alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
ada yang bisa bantu temen ane?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0a2af196bde69a278b4567/ada-yang-bisa-bantu-temen-ane

ada yang bisa bantu temen ane?

assalamualaikum...
maaf para suhu, ane mau cerita, siapa tau ada yg bisa bantu.

jadi gini, temen kerja ane kemarin cerita, katanya kakanya lagi sakit. kakanya sudah kurang lebih 2 bulan tidak bisa bangun dari tempat tidur karena badannya seperti kram (kaku). sudah di cek ke dokter, tes darah dan tes urin dan tes tes segala macam, tapi hasilnya tidak di temukan penyakit medis apapun.
sudah di datangkan orang pintar, pak haji, pak ustadz, tapi hasilnya tidak ada.
temen ane dan keluarganya berspekulasi bahwa ada orang lain yang mengirim sihir kepada kakanya.

ane kasihan sama temen kerja ane, dia sedih tapi gak bisa berbuat apa apa.
oh iyah, ane tinggal di salah satu kota di jabodetabek.
temen kerja ane ini perempuan, kakanya juga perempuan.
keluarga dan kakanya temen ane ini tingal di kota lain, di luar pulau jawa. dengan kata lain temen ane ini perantau.

demikian cerita dari ane. ane dan temen kerja ane berharap ada orang yg bisa membantu.
kurang lebih nya saya mohon maap nih.

wassalamualaikum~
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Coba panggil Roy Kiyosi gans emoticon-Shakehand2
Namanya kaku mayat
Jin yg dipasang seperti mayat. Mukanya pucat.
Kamu ke depan dia. Terus kamu say hello ke dia.

Bilang aja: mahluk halus dan jahat yg ada dalam tubuh org ini wujudkan dirimu. Ucapkan dgn percaya diri. Kalo merinding berarti dia bisa kepanggil keluar.

Aku di bintaro. Kalo mau, datang aja nanti kita minta bantuan tuhan. Bayar seikhlasnya aja. Yg penting aku bisa bantu yg membutuhkan.

Nomer hpku ada di profile. Call me. Jangan gw yg call kamu. Itu gak sopan.
semoga lekas sembuh
dukungan keluarga sangat diperlukan, baik doa dan materi(medis + non medis)
gw bisa bantu. tp gw msh dlm situasi berusaha mengendalikan diri gw sendiri, terutama kl melihat 22nya perempuan
Balasan post hebiryu
nanti ane kordinasikan dulu ke temen ane yah suhu

makasih banyak suhu info nya
Quote:


makasih buat sarannya suhu

kalo boleh tau, yg di maksud lihat 22 nya itu lihat siapa maksudnya hu?
Quote:


makasij suhu atas doanya
semoga kita semua dalam keadaan sehat dalam segala hal
kasih bangle aja gan
itu masalah psikis kejiwaan...
coba bawa ke psikiater

badannya gak sakit tapi jiwanya yang sakit.

gak percaya ?

coba secara diam diam , pasang kamera Hp buat merekam si kakak itu.
pasang kamera jangan sampai ketauan oleh dia.

ane yakin , kalo gak ada orang di kamar , dia pasti menggerakkan anggota tubuhnya.

dia bisa menggerakkan tubuhnya.
dia cuma gak mau melakukan itu di depan orang lain.
alasannya ?
mungkin ada gangguan jiwa.
Diubah oleh BMAGLY
Semoga lekas ketemu solusinya. itu diatas sudah ada ahlinya, silahkan di kontak langsung


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di