alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penyesalan Terbesar Ketika Tua. Cegah Selagi Masih Muda!!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0a5575f4d69574fa7eefc0/penyesalan-terbesar-ketika-tua-cegah-selagi-masih-muda

Penyesalan Terbesar Ketika Tua. Cegah Selagi Masih Muda!!!

Mungkin ketika kita muda banyak melakukan hal – hal atau kegiatan yang tidak penting, akhirnya berdampak bagi masa tua kini. Menurut saya dari referensi yang dibaca, kelak kita yang muda saat ini akan mengalami penyesalan ketika masa tua nanti, ketika masa muda saat ini melakukan hal – hal ini. Dan bagi pembaca yang sudah tua, jangan dipikirkan lagi. Jadikan itu pelajaran, dan berilah anak – anak dan keluarga terdekat yang masih muda saat ini, berikan motivasi agar mereka tidak merasakan penyesalan ketika masa tuanya datang.

Berikut ini adalah rasa penyesalan yang banyak terjadi di masa tua Dan bagi kita kaum muda manfaatkan waktu sebaik – baiknya agar tidak terjadi kepada kita nanti.

1.       Tidak Berusaha Keras Menggapai Cita – Cita Ketika Muda
 
Ketika masa muda kita harus melakukan usaha dan kerja keras untuk hidup kita, dan janganlah kalian membuang waktu untuk hal yang tidak penting untuk hidupmu. Jangan terlalu banyak bersantai – santai dengan masa muda. Apalagi banyakan tidur. Alhasil ketika tua datang kalian akan merasakan perbedaan terhadap teman kita, yang dahulu seangkatan lalu pas masa tua datang hidup akan berbeda.
 
2.       Menyesal Karna Memilh Pekerjaan yang Salah Ketika Muda
 
Bila kita melakukan pekerjaan yang tidak sesuai dengan passion atau hobi kita, pastinya kita akan ngerasa gak nyaman dan akan memperlambat pekerjaan, apalagi ketika kita hanya mengeluh tiap saat dengan pekerjaan itu. Mulai dari sekarang jika mau pindah ke passion sebelum kalian mengalami penyesalan tersebut. Jika kalian ingin jadi seorang pengusaha, ya kejarlah itu, karena kerja dengan passion itu akan membuat kita semangat melakukannya lebih dari 12 jam.
 
3.       Menyesal Karna Tidak Dekat dengan Keluarga

Orang tua kita mungkin akan meninggalkan dunia ini lebih dulu dibandingkan kita, namun dengan kita yang tidak dekat atau ada jarak dengan hubungan keluarga seperti orang tua, adik, kakak, itu akan membuat kita menyesal ketika mungkin mereka pergi lebih dulu. Karna ktia sebagai keluarga harusnya meluangkan waktu bersama untuk senang – senang.

4.       Tidak Menyayangi Pasangannya Sendiri
 
Ketika sudah berkeluarga kita seharusnya memperdulikan dan menyayangi pasangan kita, karna ketika sudah berkeluarga, saking kita ingin memenuhi kebutuhan hidup, sampai prioritas terhadap pasangan dilupakan. Dan itu akan menjadi penyesalan di masa tua.
 
5.       Tidak Menjaga Kesehatan Badan
 
Untuk tidak merasa menyesal ketika tua nanti, kita harus siapkan waktu untuk olahraga ketika muda. Karna jika tidak seperti itu, akan mengalami sakit – sakitan dan menjaga kesehatan adalah hal penting sampai masa tua.
 
Sekian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai rasa penyesalan yang banyak terjadi ketika masa tua. Dan jangan sampai kita kaum muda saat ini merasakannya nanti. Untuk itu harus dimulai dari sekarang semua perencanan yang baik dan teruslah belajar dan bekerja keras dan tidak lupa untuk selalu bersyukur kepada tuhan agar hidup kita diberkahi selama hidup.






Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
nyesel dikemudian hari
Manusia pasti gak ada puasnya...
Gak akan terbebas dari rasa sesal...
Balasan post edsixteen
Quote:


karena kalau di awal namanya pendaftaran emoticon-Ngacir

Utk ts....

Berusaha sekuat tenaga, soal hasil urusan Tuhan. Tetap bersyukur apapun yg diberikan Tuhan.
tidak usah disesali semua sudah ketentuan tuhan yang penting jangan dekati larangannya saja
Punya istri jelek.
Quote:


kok menyesal padahal sudah merasakan servicenya. emoticon-Ngakak (S)
kalau ane menyesal karena tidak menjaga kesehatan tubuh. emoticon-Frown
nyesel kimpoi ame lu Penyesalan Terbesar Ketika Tua. Cegah Selagi Masih Muda!!!
gk jaga kesehatan badan emoticon-Mewek
nice trit, emoticon-Rate 5 Star

mumpung masih muda, monggo kita siapkan bekal untuk hari tua, emoticon-Big Grin
6. Jarang ibadah dan banyak maksiat

Segeralah bertobat hei kau anak muda !
nikmati masa muda emoticon-Cool
thanks, gan. selagi muda harus berusaha & pantang menyerah. karena waktu tidak bisa kita putar kembali, kecuali kenangan
Biasanya masyarakat peedesaan
Tidak menjaga kesehatan badan
belom nyesel karna masih mudaemoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di