alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Poin Penting Bagi SPAL di Kandang Sendiri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0a1cf98012ae03ca127cf3/poin-penting-bagi-spal-di-kandang-sendiri

Poin Penting Bagi SPAL di Kandang Sendiri

Poin Penting Bagi SPAL di Kandang Sendiri


Dengan adanya Jadwal Pertandingan Liga Italia Serie A, SPAL akan menjamu Chievo Verona yang akan berlangsung di Stadio Paolo Mazza. Ini merupakan laga lanjutan Serie A gionarta 16, pada hari Minggu pukul 18:30 WIB. Mengingat tim tuan rumah sangat membutuhkan tiga poin untuk menghadapi merubah posisi di liga.

SPAL memang berniat untuk bisa memenangkan laga ini, lantaran tim yang dihadapinya sulit untuk meraih kemenangan. Jika kita melihat perjalanan Chievo selama di ajang Serie A, mereka tidak pernah menang satu kali pun. Maka dari itu, ini sebuah kesempatan untuk bisa mendapatkan poin penuh di laga ini.

Namun bermain di kandang sendiri, SPAL harus bisa mengeluarkan semua kemampuannya yang dimiliki. Dan tidak menganggap remeh Chievo meski mereka terdampar paling dasar di tabel klasemen. Maka dari itu, pelatih Leonardo Semplici menegaskan kepada tim asuhannya untuk tampil dengan semaksimal mungkin.

Kemungkinan besar, pelatih SPAL akan menurunkan Mirco Antenucci dan Andrea Petagna di lini serangan. Untuk lini tengah bakal dimainkan Felipe, Manuel Lazzari, Francesco Vicari dan Thiago Cionek. Dimana adanya pemain tersebut bakal membuat timnya meraih kemenangan, terutama tidak meremehkan lawan.

Chievo Verona sendiri, pastinya akan memberikan perlawanan yang sengit meski bermain di markas lawan. Pasalnya di beberapa pertemuan sebelumnya, tim asuhan Giampiero Ventura lebih unggul ketimbang tuan rumah. Ini bisa dijadikan modal utama bagi timnya, sehingga Prediksi Bola Liga Italia Hari Ini terbilang sulit untuk menentukan siapa yang layak menang.

Poin Penting Bagi SPAL di Kandang Sendiri

Mirco Antenucci Ingin Tambah Koleksi Gol Kontra Chievo

Penyerang andalan SPAL, Mirco Antenucci mengatakan bahwa dirinya akan menambahkan koleksi golnya saat menghadapi Chievo Verona. Tentunya untuk bisa mewujudkan keinginan tersebut, sang pemain meminta kepada rekan setimnya agar memberikan bola di pertandingan nanti malam.

Jika dilihat pertemuan antar kedua tim, SPAL tampaknya kesulitan untuk bisa memenangkan laga melawan Chievo. Meski bermain di kandang sendiri, Antenucci dan kawan-kawan harus berusaha dengan keras untuk menghasilkan poin penuh. Jika SPAL mampu memanfaatkan dengan baik di kandang sendiri.

Seperti yang kita ketahui, SPAL menempati peringkat 15 sementara Bologna berada di posisi 16 di Klasemen Sementara Liga Italia Malam Ini. Maka jika Antenucci berhasil memenangkan laga tersebut kemungkinan besar mereka akan naik satu peringkat. Oleh karena itu, jalannya laga kedua tim akan berlangsung seru.

Poin Penting Bagi SPAL di Kandang Sendiri

Giampaolo Ventura Tak Boleh Lengah Melawan SPAL

Pelatih Chievo Verona, Giampaolo Ventura menegaskan kepada para pemainnya tidak boleh lengah saat menghadapi SPAL. Di laga ini, tentunya sang pelatih telah membuat racikan baru untuk bisa meraih tiga poin di kandang lawan. Ventura juga mengharapkan kepada timnya harus bisa mendapatkan kemenangan seperti di pertemuan sebelumnya.

Apalagi kompetisi Liga Italia Serie A 2018/19 terbilang sangat ketat dan masing-masing tim mengharapkan poin penuh. Pelatih berusia 70 tahun tersebut, berharap timnya bisa fokus selama pertandingan berlangsung. Bahkan tak boleh lengah, untuk bisa mengalahkan Chievo di markas mereka.

Meski begitu, Hasil Pertandingan Liga Italia Hari Ini tentunya akan ditentukan di laga ini. Sehingga laga berjalan antar kedua tim bakal menarik untuk disaksikan oleh para penikmat sepak bola. Tak hanya itu saja, ini merupakan laga yang ditunggu-tunggu pada pekan ini meski kedua tim terbilang dari tim kecil.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di