alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sudah Tak Berdaya, Korban Tetap Dihajar. Simak 6 Fakta Video Viral Cewek Remaja Hajar
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0a0351c0d770b1548b4568/sudah-tak-berdaya-korban-tetap-dihajar-simak-6-fakta-video-viral-cewek-remaja-hajar

Sudah Tak Berdaya, Korban Tetap Dihajar. Simak 6 Fakta Video Viral Cewek Remaja Hajar

Sudah Tak Berdaya, Korban Tetap Dihajar. Simak 6 Fakta Video Viral Cewek Remaja Hajar Cewek Remaja

Jumat, 7 Desember 2018 09:45
Sudah Tak Berdaya, Korban Tetap Dihajar. Simak 6 Fakta Video Viral Cewek Remaja Hajar
Video cewek remaja hajar cewek remaja yang menggegerkan warganet. Diduga kejadian di Banjarbaru. - capture/video fb

TRIBUNBATAM.id - Video cewek remaja hajar cewek remaja dengan durasi singkat 28 detik yang beredar malalui media sosial sempat membuat warganet heboh.

Pada video yang kejadiannya diduga terjadi di Banjarbaru, Kalimantan Selatan itu terlihat secara jelas bagaimana seorang cewek sedang menghajar cewek lainnya. Mirisnya, korban maupun pelaku adalah perempuan atau cewek yang diduga masih bawah umur alias remaja, Kamis (6/12/2018).

Pada keterangan video Cewek Remaja Hajar Cewek Remaja yang beredar di media sosial disebutkan jika yang terekam merupakan perkelahian antar remaja.

Namun, dari amatan reporter banjarmasinpost.co.id, video itu menampilkan penganiayaan dan bahkan tidak imbang.

Pasalnya di video Cewek-Cewek Remaja Hajar Cewek Remaja, hanya satu orang perempuan yang dihajar meski sudah tak berdaya.

Sementara perempuan lainnya tampak ada yang menonton, dan sebagian lagi meminta agar segera dihentikan.

Cewek remaja yang dihajar itu tampak mengenakan kaos hitam bercelana jeans. Dia tidak ada perlawanan. Parahnya, oleh seorang yang mengenakan busana merah muda (pink), korban terus-terusan dihajar.

Berikut sejumlah fakta-fakta yang terjadi dalam pengungkapan video viral penganiayaan hingga ditangani polisi. Di antaranya :

Jambak Rambut dan Diseret

Dalam video itu, remaja bercelana hitam dan busana pink itu tampak paling dominan menganiaya remaja berkaos hitam yang cuma bisa pasrah.

Remaja berkaus hitam itu dijambak sambil diseret, dipukul berkali-kali bahkan hingga ditendang di bagian wajah, sampai tak berdaya.

"Anak zaman now ? MasyaAllah," tulis pengguna akun IG Hasti mengomentari dimana video itu beredar.

Video itu ditonton ribuan kali dan ratusan warganet mengomentari kejadian itu.

"Mun dibiarkan kena ada yang menuruti. Mohon untuk petugas kepolisian segera usut , minimal kasih binaan. Ini sudah termasuk tindak penganiayaan," tulis warga net lainnya.

Warganet Heboh

Peristiwa terekam video kemudian menyebar ini langsung menghebohkan warganet, ternyata memang benar terjadi di Banjarbaru.

Saat dikonfirmasi ke Polsek Banjarbaru Barat, ternyata memang benar ada peristiwa itu.

"Iya benar , kini ditangani Polres Banjarbaru. Lokasinya di Kota Citra , kejadiannya kemarin, Rabu (5/12/2018)," ucap Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Syaiful Bob kepada reporter banjarmasinpost.co.id , Kamis (6/12/2018).

Ditangani Polsek Banjarbaru Barat

Video seorang cewek remaja menganiaya cewek remaja yang masih di bawah umur membuat warganet di Banjarbaru, Kalsel geger.

Peristiwa terekam video kemudian menyebar lewat media sosial ini langsung menghebohkan warganet, ternyata memang benar terjadi di Banjarbaru.

"Iya benar , kini ditangani Polres Banjarbaru. Lokasinya di Kota Citra , kejadiannya kemarin, Rabu (5/12/2018)," ucap Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Syaiful Bob kepada reporter banjarmasinpost.co.id , Kamis (6/12/2018).

Warga Lianganggang

Informasi terhimpun dari media sosial, peristiwa itu melibatkan anak SMP dan SD, informasi yang beredar orang Kecamatan Lianganggang, Kota Banjarbaru.

Video durasi singkat 28 detik. Hanya satu orang perempuan yang dihajar meski sudah tak berdaya.

Sementara perempuan lainnya tampak ada yang menonton, dan sebagian lagi meminta agar segera dihentikan.

Perempuan remaja yang dihajar itu tampak mengenakan kaos hitam bercelana jeans. Dia tidak ada perlawanan.

Hingga berita ini dimuat, Warganet masih memperbincangkan soal video penganiayaan yang melibatkan sejumlah remaja perempuan.

Banyak di antaranya yang mengecam dan menilai perbuatan itu sungguh tega.

Siswi SD dan SMP?

Ironisnya mereka yang terlibat pada video itu diduga masih dibawah umur. Informasi terhimpun dari media sosial, peristiwa itu melibatkan anak SMP dan SD.

Pada video tampak seorang remaja dijambak sambil diseret, dipukul berkali-kali bahkan hingga ditendang di bagian wajah, sampai tak berdaya.

"Sudah sudah sudah, bangun. imbah ini nah bulik bejalan kam ke ulin sorangan," ucap seorang remaja yang melakukan penganiayaan, pada video itu kepada korban berkaos hitam usai dianiaya, hasil pantauan video oleh reporter banjarmasinpost.co.id, Kamis (6/12/2018).

Korban dan Pelaku Diperiksa Polisi

Hingga berita ini dimuat, Warganet masih memperbincangkan soal video penganiayaan yang melibatkan sejumlah remaja perempuan. Banyak diantaranya yang mengecam dan menilai perbuatan itu sungguh tega.

Video durasi singkat 28 detik. Hanya satu remaja cewek yang dianiaya, sekitar lima cewek remaja lainnya tampak mengepung. Dan satu cewek remaja merekam momen itu.

Ada satu yang mengenakan busana pink paling dominan melakukan penganiayaan. Sisanya hanya menonton, kemudian menolong korban yang sudah ambruk.

Dari pengamatan reporter banjarmasinpost.co.id, menonton video berulang-ulang setidaknya pukulan ada enam kali mendarat di wajah korban usai dijambak dan diseret. Tak cukup disitu, usai dipukul lalu ditendang.

Terpisah Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasat Reskrim AKP Aryansyah, membenarkan jika untuk kasus ini sudah ditangani Polres Banjarbaru dan masih melakukan pemeriksaan. "Masih kita periksa," ucap AKP Aryansyah. (banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Source: http://batam.tribunnews.com/amp/2018/12/07/sudah-tak-berdaya-korban-tetap-dihajar-simak-6-fakta-video-viral-cewek-remaja-hajar-cewek-remaja?page=4

This is UFC!!!

Ultimate
Fighting
Cabe - cabean

emoticon-2 Jempol

P.s: kalo ada yang posting berita ini sebelum gue, mohon dihapus ya...
Diubah oleh ErzaGremory
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Kelakuan bibit nasbung..
Hulaihi...!
emoticon-Belgia
cabe eperiwer
emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio

Time to end this suffering
I need a minute to my-self
So I can drift away
You will never get to me
What can be done i'll do myself
So i can slip away

Watch you rise, and watch you fall (Now i see the way)
Watch you losing control
Watch you rise, and watch you fall
Now im about to break
Watch you rise, and watch you fall (Crawl inside my head)
Watch you loosing control
Watch you rise, and watch you fall
Now im about to break

Face the pain
No escape can you step to this
Face the pain
No escape can you step to this
Face the pain
Face the pain
It's ripping me into pieces
Face the pain
No escape can you step to this
Face the pain
No escape can you step to this
Face the pain
Face the pain
It's ripping me into pieces


Face this mirrior in front of me
I see the image of myself
So i can drift away
My thought runs deep, i've trained to meet
Our solders are advancing south
So i can slip away

Watch you rise, and watch you fall (Now i see the way)
Watch you losing control
Watch you rise and watch you fall
Now im about to break
Watch you rise and watch you fall (Crawl inside my head)
Watch you losing it all
Watch you rise and watch you fall
Now im about to break

Face the pain
No escape can you step to this
Face the pain
No escape can you step to this
Face the pain
Face the pain
It's ripping me into pieces
Face the pain
No escape can you step to this
Face the pain
No escape can you step to this
Face the pain
Face the pain
It's ripping me into pieces


Watch you rise, and watch you fall
Watch you losing control
Watch you rise, and watch you fall
Now im about to break
Break
Now im about to break

Face the pain
No escape can you step to this
Face the pain
No escape can you step to this
Face the pain
Face the pain
It's ripping me into pieces
Face the pain
No escape can you step to this
Face the pain
No escape can you step to this
Face the pain
Face the pain
It's ripping me into pieces

Pain
Pain
Pain
Into pieces
Pain
Pain
Pain
In to pieces


Stemm - face the pain

emoticon-Cool

Welah dalah,,, telat pertamax gue... emoticon-Hammer
Diubah oleh ErzaGremory
#catfight emoticon-Embarrassment
ufc,
ultimate
fighting
cabe

bener kata te es emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Sudah Tak Berdaya, Korban Tetap Dihajar. Simak 6 Fakta Video Viral Cewek Remaja Hajar
wah kaco nih
Berita maha penting emoticon-Ngacir
bawa ke ring aja klo udah kayak gini...

merusak bangsa aja...

belajar yg betul dulu sampe lulus...
pasti abis belajar jurus cacing kepanasan dr bahar sumaith watchaaa!!
b!tch please
Generasi nasbung emang generasi ancurrrr
Rebutan cowok keknya.. emoticon-Big Grin
Quote:


Request gan versi sophie turner alias Sansa Stark..
Ya ampun
bocah ababil kek gini buang kepulau terpencil jangan di empanin makanan suruh cari sendiri kalau bertahan ya sukur kalau kagak juga gak apa"




















emoticon-Cool
Cuma di rejim kodok doang hal2 beggini wkwkkwkwk
Balasan post ErzaGremory
Quote:

nyanyi mulu tong
Sudah Tak Berdaya, Korban Tetap Dihajar. Simak 6 Fakta Video Viral Cewek Remaja Hajar
Diubah oleh Xaruduy.dua
Quote:


Yg bikin trid ini gue...
Yg edit gue...
Koq situ yg rempong??? emoticon-Stick Out Tongue

Ngapain juga taro istri situ di mari... emoticon-Stick Out Tongue

Diubah oleh ErzaGremory
Nasbungwati2 semakin liarrrrr

emoticon-Belgia
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di