alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Baliho PSI di Marga hanya Berumur Semalam
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0a370e8d94d00c640b3fe8/baliho-psi-di-marga-hanya-berumur-semalam

Baliho PSI di Marga hanya Berumur Semalam

Quote:



sorry pkc, kaki tangan ente tdk disenangi disono.
.
.
in bali banyak peraturan desa/perdes yg dibuat mengikuti adat-keagamaan setempat.
perdes syariah ini jauh tingkatannya dibawah perda syariah yg sudah menjd hukum.  

tapi rakyat dari setempat hingga tamu lokal-asing menghormati perdes syariah versi lokal.
itulah nusantara. diikat oleh ideologi menjd satu kesatuan.

hanya wni kw yg tdk paham ini. wni pecinta homogen anti nusantara.

perdes syariah selain bali ada di cigugur, tengger atau daerah2 yg unik dg adat keagamaannya.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kerjaan mca cabang bali kah ?
Pkc emoticon-Ngakak (S)
kalo artis itu di jewer dan dicubit2

warga sana saking seneng dan gemes nya sm PSI sampe di robek2
tak elok lah berprilaku anti demokrasi , PSI itu partai dari orang2 kita juga bukan partai aseng maupun asing emoticon-Wagelaseh
jadi gini.. tsnya ngedumel apaan sih?

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Baliho PSI di Marga hanya Berumur Semalam
Islamist yah begitu, bela agama dengan kebencian, merusak, ngebunuh sampe bunuh diri.
Minimal salah satu kalo kaga diborong semua
kasihan deh lo
Balasan post dukun..beranak
Quote:


Dan yang paling penting, nyalahin kelompok lain emoticon-Wagelaseh
bentar amat tuh
Balasan post dukun..beranak
Quote:


bisa jadi, gak jamin mau jadi capres or cawapres jg yak
Balasan post dukun..beranak
Quote:


Sungguh lucu buzzer satu ini, bilang kek gitu tapi masih jilat Jokowi - Ma'ruf emoticon-Ngakak
Ngahaha anak golongan kemaren sore... emoticon-Peluk

Baliho PSI di Marga hanya Berumur Semalam

Baliho PSI di Marga hanya Berumur Semalam

Baliho PSI di Marga hanya Berumur Semalam

-media gerombolan siberat + kroni rezim kolam cetek-
daya tarik tante Grace sepertinya kurang memadai.
Kasihan deh loh
Tsnya sakit hati perdanya ditolak emoticon-Betty
Setau gw Bali justru toleran sama yg beginian lho emoticon-Bingung
Balasan post matthysse76
Quote:


Bener gan. Harusnya si gres ngasi nope trus st brp lt brp baru laku gan

emoticon-Wkwkwk
Balasan post wotabomba
Quote:


Kapan gw jilat maaruf jing?
Aduh sangat disayangkan sekali yaa
Quote:
peraturan desa syariah ?..

perdes syariah versi bali, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di