alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tokoh 212 Anggap Kecerdasan Habib Bahar Setara dengan Habib Rizieq
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0a17a3c0d7707f298b4569/tokoh-212-anggap-kecerdasan-habib-bahar-setara-dengan-habib-rizieq

Tokoh 212 Anggap Kecerdasan Habib Bahar Setara dengan Habib Rizieq

Tokoh 212 Anggap Kecerdasan Habib Bahar Setara dengan Habib Rizieq
Habib Bahar bin Smith. (Kricom)



KRICOM - Ditetapkannya Habib Bahar bin Smith menjadi tersangka oleh Bareskrim Polri dalam kasus dugaan penghinaan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapatkan komentar dari sejumlah pihak.

Namun salah satu tokoh 212, Eky Pitung enggan berbicara soal penetapan status tersangka Habib Bahar. Ia memilih untuk membandingkan sifat Habib Bahar dengan Habib Rizieq Shihab yang saat ini tengah berada di Arab Saudi usia tersandung kasus chat mesum dengan Firza Husein.

"Habib Bahar dan Habib Hanif itu dua ulama muda yang menjawab kerinduan umat Islam kepada Imam Besar Habib Rizieq Shihab," kata dia kepada wartawan di Jakarta, Jumat (7/12/2018).

Sehingga, kata Eky setiap ceramah yang dilakukan oleh kedua ulama ini selalu dipantau oleh berbagai pihak. Sebab, ceramah Habib Bahar dan Habib Hanif dianggap bahaya untuk menarik massa sama seperti Habib Rizieq.

"Ilmunya (dengan Habib Rizieq) pun mendekati ya," tegas dia.


Namun demikian, ia meminta kepada semua umat Islam tetap semangat dengan penetapan tersangka Habib Bahar.

"Saya yakin beliau lebih kuat dari umat yang prihatin (karena penetapan tersangka)," tukas dia.

Sebelumnya diketahui, Habib Bahar bin Smith ditetapkan sebagai tersangka oleh Bareskrim Polri usai menjalani pemeriksaan selama hampir 12 jam pada Kamis (6/12/2018) silam.

Namun seperti dikabarkan Kricom, Habib Bahar sampai saat ini belum ditahan pihak kepolisian.



https://www.kricom.id/tokoh-212-angg...n-habib-rizieq



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
jadi gini.. tokohnya sableng

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Tokoh 212 Anggap Kecerdasan Habib Bahar Setara dengan Habib Rizieq
gw juga gitu, malah gw nggak anggap remeh, bahkan gw anggap kecerdasan lu 11 juta orang semua rata-rata sama emoticon-thumbsup
Sama2 geblek dongemoticon-Leh Uga
guoblog emoticon-Cool
ga setuju boleh yah emoticon-Ngakak
Sayang idung nya gak setara.... yang sono pesek....

Tokoh 212 Anggap Kecerdasan Habib Bahar Setara dengan Habib Rizieq

Tokoh 212 Anggap Kecerdasan Habib Bahar Setara dengan Habib Rizieq

Tokoh 212 Anggap Kecerdasan Habib Bahar Setara dengan Habib Rizieq
cerdas











menghina
Penistaan Imam Besar.... emoticon-Lempar Bata
Bahasanya rocky dipake

Prabowo tidak pernah saya puji/maki Karena memang prestasinya gak Ada

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh KangPri
Sama sama biang kerok ?
emoticon-Bingung
wah udah diperiksa ya.. terus kalo statusnya udah naik jadi tersangka, bagaimana kelanjutannya? apakah #dizolimirezim
emoticon-Ngacir
Sejujurnya kecerdasan pengikutnya yang perlu diberi asupan gizi 4 sehat 5 sempurna.

Ini kesalahan pemerintah sejak dahulu yang tidak melarang rokok, akibatnya anak-anak dari keluarga menengah kebawah banyak terpapar nikotin bahkan sejak dikandung ibunya dan lahirlah generasi generasi nikotin seperti ini, gablag emoticon-Busa
okelah kalo begitu emoticon-Traveller
setuju

ibaratnya kalo si A iq-nya 150, si B iq kisaran 150 juga ya artinya setara kecerdasannya

begitu juga kalo si A iq-nya cm 70, si b iq-nya kisaran 70 ya setara juga
tidak ada panasbung yang tidak ...
pantesan kl liat gambar dia berasa ada cahaya2 menyilaukan.....
Kalo kata gue sih bukan cuma kecerdasan yang setara.
Mental pengecutnya juga serupa
emoticon-Leh Uga
klo si brijiq kecerdasannya setara ame siape?



emoticon-Traveller
serah lu aja dah emoticon-Wakaka
Untung ga d samain ama einsten...

Dy setara ama cacing kremi
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di