alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dubes Saudi Sebut Bendera Tauhid bukan HTI, PBNU Tak Perlu Marah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0a3d87c0d770e7768b4568/dubes-saudi-sebut-bendera-tauhid-bukan-hti-pbnu-tak-perlu-marah

Dubes Saudi Sebut Bendera Tauhid bukan HTI, PBNU Tak Perlu Marah

Jakarta – Panitia Reuni 212, Ustadz Bernard Abdul Jabbar menyebutkan bahwa PBNU tidak perlu tersinggung dengan cuitan Dubes Saudi, Osama bin Mohammed Abdullah al Shuaibi  soal pembakaran bendera tauhid.

Bernard memaparkan bahwa selama ini PBNU mengklaim yang mereka bakar bukanlah bendera tauhid, namun bendera Hizbut Tahrir Indonesia (HTI). Sedangkan Osama memberikan tanggapan soal bendera tauhid, bukan bendera HTI.

“Jadi nggak perlu tersinggung atau marah dengan cuitannya Dubes Saudi, kan yang dibakar bendera HTI. Sedangkan Dubes Saudi bilang bendera tauhid yang dibakar,” tuturnya.

Menurutnya, dengan diresponnya cuitan Dubes Saudi, maka secara tidak langsung mereka mengakui yang dibakar adalah bendera tauhid. “Kalau misalkan meraka marah bendera HTI yang dibakar, harusnya mereka nggak marah,” paparnya.

Selain itu, ia menegaskan bahwa Islam bukan dibatasi oleh batas negara. Tapi seluruh bumi ini dipijak, muslim ini satu tubuh. Oleh sebab itu, kata dia, Dubes Saudi menyinggung pembakaran bendera tauhid.

“Misalnya ketika ada pembakaran bendra di Amerika apakah kita yang ada di luar Amerika tidak marah, artinya mencampui urusan dalam negeri amerika? tidak begitu,” tukasnya.

https://m.kiblat.net/2018/12/06/dubes-saudi-sebut-bendera-tauhid-bukan-hti-pbnu-tak-perlu-marah/

Harus sabar
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
jir kiblat dot net


blg metro tv dan kompas memihak tapi bacaan kiblaat.net.. portali*lam, teropong senayan. voaislam, mediafpi, piyungan dll dll

taik
Kiblat net
Sumbernya budak arab nih pasti
kebanyakan opini di dunia ini, biar aja mereka sendiri yang selesaiin.
Balasan post dukun..beranak
Quote:


Quote:


kan para nasbung lagi ngeboikot media mainstreamemoticon-Leh Uga
harusnya sangudi juga jangan marah ketika rumah budaknya terpasang bendera yg sama waktu kemaren.

standard ganda emoticon-Blue Guy Bata (L)

Kiblat.net

Kenapa sih kampret demeb bgt bikin situs2 berbau2 Islam???

Kalau beritanya bener sih ndak masalah...kalau kaya gini...

Dubes Saudi Sebut Bendera Tauhid bukan HTI, PBNU Tak Perlu Marah
Jangan marah yaa
Boikot saudi...
Pindahkan haji ke laut selatan emoticon-Mad

emoticon-Ngacir
Quote:


ya udah, coba itu bang kareem abdul jabar pergi ke arab dan kibar2in bendera ntu disana?
wong habib rijik bilang ntu poster kok emoticon-Embarrassment
kalo itu bendera tauhid dan legal, kenapa rizik kena periksa pulisi saudi ?

Balasan post tanah.liat
Quote:


Hebat ya kutipan Twitter yang pake kata2 "Konon", bisa dianggep Fakta Akurat

Saat nama Allah di sambung pake Hoax.. Gw bingung siapa sebner nya penista nama Allah emoticon-Ngakak

Oke siap, saatnya rakyat Indonesia yg umrah dan haji mulai sekarang inisiatif kibarkan bendera tauhid di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi.
emoticon-Cool
Diubah oleh adityajt26
Quote:


Kebodohan yang hqq emoticon-Smilie
Sumbu pendek.. emoticon-Wink


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di