alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Suka Doraemon, Wanita Ini Ikut Komunitas sampai Bikin Rumah!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0a5354f4ae2f168a1d5cd0/suka-doraemon-wanita-ini-ikut-komunitas-sampai-bikin-rumah

Suka Doraemon, Wanita Ini Ikut Komunitas sampai Bikin Rumah!


Suka Doraemon, Wanita Ini Ikut Komunitas sampai Bikin Rumah!

Siapa yang nggak kenal Doraemon? Animasi yang mengangkat robot kucing asal Jepang ini sudah melekat di hati masyarakat Indonesia sejak puluhan tahun yang lalu. Tepatnya tanggal 19 Agustus 1962, kartun Doraemon pertama kali tayang di TVRI. 

Makanya nggak heran, kalau Doraemon sudah menjadi ‘sahabat setia’ sebagian orang Indonesia. Salah satunya adalah Reghina Karwur. Kegilaannya pada teman Nobita ini nggak cuma mengumpulkan pernak-perniknya aja loh, tapi sampai ikut komunitas Doraemoners Indonesia. Bahkan, dia membuat rumahnya yang berada di Manado menjadi rumah Doraemon. Goks!

Suka Doraemon, Wanita Ini Ikut Komunitas sampai Bikin Rumah!

Rumah Doraemon yang dibuat oleh Regina nggak tanggung-tanggung loh Gan Sis! Dari bagian luar rumahnya aja, warnanya udah dominan warna biru dan putih dengan gambar kakak Dorami ini di salah satu sudut. Di bagian dalamnya, full tentang Doraemon. Pantes aja, rumah Regina ini sempat menjadi viral karena diliput media asing. Seunik apa rumah Regina ini? Cekidot Gan!

Quote:


Suka Doraemon, Wanita Ini Ikut Komunitas sampai Bikin Rumah!

Tampak depan rumah Mbak Regina

Suka Doraemon, Wanita Ini Ikut Komunitas sampai Bikin Rumah!

Kalo Agan dan Sista bertamu ke marih nih

Suka Doraemon, Wanita Ini Ikut Komunitas sampai Bikin Rumah!

Mbak Regina di kamarnya

Suka Doraemon, Wanita Ini Ikut Komunitas sampai Bikin Rumah!

Kamar mandi nggak luput dari Doraemon

Suka Doraemon, Wanita Ini Ikut Komunitas sampai Bikin Rumah!

Kulkas aja ada gambar Doraemonnya tuh! Untung bukan bentuknya. Susah banget mau ambil minum lewat kantong ajaib

Suka Doraemon, Wanita Ini Ikut Komunitas sampai Bikin Rumah!

Di bawah tangga dominan biru dan doraemon

Suka Doraemon, Wanita Ini Ikut Komunitas sampai Bikin Rumah!

Ini di Dapur Loh. Coba itung ada berapa Doraemon?

Pertanyaan ane sebenernya adalah suaminya baik banget ya Gan, menyetujui konsep ini. Apakah suaminya juga pencinta Doraemon? Mungkin aja ya. Tapi apapun itu, rumah mereka berdua ini menginspirasi orang lain dan menghibur sekali. Kalo Agan dan Sista mau bikin rumah konsep apa? Ala kadarnya kah? Mari dijawab!

Suka Doraemon, Wanita Ini Ikut Komunitas sampai Bikin Rumah!
Diubah oleh abbecede
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
mantab.. sih.. hobi orang beda2.. asal ga ngerugiin orang asik2.. aja.

emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh tikuz.maniz
Quote:


Betul gan. setuju!
suaminya dalem hatinya sedih gan soalnya suaminya pengennya hello kitty emoticon-Ngakak
Diubah oleh aki2titasik
mbaknya shizuka ane yang jadi nobita emoticon-Leh Uga
doraemon lovers
Quote:


gak suneo aja bre
Quote:


emoticon-Leh Uga gak ah, yang kimpoi sama shizuka kan nobita
Bawah ane ikut komunitas dorawaras gan emoticon-Leh Uga
Balasan post inthebeechwoods
Quote:


Quote:


gw jadi sinchan aja

atas ane semua jav lovers emoticon-Leh Uga
Foto suami nya gada ya ts?wkwkw Baek banget tuh suami nya bisa nurutin kemauan istrinya btw mba regina nya jg cuaaem emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Terbaik
ga pusing apa itu si eneng... 1 rumah isi nya sama doraemon... emoticon-Ngakak
Quote:


Suka Doraemon, Wanita Ini Ikut Komunitas sampai Bikin Rumah!
Suka Doraemon, Wanita Ini Ikut Komunitas sampai Bikin Rumah!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di