alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
HAZARD: MENCIPTAKAN DASAR
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0a56b6a2d19554576e854c/hazard-menciptakan-dasar

HAZARD: MENCIPTAKAN DASAR

OLE777BOLA - Pentingnya mengawali laga dengan meyakinkan di Premier League tak bisa diremehkan, dan kemampuan untuk dengan cepat keluar dari tekanan di Molineux di laga dini hari nanti bisa jadi kunci kemenangan melawan Wolverhampton Wanderers yang punya catatan apik kala berhadapan dengan tim-tim besar.

HAZARD: MENCIPTAKAN DASAR

Itulah pandangan dari Eden Hazard, yang sepertinya akan jadi bagian dari tim Chelsea yang berupaya meraih kemenangan kedua dalam rentang empat hari di liga ketika menghadapi pasukan Nuno Espirito Santo. Akan tetapi, catatan hasil imbang Wolves dengan Manchester City, Manchester United, dan Arsenal musim ini menandakan bahwa kami akan menghadapi ujian berat.


Setelah menelan kekalahan pertama di Stamford Bridge musim ini, sepekan sebelumnya, the Blues dengan cepat bangkit dengan mengalahkan Fulham pada hari Minggu kemarin. Gol-gol dari Pedro dan Ruben Loftus-Cheek memastikan kemenangan kami, tetapi Hazard, yang menyuplai gol kedua, menjelaskan bahwa kami masih bisa lebih baik lagi terkait dengan penampilan secara keseluruhan.


“Dengan penguasaan bola yang lebih banyak, pergerakan yang lebih banyak saat menguasai bola, seperti yang kami pertontonkan saat mencetak gol kedua ke gawang Fulham,” kata si pemain Belgia.


“Itulah yang harus selalu kami lakukan, selama 90 menit. Kami tahu laga ini akan sulit karena Wolves bermain di kandang dan ketika selalu sulit menghadapi tim seperti ini, tetapi kami punya pemain-pemain yang bagus, jadi kami bisa melakukannya.”



“Kami bisa bermain lebih baik ketika menguasai bola dalam hubungannya dengan striker dan gelandang pun menciptakan lebih banyak ruang antar lini dan kami harus klinikal di dalam kotak penalti.”


“Ya, kami menang (atas Fulham) dan itulah yang kami butuhkan, terutama setelah laga kontra Tottenham. Tapi tentunya kami bisa bermain lebih baik lagi dan mencetak lebih banyak gol lagi dan kami akan mencoba melakukannya di laga berikutnya.”

Ada perbedaan yang mencolok dalam permainan kami di dua laga terakhir di liga. Setelah tertinggal cepat dari Tottenham, lalu menjadi 2-0 tak lama kemudian, kami berhasil unggul lebih dulu dari Fulham ketika laga baru berjalan tiga menit.
HAZARD: MENCIPTAKAN DASAR
Cara memulai pertandingan, menurut Hazard, dapat menjadi dasar bagi permainan selanjutnya.

“Kami harus siap sejak awal permainan, dan menunjukkan niat menang kami di 10 menit pertama,” jelasnya. “Kurasa ketika lawan melihatmu berada dalam permainan yang apik setelah 10 menit pertama, mereka akan sedikit kesulitan jadi kami harus menunjukkan niat untuk menang.”

“Kami selalu bisa lebih baik lagi tetapi jika kami terus percaya pada gaya sepak bola yang sama, dan mengikuti manajer, kami bisa melakukan sesuatu yang hebat. Kami punya pemain-pemain yang terbiasa menjadi juara dan kurasa itu penting.”

etelah dengan mudah mencetak gol di awal-awal musim, termasuk sebuah hat-trick saat melawan Cardiff dan sebuah gol solo sun saat menyingkirkan Liverpool di Carabao Cup, Hazard belum menggetarkan jala lawan lagi sejak laga mengalahkan Southampton Oktober lalu.


Meski begitu, si pemain Belgia ini terus memberikan dampak positif bagi the Blues, seperti operan yang berujung pada gol Loftus-Cheek Minggu kemarin. Ia lebih peduli pada perkembangan bersama sebagai tim ketimbang pribadi.



“Aku beruntung bisa mencetak beberapa gol di awal musim, pada saat aku ingin menembak dan belum mencetak gol,” katanya. “Jujur, aku tidak berfokus pada aspek ini. Jika aku tidak mencetak gol, tak masalah. Cara main kami lebih penting dari itu dan pada akhirnya yang kuinginkan adalah memenangi pertandingan. Aku tidak mencetak gol saat melawan Fulham tapi kami masih menang dan aku senang.”



“Manajer memberiku banyak kebebasan ketika aku mendapat bola dan kami banyak menguasai bola sehingga kami lebih banyak menyentuh bola. Kami bisa mencetak lebih banyak gol dan menciptakan banyak peluang. Tetapi, perubahan terbesarnya adalah ia memberiku banyak kebebasan.”



Lahirnya gol pembuka kami saat melawan Fulham sangat terbantu dengan kecerdasan dan antisipasi N’Golo Kante, yang merebut bola dari kaki Jean Michael Seri sebelum kemudian mengumpan ke Pedro dan diselesaikan menjadi gol. Hazard bicara tentang peran si gelandang di tim Maurizio Sarri.


“Dia sangat penting, percayalah,” tegas Hazard. “Manajer ingin dia bermain dengan cara yang sedikit berbeda dari tahun lalu dan dua tahun lalu, tapi dia bisa beradaptasi. Dia cerdik di lapangan dan dia adalah salah satu gelandang terbaik di dunia, kita semua tahu itu. Ia sudah memenangi nyaris segalanya jadi kami membutuhkannya dan kami akan segera menunjukkan yang terbaik dari N’Golo.”
HAZARD: MENCIPTAKAN DASARHAZARD: MENCIPTAKAN DASAR
Hazard juga menegaskan pentingnya Cesar Azpilicueta, yang menyusul Kante dan Marcos Alonso, menyatakan komitmennya pada klub dengan menandatangani kontrak baru.


“Pada saat ini, dia adalah kapten ketika Gary tidak bermain sehingga kita semua tahu Azpi itu penting, bukan hanya di lapangan tetapi juga di luar lapangan. Ia banyak bicara dan membuat kami senang,” katanya.



“Dia seorang pekerja keras dan dia ada di sana untuk membantu tim. Dia akan berikan segalanya sampai menit terakhir dan dia adalah contoh bagi pemain-pemain muda jadi kami membutuhkannya di tim."

OLE777BOLA Partner Resmi CHELSEA FC 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di