alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KETIKA RINDU MENYELIMUTI HATI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0a57115cf6c44438324de1/ketika-rindu-menyelimuti-hati

KETIKA RINDU MENYELIMUTI HATI

KETIKA RINDU MENYELIMUTI HATI
Kali ini aku berbagi tentang perasaan apa saja yang terasa ketika sebuah kenangan menyelimuti lagi. Perasaan itu muncul saat aku liat status whatsapp sahabat lama, yang mengunggah foto kebersamaan beberapa tahun lalu, saat semuanya masih lengkap. Masa ketika semua sahabat belum sesibuk sekarang. 
KETIKA RINDU MENYELIMUTI HATI
Foto itu kira-kira diambil 3 atau 4 tahun lalu, ketika hari raya idul fitri. Kami menjalin persahabatan sejak  masa SMP, saat menginjak SMA posisi kami sudah berpisah-pisah, berbeda-beda tempat sekolahnya.
KETIKA RINDU MENYELIMUTI HATI
 Saat itu komunikasi masih terjalin lumayan lancer, karena sekolah kami semua hanya berbeda kota saja, masih bersebelahan kotanya, jadi masih mudah untuk berkumpul ketika libur panjang tiba ataupun ketika weekend gitu. 
KETIKA RINDU MENYELIMUTI HATI
Setelah menyelesaikan SMA, nasib kita semua sudah berbeda-beda, ada yang ikut pelatihan, ada yang hendak daftar menjadi polisi, ada yang kerja dan ada juga yang kuliah. Masa-masa setelah SMA dengan segala aktifitas dan kesibukan masing-masing membuat kita semua kesulitan menentukan waktu kumpul, ada berbagai alas an yang menghalangi. 
KETIKA RINDU MENYELIMUTI HATI
Alasan yang paling sering menjadi kendala adalah jadwal masing-masing sahabat berbeda, belum lagi lokasi yang jauh, ada yang berbeda kota, beda provinsi dan sekarang bahkan ada yang sedang kerja di luar negeri. Hal itu semua menjadikan kami semakin renggang. Punya grup whatsapp, tapi juga udah jarang banget ada percakapan.
KETIKA RINDU MENYELIMUTI HATI
Aku sendiri, jujur, merasa kangen masa-masa itu. Masa yang cukup indah untuk dikenang. Masa-masa yang menurutku pribadi adalah momen yang indah, momen masih polos-polosnya, tanpa dicampuri beban-beban layaknya orang yang udah masuk usia dewasa, bukan lagi remaja.
KETIKA RINDU MENYELIMUTI HATI
Hai sahabat-sahabatku, bagaimana kabarmu? . aku terlalu ragu untuk menyapa kalian. 
KETIKA RINDU MENYELIMUTI HATI
Aku memang bukan sosok yang terlalu vulgar ngomongin itu. Tapi, lewat tulisan ini aku pengen ngungkapin kalo aku tuh ngerasa kangen.
KETIKA RINDU MENYELIMUTI HATI
Boleh nggak sih kita ketemu lagi? , kumpul-kumpul lagi. Berkumpulnya kita mungkin seiring berjalannya waktu makin canggung gitu ya, kadang juga bingung mau bahas topik apa lagi selain bernostalgia. Lingkungan masing-masing dari kita berbeda-beda. Lingkungan yang beda bikin kita harus usaha ambil topik yang pas untuk dibicarakan bersama.


KETIKA RINDU MENYELIMUTI HATI

Diumur yang udah menginjak dewasa awal ini, masing-masing dari kalian udah ada yang mau mempersiapkan ke jenjang berikutnya, maksudnya, ada yang lanjut kuliah lagi, ada yang masih cari kerja dan ada pula yang udah mulai mikirin masa depan Bersama pacaranya masing-masing. 
KETIKA RINDU MENYELIMUTI HATI
Walaupun kita udah jarang ketemu lagi, aku berharap masing-masing dari kalian dikasih kelancaran dalam setiap aktivitasmu, yang cari kerja semoga cepet diterima, yang lagi skripsian semoga cepat acc dan sidang, serta yang mau serius sama pasangannya semoga dilancarkan jalannya sampe hari H.
Sekian , semoga yang disemogakan di ijabah sama Tuhan.

Sumber gambar: Unsplash.com
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di