alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Photography /
Update SONY A7III & A7RIII ke Firmware 2.0
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0a38c628c991592619cdf0/update-sony-a7iii-amp-a7riii-ke-firmware-20

Update SONY A7III & A7RIII ke Firmware 2.0

" Update SONY A7III & A7RIII ke Firmware 2.0 Untuk Mengaktifkan Semua Mode AF pada Lensa Third Party. "


Hot News !!!  emoticon-Hot News


 Buat semua kaskuser pengguna kamera SONY khususnya Sony A7III & A7RIII

 

Update SONY A7III & A7RIII ke Firmware 2.0
 
Dua bulan yang lalu Sony merilis pembaruan firmware yang signifikan untuk kamera a7 III & a7R III membawa fitur baru yang dapat meningkatkan kinerja kamera mirrorless full-frame.
Perubahan signifikan di firmware terbaru 2.0 Pada sony alpha A7 III & A7R III ini adalah terbukanya semua mode Autofocus Untuk lensa A-Mount atau lensa pihak kegita yang tentu saja harus menggunakan adapter Sony LA-EA3. Dimana telah kita ketahui semua bahwa mode AF Pada Sony adalah mode favorite dan direkomendasikan. Pada peluncuran firmware 2.0, dalam siaran Persnya Sony secara khusus menyebut Lensa A-Mount, Tetapi Pihak Dpreview juga telah menguji nya dengan lensa Canon yang tentunya juga menggunakan adaptor Sigma atau Metabones, dan memastikan Lensa EF dapat berfungsi. Karena Eye AF juga bekerja dengan lensa yang disesuaikan, kami benar-benar mulai melihat semakin sedikit kerugian untuk menggunakan lensa pihak ketiga pada kamera Sony, kecuali untuk penurunan kinerja yang signifikan pada jarak fokus telefoto yang lebih panjang.
 
Update SONY A7III & A7RIII ke Firmware 2.0
 
Fitur menggemaskan lain yang ditambahkan dalam firmware yang diperbarui adalah 'Aperture Drive in AF'. Fitur Ini menawarkan dua opsi untuk aperture selama pemfokusan dalam AF-S, yaitu:
'Standar' membuka aperture up (hingga F2) untuk mendapatkan fokus, sementara 'Silent Priority' selalu memaksa kamera untuk fokus pada bukaan pemotretan Anda untuk meminimalkan bunyi pembukaan aperture selama mendapatkan fokus.
 
Update SONY A7III & A7RIII ke Firmware 2.0
 
Sony memperingatkan meskipun 'Ketika Silent Priority dipilih, Auto Focus mungkin menjadi lebih lambat'
alasan mengapa kami meminta Sony untuk menambahkan mode di mana kamera selalu fokus terbuka lebar di AF-C, setidaknya hingga pergantian rana. Pengaturan baru ini menambahkan opsi untuk melakukan sebaliknya di AF-S, dan tidak mengubah pengaturan di AF-C (di mana kamera Sony yang lebih baru selalu fokus pada bukaan pemotretan). Kami mendesak Sony untuk menambahkan mode 'Focus Priority' yang selalu memaksa kamera untuk fokus terbuka lebar di AF-C, seperti yang dilakukan DSLR.

 
Versi firmware 2.0 untuk Sony a7 III dan a7R III juga meningkatkan kinerja dan stabilitas kamera secara keseluruhan, dan menawarkan beberapa peningkatan yang lebih menonjol diantara nya yaitu:
 
  • Sensitivitas Lacak AF tersedia sebagai opsi untuk pengaturan tombol khusus
  • Mengaktifkan pemotretan braket dalam mode senyap
  • Memperbaiki masalah pencahayaan saat menggunakan lampu Flash
  • Lebih baik menangani foto yang diambil secara terus-menerus sebagai grup saat menjelajah dalam pemutaran
  • Perhatikan bahwa banyak perbaikan ini datang ke Sony a9 di pembaruan firmware sebelumnya, jadi senang melihat peningkatan serupa pada sisa jajaran Sony Mark III.

Link download firmware :


Source : SUMUR

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di