alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Yusuf Sebar Video Bugil 6 Mantan Pacar demi Uang
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c09fc9d1ee5df56468b4567/yusuf-sebar-video-bugil-6-mantan-pacar-demi-uang

Yusuf Sebar Video Bugil 6 Mantan Pacar demi Uang

Surabaya - M Yusuf ditangkap polisi karena menyebarkan video bugil pacarnya di situs internet. Yusuf menyebarkan video bugil ke situs dewasa demi mendapatkan uang.

"Jadi dia harapkan dengan disebar (ke) situs itu dia mendapatkan uang untuk kepentingan ekonomi," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera saat dihubungi detikcom, Jumat (7/12/2018).

Namun Yusuf belum pernah mendapatkan uang dari hasil menyebarkan video itu karena ditangkap polisi. Yusuf ditangkap pada Rabu (5/12).

"Belum dapat (uang) karena sudah telanjur ditangkap," ujarnya.

Ada enam video yang disebarkan Yusuf ke situs dewasa itu. Namun polisi masih mengembangkan penyidikan karena diduga ada banyak korban Yusuf.

Barung menjelaskan, pihaknya tidak bisa memproses situs tersebut karena situs dewasa internasional. "Ya nggak bisa, itu situs internasional, itu kan dewasa," tuturnya.

Polisi sudah membongkar laptop lulusan S1 cum laude yang mendapat beasiswa S2 ini. Ada 15 video wanita diduga korban Yusuf yang masih tersimpan, selain ribuan foto bugil perempuan.
(idh/fdn)

https://news.detik.com/berita/d-4333387/yusuf-sebar-video-bugil-6-mantan-pacar-demi-uang

Yusuf Sebar Video Bugil 6 Mantan Pacar demi Uang

Nama M. Yusuf kek tokoh nasional. Prestasi akademis kinclong.

Eh...kelakuan kayak umat 212....
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
duo jendes ini juga pacarnya ya ... emoticon-Mad

Yusuf Sebar Video Bugil 6 Mantan Pacar demi Uang

Hati2 suf, kbrnya mereka lg nyari ente sambil nenteng2 panci ....

emoticon-Takut emoticon-Ngacir
Diubah oleh ajgmj.asli
:lehuga

Ini mah cum lounge bukan cum laude 
Diubah oleh ferina.
ga sia-sia lu cum laude emoticon-Wakaka
mirip kisah sang imim besar


Yusuf Sebar Video Bugil 6 Mantan Pacar demi Uang

tv sakti si saksi bisu emoticon-Ngakak
dari kemaren berita ini muncul,
tapi mulustrasi 6 cewe belom ada .. emoticon-Nohope
Quote:


perlu panggil paman kah ? emoticon-Traveller
berita gak jelas...

situs dewasa internasional itu banyak, seharusnya di kasi tau yang jelas, nama situs dewasa yang dimaksud supaya semua orang bisa mengerti duduk perkaranya...



emoticon-Cape d...
YANG ADA LINKNYA DI TUNGGU DI PM. TERIMA GAJI.
waktu dan tempat dipersilahkan yg punya link pideo atau gambarnya, bagi yg kasih bakal dapat hadiah istimewa emoticon-2 Jempol
tega ya
Yusuf akan dikalahkan uno emoticon-Big Grin
ini yusuf yg diagung2kan sm wak doyok emoticon-Leh Uga
rengking satuu

pinter kentuuu
Berita gak penting banget. Percuma kalau gak dishare mulustrasinya.
pinter sarjana sekolah tinggi out put nya... mesum
modal kuliah s2 gak kelar kelar aja bisa buat 6 cwe telanjang ya

hebad juga
udah s1 mang masih miskin? ampe jualan begituan emoticon-Nohope
Diubah oleh miawmeister
Kalo Trit-nya rame.. TS akan bagi Link di page 5
wkwkwkwkwk....
emoticon-Leh Uga
Yusuf Sebar Video Bugil 6 Mantan Pacar demi Uang
Quote:


Kok jadi dejavu emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di