alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau punya username yang simple? Klik di sini infonya!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dipanggil Polisi Soal Kosmetik Ilegal, Via Vallen Selow Aja
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0a1fa1d9d7705d0d8b4568/dipanggil-polisi-soal-kosmetik-ilegal-via-vallen-selow-aja

Dipanggil Polisi Soal Kosmetik Ilegal, Via Vallen Selow Aja

Dipanggil Polisi Soal Kosmetik Ilegal, Via Vallen Selow Aja

Via Vallen rupanya sudah tahu soal kabar dirinya akan dipanggil oleh polisi terkait penjualan kosmetik ilegal. Bukannya panik, Via malah santai saja.

Banyak penggemar Via menanyakan soal kabar pemanggilan polisi itu. Dan Via sempat menjawab salah satu pertanyaan netizen tersebut.

"Udah dinikmatin aja, Allah ga akan ngasih ujian di luar batas kemampuan manusiaa, jadii seloww aja," balas Via.

Komentar netizen bernama Vicry Alfiano itu viral di media sosial karena menyeret salah satu akun gosip Instagram. Menurut netizen itu, kabar itu sengaja dihembuskan untuk menjatuhkan Via Vallen.

Komentar itu kini telah dihapus karena banyak netizen justru menyerang Vicry Arfiano.

Seperti diketahui, Via Vallen memang akan dipanggil polisi terkait penjualan kosmetik ilegal. Via akan dimintai keterangan sebagai saksi atas kasus kosmetik ilegal yang sedang ditangai Polda Jawa Timur.

Selain Via, sejumlah artis seperti Nella Kharisma dan Nia Ramadhani juga disebut akan dipanggil oleh penyidik Polda Jawa Timur.

(ken/ken)

sumber

Hmmm.... harus hati-hati kedepannya
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Sayang ono opo vivo xiaomi hatiku
rileks aja ya
yg penting goyang deh Dipanggil Polisi Soal Kosmetik Ilegal, Via Vallen Selow Aja
Santai aja
Betul, orang2 yang meninggal diperkosa digorok dsb juga tentunya tidak diuji diluar batas kemampuan mereka.. Subhanallah.. Ukthi yang satu ini sungguh barokah..
Diubah oleh brentie
artis dempulan semen ini lagi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Balasan post biaozi
Quote:


Selera mayoritas orang sini makanya populer
bego dipiara... begu tu dibeli biar pinterrrr emoticon-Gotta catch 'em all!
Masih kurang ya penghasolan dari nyanyi.
Ini Siapa sih?
Quote:


jiir, dempulan semen... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Quote:


Jangan lupakan Peggy melati, Ratna sarumpaet dan Neno Warisman lah.
Memang banyak kok penjualan barang2 ilegal tanpa izin di instagram, mulai dari obat pelangsing, obat kuat, segala macam obat atau herbal, sampe segala macam gadget dan fashion...
Diubah oleh prince.cerberus
seloww boooy, tetep terkenal
Nia Ramadhani juga kena katanya
Quote:


kalo kaya begituan ujung ujungnya TAKDIR ya akhi emoticon-Ngakak
Jauhi deh krim kuning putih yang kemasannya mirip2 cuma ganti label doang
Kalopun diendorse seleb, yakin dia sebetulnya juga nggak pake, cuma foto doang

Dipanggil Polisi Soal Kosmetik Ilegal, Via Vallen Selow Aja
Dipanggil Polisi Soal Kosmetik Ilegal, Via Vallen Selow Aja
Dipanggil Polisi Soal Kosmetik Ilegal, Via Vallen Selow Aja


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di