alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Harga Gas Subsidi di Pontianak Tembus Rp 20 Ribu Pertabung
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0a28f49478681a0f8b456b/harga-gas-subsidi-di-pontianak-tembus-rp-20-ribu-pertabung

Harga Gas Subsidi di Pontianak Tembus Rp 20 Ribu Pertabung

Harga Gas Subsidi di
Pontianak Tembus
Rp 20 Ribu
Pertabung

Kamis, 6 Desember 2018 19:09
Harga Gas Subsidi di Pontianak Tembus Rp 20 Ribu Pertabung
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HADI
SUDIRMANSYAH
Warga keluhkan harga gas
subsidi Rp 20 ribu pertabung

Laporan Wartawan Tribun
Pontianak, Hadi
Sudirmansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,
PONTIANAK - Warga Jl Dr
Sutomo akui sulit
mendapatkan Gas LPG 3 Kg
subsidi, jika pun ada harganya
Rp 20 ribu pertabung.

Davi warga Jl dr Sutomo
Pontianak menuturkan dirinya
telah mencari dari dua
pangkalan yang ada di sekitar
kec Pontianak Kota, tetapi
tetap hanya kosong.

Malah dirinya coba ke toko-
toko kelontong juga tidak ada,
bahkan dirinya mendatangi
SPBU yang ada di bundaran
kotabaru juga kosong.

"Kata pihak SPBU kosong,
malah tertulis disitu tabung
gas LPG 3 Kg kosong, ada pun
besok (Jumat) sore,"kata Davi
pada Kamis (6/12).

Karyawan swasta ini
menuturkan Sementara pihak
pangkalan mengatakan kalau
distribusi gas LPG 3Kg ke
pangkalan tidak lagi tiap hari
yakni dua hari satu kali.

"Besok ada, tapi sore, itu pun
paling 3 jam udah habis, kalau
pun cari ada di warung,
harganya malah lebih mahal,
rata-rata Rp 20ribu,"kata Davi
pada Tribun.

Namun, Davi menuturkan
dirinya merasa aneh kalau Gas
emang langka, tapi kenapa Gas
non subsidi malah berlimpah.

"Kalau emang gas langka, tapi
kenapa yang tabung 5 kg
warna pink itu banyak, kalau
gas langka, jenis apa pun
kosong, malah saya pernah
beli gas LPG 3 Kg, itu di jarum
regulatornya tidak full, tapi
cuma setengah,"pungkas pria
asal Manado ini.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: madrosid
Sumber: Tribun Pontianak
http://pontianak.tribunnews.com/2018...ribu-pertabung
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
apa cuma gua yg baru bisa buka kaskus sore ini?
LPG 3KG SUBSIDI UNTUK RAKYAT MISKIN

Mang orang Pontianak miskin semua yah ??

emoticon-Bingung
kasihan warga kawasan pecinan disana emoticon-Wagelaseh
tempat ane udah 30rebu emoticon-Big Grin
Ditempat saya sudah 22 ribu
ini kesalahan pemda, jangan ada yg nyalahin si kowi...
Harga kisaran 21rb-25rb
ane jual 22 rebu emoticon-Ngakak
wah wah
Balasan post TERA.BORKA
Quote:


jangan gitu bre, wiwik masih pantas disalahkan emoticon-Bata (S)
nanti kalo #2019GantiPresiden ente tidak punya hak lagi menyalahkan orang nomer 1 di RI ini sebab, apakah ente berani menyalahkan titisan-Nya? emoticon-Wkwkwk emoticon-Leh Uga
ha 20rb? buset murah amat yak.. baru tau ane harga gas melon segitu..emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
rata rata 20 ribu
Maunya harga berapa??
Tkp ane 22 sampe 24 rb
Kalo di kota malah cuma 17000
iya jadi mahal, maklum lah menjelang natal. Mainkan harga bos
daerahku 18rb. tapi di rumah lebih suka pake kayu bakar. rasanya lebih enak
Di salah satu kab di kalteng, gas lpg 3kg di eceran sampai 50k
wkwk 20k mah murah
disini uda 23-25,

sebenernya ini harga gas subsidi pake saru harga nasional kaga sih?

soalnya kaga ada standar harha yg jelas
ane beli di pangkalan pertamina aja 18ribu
padahal di spanduknya harga 16 ribu
kalo di warung warung ya itu 23-25
Quote:


Emang ada cebong yg mau nyalahkan wiwik? Mana ada secara itu nabi nya cebong....hahaha
disini udah lama. kalo ada yg 25rb eceran itu sdh harga termurah. kemarin smpai 35rb
d agen susah nyarinya. pd habis
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di