alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kepolisian /
Kapolsek Hadiri Giat Peringati Hari Aids Sedunia Dan Pembukaan Talk Show
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0a64bc4601cf0fae46071b/kapolsek-hadiri-giat-peringati-hari-aids-sedunia-dan-pembukaan-talk-show

Kapolsek Hadiri Giat Peringati Hari Aids Sedunia Dan Pembukaan Talk Show

Kapolsek Hadiri Giat Peringati Hari Aids Sedunia Dan Pembukaan Talk Show

Polres Majalengka,- Kapolsek Majalengka Kota Polres Majalengka AKP Kustadi,SH menghadiri Kegiatan Peringatan hari AIDS sedunia dan pembukaan talkshow pencegahan dan penanggulangan HIV/AIDS Tingkat Kabupaten. Majalengka dengan mengusung Tema "Saya Berani Sehat,Ada Obat Ada Jalan" Yang diikuti Oleh 150 orang peserta.yang bertempat di Gedung Graha Sindangkasih Jalan KH.Abdul Halim Kelurahan Majalengka Wetan Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka,Sabtu (07/12/2018).

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut  Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi M.Mpd, Sekda Majalengka Drs. H. A. Sodikin,MM , Dandim 0617/Majalengka Letkol Arm.Novi Herdian SH.MM, Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi, SH,Danlanud S.Sukani Letkol PNb. Arnold F Sitorus, Kejakasaan Majalengka diwakili Agus Sanjaya SH, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten. Majalengka H. Alimudin S.SOs.,M.M.,M.MKes, Jajaran Kepala OPD/Perwakilan Majalengka, Jajaran Camat Se Kabupaten. Majalengka, Kepala Puskesmas se Kabupaten. Majalengka, Kepala sekolah SMA/SLTA Se Kabupaten. Majalengka, dan LSM/Ormas/OKP peduli Aids ( Granat, KNPI, Fisum, Forum Masyarakat Sehat, Kader Kesehatan Desa ).


Bupati Majalengka Dr H. Karna Sobahi M.MPd dalam kesempatan tersebut menyampaikan Pada hari kita kegiatan hari Aids ini kita mencermati kondisi dan fajta oenderita HIV aids di Majalengka kita sangat Prihatin dan kita harus bisa melakukan perbaikan dan pembenahan serta kesiapan kita dalam menghadapi Permasalahan ini,"pungkasnya.

" Bagi penderita HIV/ Aids ini jangan kita jauhi orang nya akan tetapi jauhi penyakitnya,karena korban HIV aids bisa diobati secara continue,dengan membenahi pola fikir dan pola kerjanya"


" Penderita HIV sebanyak 320 Kasus di Kabupaten. Majalengka pada Tahun 2017 dan untuk di Tahun 2018 sd september ada 58 kasus dan ini merupakan kenaikan yang signifikan"


" Dinas kesehatan harus memetakan penderita HIV,untuk mendata di tiap kecamatan dan segera di bentuk KPA guna pengawasan untuk menindak lanjuti penularan HIV di Kabupaten Majalengka".


" Sampai saat ini 30 Penderita HIV yang masih berobat secara continue,haparan kami kepada Para kepala Puskesmas dari tiap Kecamatan harus segera memfasilitasi para penderita HIV untuk melakukan pengobatan"tutur Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi,MMPd.


Pada Pukul 09.30 wib Pembukaan Peringatan Hari Aids Selesai acara dilanjutkan dengan Talkshow, Selama giat berjalan aman dan lancar,"terang Kasi Humas Polsekta Majalengka Bripka Didi Sudani.


(Humas Polsekta Majalengka)

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di