alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & Agen /
Mengulur Potensi Fulus Mie Instan Kekinian
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0a1759902cfe746d8b4567/mengulur-potensi-fulus-mie-instan-kekinian

Mengulur Potensi Fulus Mie Instan Kekinian

Mengulur Potensi Fulus Mie Instan Kekinian

Franchiseglobal.com – Mie instan masih menjadi salah satu makanan alternatif pengganti nasi bagi kebanyakan masyarakat Indonesia. Tingginya minat pecinta mie instan membuat para pelaku usaha kuliner menggeluti bisnis ini, salah satunya adalah Warunk Gaulau besutan Bhakti Desta Alamsyah. 

Pertama kali berdiri di Bandung pada 2009 lalu, Warunk Gaulau telah menjelma sebagai salah satu tempat nongkrong yang asik untuk anak muda. Di tempat ini, mereka bisa menikmati sajian kreasi mie instan kekinian dengan lebih dari 15 menu yang ditawarkan dengan harga terjangkau yakni mulai dari Rp5 ribu sampai Rp20 ribuan.

Untuk mengembangkan bisnis mie instan kekinian miliknya, Bhakti pun mulai menawarkan peluang kemitraan. Ada tiga tipe kemitraan yang ditawarkan. Dimana tipe ini merujuk pada luas lokasi gerai yakni tipe 50 dengan investasi Rp 250 juta, tipe 100 dengan Rp300 juta dan tipe 150 dengan Rp350 juta.

Dengan nilai investasi tersebut, mitra akan mendapatkan seluruh perlengkapan dapur dan resto, bahan baku, pelatihan dan branding. Khusus tipe ketiga, mitra juga wajib menyiapkan delapan karyawan.

Bhakti menerapkan sistem full operation untuk bisnis Warunk Gaulau miliknya ini. Langkah ini diambil untuk memudahkan para mitra-mitranya. Oleh sebab itu, mitra diwajibkan untuk membayar biaya manajemen sebesar 5 persen dari omset per bulan. Untuk menjaga kualitas produk, mitra juga wajib mengambil bahan baku dari pusat.

Butuh waktu satu tahun untuk mitra bisa balik modal. Asalkan pendapatan tiap bulannya bisa mencapai Rp120 jutaan, setelah dikurangi biaya produksi dan operasional. Sementara untuk porsi keuntungan bersih yang bisa dikantongi mitra sekitar 30 persen dari omset per bulan.

Saat ini Warunk Gaulau sudah memiliki 6 cabang yang tersebar di Bandung, Cimahi, Cihanjuang (proses), Denpasar (proses), Samarinda dan Palembang.

Sumber: https://www.franchiseglobal.com/meng...kekinian.phtml

Info lebih lengkap terkait peluang bisnis Warunk Gaulau, silahkan hubungi Bhakti Desta Alamsyah di 0878 2458 8881.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh broooded
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di