alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pengen Rileks di Rumah tapi Bingung Caranya? Cek di Sini Aja, Gan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0a37618d9b170ee1660311/pengen-rileks-di-rumah-tapi-bingung-caranya-cek-di-sini-aja-gan

Pengen Rileks di Rumah tapi Bingung Caranya? Cek di Sini Aja, Gan!

Udah sering hujan belum nih gan di rumah? Ane udah sering banget dah kehujanan sampe basah kuyup. Paginya terik banget, sorenya hujan deres. Kalau udah hujan gini bikin mager padahal masih pengen jalan-jalan... tapi ternyata juga bisa rileks loh, gan! Cek deh caranya di sini!

***

Cara Me Time di Rumah Tetep Bikin Bahagia Walau Bolos Jalan-Jalan karena Hujan!

Pengen Rileks di Rumah tapi Bingung Caranya? Cek di Sini Aja, Gan!

Musim hujan memang membuatmu susah untuk pergi keluar rumah sekalipun kamu menggunakan mobil. Bukan hanya basah, tapi kamu pasti akan terjebak macet. Selain itu pun mencari parkir mobil di pusat perbelanjaan pun menjadi sangat susah. Duh, mau bahagia kok malah ribet, ya? Ikuti aja cara me time di rumah yang dijamin bikin kamu tetep bahagia walau bolos jalan-jalan!

Baca Buku
Wah, jangan berpikiran kalau baca buku itu membosankan! Kamu hanya belum menemukan buku yang tepat yang dapat membuatmu lupa akan waktu. Cari lah buku yang menarik perhatianmu, bisa saja novel fantasi, drama, atau mungkin buku-buku non fiksi seperti biografi dan resep masakan. Tanpa kamu sadari waktu akan berjalan dengan cepat dan kamu akan merasa lebih bahagia!

Nonton Acara TV atau Drama
Menonton TV atau drama merupakan salah satu me time yang paling banyak dilakukan oleh orang-orang. Biasanya mereka yang menonton TV atau drama pasti akan lupa waktu karena selalu menonton kelanjutannya. Kurang lebih kamu akan menikmati betapa nikmatnya tidur-tiduran sambil menonton acara atau drama favorit.

Masak
Kalau kamu tipe orang yang nggak bisa diem, maka masak bisa menjadi cara me time yang harus dicoba. Selain bisa berhemat, kamu juga bisa makan makanan favoritmu atau yang ingin kamu coba. Selain itu masak juga mengasah keterampilanmu juga, lho. Sangat bermanfaat kan me time-nya?

Perawatan Diri
Merawat diri memang salah satu bagian dari me time. Daripada ribet keluar rumah hujan-hujan kamu bisa merawat diri di rumah, lho. Seperti berendam di air hangat, menggunakan masker wajah, pedicure & menicure, hingga masker rambut. Dijamin kamu akan rileks dan makin cantik!

Tidur
Salah satu cara me time dan menikmati musim hujan adalah dengan tidur. Tentunya tidur juga memberikan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh dan mentalmu, seperti meredakan stres. Namun, perlu diingat jangan tidur seharian atau berlama-lama, ya. Soalnya dapat memberikan dampak negatif untuk tubuhmu.
***



Ane sih suka banget nonton tv sama drama, kayak marathon gitu nontonnya. Dari pagi sampe malem emoticon-Big Grin. Kalau agan sukanya ngapain nih?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
main ps4 dirumah
Ngiwik Anak Tetangga Breeeh emoticon-Leh Uga
tidur itu yang paling rileks

emoticon-Malu
Quote:
Wah ini juga sih!

Quote:
YADUH emoticon-Wowcantik

Quote:
Setuju ganemoticon-thumbsup

Ngopi sambil ngudud dirumah gan emoticon-Jempol


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di