alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Acara Jokowi Sepi, Paspampres Singkirkan Bangku Kosong
3.18 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c09fbd8a2c06e553b8b456f/acara-jokowi-sepi-paspampres-singkirkan-bangku-kosong

Acara Jokowi Sepi, Paspampres Singkirkan Bangku Kosong

Acara Jokowi Sepi, Paspampres Singkirkan Bangku Kosong

Presiden Joko Widodo menghadiri peresmian pembukaan BTN Digital Start-up 2018 di Balai Kartini, Jakarta, Jumat (7/12/2018) pagi. Namun, acara tersebut sepi peserta.

Menjelang kedatangan Presiden Jokowi, terlihat puluhan bangku yang berada di barisan tengah dan belakang yang belum terisi.

Alhasil, panitia acara hingga Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) pun menyingkirkan bangku-bangku kosong ke luar ruangan.

Pembawa acara juga berulang kali meminta para peserta untuk segera duduk dan mengisi kursi paling depan

Tak hanya itu, pembawa acara tersebut juga meminta penjaga booth pameran untuk mengisi kursi-kursi yang kosong.

Hingga Presiden Jokowi hadir di lokasi acara pukul 09.00 WIB, masih ada sekitar 500 bangku di bagian belakang yang belum terisi.

Dalam siaran pers yang dibagikan panitia acara, acara ini akan dihadiri oleh 2.000 anak muda. Namun, pantauan Kompas.com, dari jumlah itu hanya sekitar setengahnya yang hadir, dan sudah termasuk penjaga booth pameran.


https://nasional.kompas.com/read/201...-bangku-kosong

Menyedihkan amat acara junjungan kecebong sepi pengunjung.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Tidak ada panastaik yang tidak GOBLOG
makan tuh 2 periode
tanda alam untuk nastak
Dalam siaran pers yang dibagikan panitia acara, acara ini akan dihadiri oleh 2.000 anak muda. Namun, pantauan Kompas.com, dari jumlah itu hanya sekitar setengahnya yang hadir, dan sudah termasuk penjaga booth pameran.
----------------------------------------------------------

Klo dari kalimat di atas, artinya yg hadir sekitar 1000 orang..
Positive thinking Aja mungkin EO nya kurang bagus dalam mempromosikan acaranya, jadi yang Dateng cuma sedikit emoticon-Smilie

Sayang banget pake balai Kartini yang Dateng cuma sedikit. Waktu acara forum Indonesia Muda Bakalapak aja rame banget yang Dateng.. padahal pake balai Sarbini emoticon-Big Grin

Tapi.. mungkin juga emang pembicara nya yang nggak berbobot.. makanya masyarakat nggak antusias dateng. Sekelas presiden padahal udah dateng, dasar masyarakat nggak tau diuntung emoticon-Leh Uga
Sepi banget, padahal kapasitasnya 11 juta emoticon-Malu

Wah bisa2 Wiwi marah2 sama wartawan kompas, 11 juta masak cuman ditulis separo dari 2000 emoticon-Malu
Diubah oleh masdhekijunior
Eksekutif dan programnya gak laku tub, sejak dari jaman soekarno gak ada presiden yg bener mimpin indon
Yg beginian mau dibandingin sama 212... Hahaha.... Ga da Seupil nya....
11 juta di monasemoticon-Leh Uga:
kampret kenapa gak mau dateng ke acara presidennya sendiri emoticon-Mad
kurang promosinya neh
Dan dipastikan dengan kejadian ini.. nanti yg pilih jokowi cuma 1.000 : 11.000.000.. kl dipersenin JOKOWI 0.1%, Prabowo 99.9% emoticon-Ngakak (S)
Kurang promosi kali 🤔
Kaga ada kuis nama-nama ikan keknya tuh..
akan dihadiri 2.000 yang kosong 500
berarti yang hadir ada 1500 ? emoticon-Belo
Diubah oleh bhethoro.kolo
Acara Jokowi Sepi, Paspampres Singkirkan Bangku Kosong

gabener emoticon-Tai
Semakin yakin dua periode.
ntar siang ada aksi bela bahar bin semut gak ? hari jumat ini emoticon-Bingung
Balasan post RyoEdogawa
Quote:


ambil hari nya juga mepet .... napa bukan sabtu emoticon-Malu


jumat .. acara buat jihad... kumpul dimonas... tiduran di istiqlal emoticon-Big Grin
Trit pecundang kaskus a.k.a gip
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di