alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nafsu Belanja Online di Akhir Tahun? Jangan Lupa Beliin Mereka Juga Yah!
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0a3ec782d49559492e225f/nafsu-belanja-online-di-akhir-tahun-jangan-lupa-beliin-mereka-juga-yah

Nafsu Belanja Online di Akhir Tahun? Jangan Lupa Beliin Mereka Juga Yah!

Nafsu Belanja Online di Akhir Tahun? Jangan Lupa Beliin Mereka Juga Yah!
Gambar: Google Images


Di era yang serba digital kayak sekarang ini, rasanya belanja online udah merupakan suatu kegiatan yang biasa dan cenderung sering dilakukan ya Gan. Mau itu gajian baru turun atau baru dikasih jajan sama orang tua, langsung deh pasti buka aplikasi e-commerce. Ya minimal kalau lagi gak ada duitngeliat-liat ajalah dulu barangnya, itung-itung manjain mata. emoticon-Hammer


Mudahnya mengakses dan proses pembayaran yang mudah diberbagai aplikasi e-commerce tentunya membuat orang-orang jadi ketagihan dan cenderung kalap nih Gan dalam berbelanja. Gak salah juga sih, toh duit juga duit ente. Tapi ane rasa gak akan ada puasnya juga Gan memborong dan kalap belanja online cuma untuk memuaskan diri sendiri. Pasti gak akan ada abisnya deh rasa puas ente.


Daripada ente memuaskan diri sendiri, yang mana itu gak akan ada habisnya (manusia gak pernah puas Gan emoticon-Cape d... (S)). Mendingan nafsu belanja kalian dibagi sedikit untuk orang-orang tersayang yang ada disekeliling kalian. Toh apalagi sebentar lagi kita mau kedatangan momen Harbolnas di tanggal 12 Desember 2018 nanti. Pastinya wajib banget deh untuk beliin mereka. So, siapa ajasih orang-orang tersebut? Langsung aja Gan simak rangkuman ane dibawah ini, Cekidotsss..!!



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


*****


Nah itu dia Gan orang-orang yang harus ente beliin barang favoritnya saat momen Harbolnas. Daripada memenuhi hasrat pribadi ente dalam belanja yang pasti gak akan ada habisnya. Mendingan kalian berbagi kebahagiaan deh dengan beliin mereka barang favoritnya juga. Dijamin hubungan kalian akan makin harmonis dan bahagia!


emoticon-Angkat Beer

Diubah oleh cumipenjara
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh kaskus.infoforum
Ane beliin buat adek aja deh,
Gak ada kakak soalnya,
emoticon-Gotta catch 'em all!
bliin buat doi emoticon-Embarrassment
Buat bini


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di