliput media,katanya media jaman now dikuasai rejim cebong emoticon-Betty (S)

Wartawan dipersekusi,kapok liput gerombolan anjing rabies 212 emoticon-anjing emoticon-fuck2
Diubah oleh rue_jazz
lha mau diwawancara aja wartawan diusir
jadi bingung,kan masih bnyak hal lain yang bisa diangkat jadi headline selain 212 yang beresiko menurunkan profit koran tersebut
Balasan post monyet2012
Quote:


namaku umat ketika kita bersama berbagi rasa...
kaco abiss
Ulama kok kerjanya cuma menghasut, apa jangan2 bagian dari ajarannya ? emoticon-Malu

Katanya itu bagian dari ibadah, kok minta diliput bukannya jadi riya emoticon-Embarrassment

LAH KOK DIA KEJANG KEJANG
MALAH INTERNAL SENDIRI YANG KEJANG KEJANG



NGOHAHAHAHA
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di