alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Indonesia Update /
Kemenag Evaluasi Capaian Kerja 2018
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0a4d9ed675d4ef0f8b4568/kemenag-evaluasi-capaian-kerja-2018

Kemenag Evaluasi Capaian Kerja 2018

Kemenag Evaluasi Capaian Kerja 2018

JPP BOGOR - Kementerian Agama melaksanakan Rapat Pimpinan (Rapim), selama tiga hari, 5–7 Desember 2018, di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Rapim yang dipimpin Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dihadiri Pejabat Eselon I dan II di lingkungan Kementerian Agama.

"Kegiatan ini menjadi tempat refleksi capaian di Tahun 2018. Sekaligus sebagai titik pijak kita untuk melangkah di 2019," ujar Menag mengawali pertemuan yang telah digelar untuk ketiga kalinya, Rabu (5/12/2018).

Menurut Menag, Ia sengaja memperluas peserta Rapim yang biasanya hanya diikuti Pejabat Eselon I. “Sengaja pada Rapim kali ini kita sertakan pejabat eselon II, para Sekretaris dari  Unit Eselon I maupun beberapa Kepala Biro, karena di sini menjadi tempat untuk internalisasi terkait program Kementerian Agama,” kata Menag.

Menag berharap, dengan terlibat dalam Rapim, pejabat eselon I dan II dapat memiliki pemahaman yang komprehensif terkait isu-isu yang berkembang di Kementerian Agama. “Kemenag akan seperti apa ke depan, tergantung dari saudara yang ada di ruangan ini. Maka, perlu pemahaman yang komprehensif,” lanjut Menag.

Sementara Sekretaris Jenderal Kemenag M. Nur Kholis Setiawan memaparkan bahwa dalam Rapim akan dibahas empat agenda. Pertama, terkait dengan serapan anggaran masing-masing unit eselon I. Kedua, laporan capaian kinerja berdasarkan Indikator Kinerja Utama (IKU).

“Ketiga, tindak lanjut dari Rakernas pada Januari 2018. Dan keempat akan dibahas tindak lanjut kesepakatan Prambanan pada Juli 2018 (rapim sebelumnya),” sambung Nur Kholis.

Pada sesi pertama kegiatan, masing-masing unit eselon I mendapat kesempatan 10 menit untuk memaparkan capaian kinerjanya. Dalam sesi yang berlangsung lebih dari tiga jam tersebut, Menag Lukman tampak antusias untuk memperhatikan paparan serta memberikan arahan kepada masing-masing 11 unit eselon 1 di Kementerian Agama.(agm)

 


Sumber : https://jpp.go.id/humaniora/sosial-b...ian-kerja-2018

---

Kumpulan Berita Terkait HUMANIORA :

- Kemenag Evaluasi Capaian Kerja 2018 Arab Saudi Tetap Minati Produk Sawit Indonesia

- Kemenag Evaluasi Capaian Kerja 2018 KKP: Komoditas Udang Paling Siap Hadapi Industri 4.0

- Kemenag Evaluasi Capaian Kerja 2018 Pemerintah Tetapkan Penjualan Sukuk Tabungan ST-002 Rp4,94 Triliun

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di