alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ingatkan Prabowo, Ruhut Sitompul: Jangan Tambah Musuh Terus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0a471baf7e93386f484ae0/ingatkan-prabowo-ruhut-sitompul-jangan-tambah-musuh-terus

Ingatkan Prabowo, Ruhut Sitompul: Jangan Tambah Musuh Terus

Ingatkan Prabowo, Ruhut Sitompul: Jangan Tambah Musuh Terus
Quote:

http://jateng.tribunnews.com/2018/12/06/ingatkan-prabowo-ruhut-sitompul-jangan-tambah-musuh-terus-apalagi-marah-ke-wartawan
emg bener, klo mo menang hrs yakinin swing voter yg netral bukan malah nambah musuh jdny yg netral malah nyebrang emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


emang swing voter ntu berapa persen sih om?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


menurut LSI 15.6%
Quote:
Ingatkan Prabowo, Ruhut Sitompul: Jangan Tambah Musuh Terus
Balasan post sudarmadji-oye
Quote:


Kalo menurut gue sih pada saat skrg ini swing voter ga bakal lebih dari 5:% dr jumlah total pemilih, pada dasarnya mereka sdh menentukan pilihan, cuma kaga mau ngaku aja kalo ditanya

Jadi kalo ga ada kejadian yg luar biasa ya ga bakal berubah pilihan mereka

emoticon-Kaskus Radio
Quote:


Ingatkan Prabowo, Ruhut Sitompul: Jangan Tambah Musuh Terus

emoticon-Kagets
Belum menetapkan program buat bahan dagangan...
Ya nutupinnya pake cara2 begini...
Kayak ABG kalo salah, belum ditanya udah marah duluan..
Balasan post gembalaonta212
Quote:


emoticon-Wakaka
Lah ente sendiri hobi gonta-ganti majikan juga org ga ada yg ribut hut.. emoticon-Big Grin
Saran yang baik
Masih ada darah orba
Jangan-jangan Prabowo BENERAN PERCAYA monaslimin ada 11 juta? emoticon-Takut
belum ada yang hulahi hulahi emoticon-Leh Uga
tuh pak prabowo... Dengerin... emoticon-shakehand
Ingatkan Prabowo, Ruhut Sitompul: Jangan Tambah Musuh Terus
Ingatkan Prabowo, Ruhut Sitompul: Jangan Tambah Musuh Terus
Diubah oleh profokatorcabul
Ingatkan Prabowo, Ruhut Sitompul: Jangan Tambah Musuh Terus
Ingatkan Prabowo, Ruhut Sitompul: Jangan Tambah Musuh Terus


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di