alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Pelayanan tidak simpatik dari batik air
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0a0d93e0522782178b4568/pelayanan-tidak-simpatik-dari-batik-air

Pelayanan tidak simpatik dari batik air

Saya hendak berangkat dari jakarta ke makassar.
3 atau 4 hari sebelumnya penerbangan saya di rechadule oleh pihak batik air.
Tapi akibatnya saya, jadi tidak bisa cek in online. Dan ketika minta bantuan CS batik, mereka pun tidak bisa bantu cek in... katanya cek in harus di airport, karena ada perubahan schadule pernerbangan tadi.

Bayangkan saya jadi harus antri cek in di airport, padahal saya gak salah apa apa. Yg melakukan reschadule adalah pihak batik sendiri.

Menyedihkan...

Tidak lion , tidak batik...pelayanan sama saja
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Silakan lampirkan bukti. Silakan naik maskapai lain juga lain kali
oom uda baca terms and condition waktu pesen tiket blom?
Quote:


Sesuai aturan SP, silakan melampirkan bukti
Emang apa susahnya check in di erpot?


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di