alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gombalan hari SENIN - Minggu buat si Pujaan Hati
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0a22adc342bb030e226d82/gombalan-hari-senin---minggu-buat-si-pujaan-hati

Gombalan hari SENIN - Minggu buat si Pujaan Hati

Gombalan hari SENIN - Minggu buat si Pujaan Hati
SENIN 

a: andai impian aku bisa jadi kenyataan 
b : siang2 melamun impian , bodoh peak 
a : iaa soalnya aku lagi tanya pada diriku kapan aku bisa SENIN ?
b : kamu mau jadi hari senin ?
a : bukan , karena senin penting bagiku ? 
b : emang seberapa penting ? 
a : sangat penting , karena senin itu 
 
SEakan Nyata Impian Nikahin Kamu 
 
B: .........

SELASA 
a : coba tebak ya 
 
b: appan ? 
a: hari ........ kamu 
b : hari hari kamu 
a : salah 
b : hari bahagia kamu 
a: salah juga , nyerah 
b . yadah deh 
a: hari selasa kamu 
b ; apaan itu ? kata2 bodoh -_- gak kece 
a; kamu sih gak tau kepnjangan selasa , coba kalau kamu tau 
b : apaan ? selasa ya hari 
a: selasa itu ada panjangan nya SEmakin Lama Semakin sAyang , jadi kalau [ hari selasa kamu ] hari SEmakin Lama Semakin sAyang kamu 
b:..................
 
RABU


A: kamu tau gak rabu itu kenapa bisa jadi hari paling indah 
b : gak tau , emang kenapa , rabu ya rabu gak usah sok sok misterius 
a: karena rabu itu punya banyak arti 
b: apan coba 
a: RAsa Bahagia dalam dirimU  itu yang paling indah 

KAMIS
a: hadeh , lama kali hari kamis 
b : kenapa ? kau off bukan kamis 
a : iaa aku bahagia kalau liat kamis 
b : kenapa ? aneh gila ya 
a kamu gak tau kan kamis itu artinya apa ? kamis itu = KAmu ManIS makanya aku bahagia liat nya 
 
Jumat 
a: hmm , kepalaku sakit nih 
b : mank kenapa ? 
a: gak tau , dari asik kepikiran JUMAT 
b: kok jumat di pikirin , ada ada saja kamu 
a : JUMAT itu kan ada 5 huruf 
Tapi isinya cuma 4 kata 
b: apa itu ?? 
a: Jujur kamU MAntan Terindah
 
SABTU 
a: uda mau beli makan ?
b: belum masih banyak kerjaan , nanti ya 
a : SABTU kamu 
b: appan ? besok baru makan ? nunggu sabtu ? matilah
a : bukan , sabtu itu SAbar Tungguin kamu
 
Minggu 
a: aku lagi minggu ini 
b : minggu ? ini jumat peak 
a: bukan , yang kumaksud minggu itu Melihat dan menunggumu

dijamin ampuh luluhkan hati si pujaan hati emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di