alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Buttress Pillow, bantal yang jadi perbincangan di Jepang
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c09f9d3d9d7702a538b4567/buttress-pillow-bantal-yang-jadi-perbincangan-di-jepang

Buttress Pillow, bantal yang jadi perbincangan di Jepang

اَلسلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
Selamat datang di thread ane
Buttress Pillow, bantal yang jadi perbincangan di Jepang

Istirahat menjadi hal yang paling penting bagi kehidupan manusia, setiap hari manusia melakukan aktifitas, dimana setiap aktifitas yang di lakukan menggunakan energi, saat mengeluarkan energi secara terus menerus, manusia membutuhkan istirahat, agar energi bisa terisi kembali. Istirahat yang di lakukan manusia utamanya adalah tidur, dan tidur juga harus berkualitas, agar proses istirahat menjadi lebih maksimal, dalam melakukan tidur manusia tidak bisa sembarangan tidur begitu saja, karena seringnya untuk tidur yang nyaman memerlukan tempat tidur yang nyaman, kasur yang empuk, juga sebuah benda penunjang, yaitu berupa bantal. Seperti kasur, bantal juga memiliki peran penting dalam penunjang tidur, bantal sebagai tempat penyangga kepala juga memiliki berbagai macam kualitas, penentu kualitas sebuah bantal ada di isinya, ada yang dari kapuk, kemudian sekarang juga ada dari dakron, dan yang paling berkualitas itu jika isinya dari bulu angsa. Bentuk sebuah bantal sendiri juga beraneka ragam bentuknya, ada yang berebentuk sedemikian rupa untuk estetika, ada juga yang memang memiliki fungsi. Saat ini di Jepang ada sebuah bantal yang sedang menjadi bahan pembicaraan, bantal ini bernama Buttress Pillow, dimana bentuk bantal ini unik, tapi memiliki fungsi yang bermanfaat.

Spoiler for Buttress Pillow:


Setelah melihat bentuk Buttress Pillow apakah jadi ingin punya satu di rumah?
Kan lumayan bisa buat teman saat tidur, dijamin tidur pakai Buttress Pillow makin nyenyak, karena ada pegangan, dan mimpi selalu indah setiap malam.

Spoiler for Sumber:


Terima kasih sudah berkunjung di thread ane
Jika berkenan bisa bantu untuk UpVote (Panah ke atas), Share, dan Rate

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Terima Kasih sudah berkunjung di Thread ane

Kunjungi Thread ane lainnya gan:
Spoiler for Sebagian di sini:



Awas, jangan pergi ke Tanzania, terutama buat kamu gan, iya agan
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd8...u-gan-iya-agan

Di Jepang, dengan 180.000,- sudah bisa menyewa, ajak ngobrol, dan bawa ke rumah
https://www.kaskus.co.id/thread/5bac...-bawa-ke-rumah

Detective Pikachu, Film live action Pokemon pertama
https://www.kaskus.co.id/thread/5beb...okemon-pertama

Inilah daftar Pesulap dengan Pendapatan terbanyak di 2018
https://www.kaskus.co.id/thread/5bec...banyak-di-2018

Asal kamu tahu, makanan-makanan ini ternyata berasal dari Amerika
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe...l-dari-amerika

Kejadian mengerikan di Macau Grand Prix 2018
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf5...rand-prix-2018

Beda orang Indonesia dengan orang Itali saat akan membeli mobil
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf8...-membeli-mobil

Kamu lebih suka yang berponi atau tanpa poni ?
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfb...tau-tanpa-poni

Nyeleneh, Hacker ini berulah, hanya untuk mendukung PewDiePie
https://www.kaskus.co.id/thread/5c05...kung-pewdiepie

Buttress Pillow, bantal yang jadi perbincangan di Jepang
https://www.kaskus.co.id/thread/5c09...ngan-di-jepang

Mengulik trailer film paling di nanti, Avengers 4: Endgame
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0b...gers-4-endgame

Diubah oleh kripikir
bahaya tuh bantal, klo yg beli ngacengan nanti bisa di lobangin tuh bantalnyaemoticon-Wakaka
Bantal kayak gitu gulingnya kayak gini emoticon-Embarrassment

Buttress Pillow, bantal yang jadi perbincangan di Jepang
Nippon memang selalu menciptakan inovasi yg luwar biyasah...

Buttress Pillow, bantal yang jadi perbincangan di Jepang
kreatif neh
emoticon-Leh Uga
jepun emang gak ada abis nya.... emoticon-Traveller
unik kalo bahas jepang
Empuknya di buat sama kah?
kenapa harus tidur sambil megangin pantat pacar coba ?
padahal kan bisa.. ah sudahlah ... emoticon-Ngakak
mahal ya buat bantal doangan emoticon-Ngakak (S)
Bagus nih jadi kepengen beli
bantal ini bisa mencegah ngorok gak yah?
noh kan jepang lagi jepang lagi emoticon-Goyang
12.12 harbolnas beli emoticon-Ngacir
Apa gak malu coba kalu punya bantal itu , tiba tiba suatu hari ortu mampir ke kosan emoticon-Ngakak (S)
Daripada 2 juta beli gituan, mending bikin sendiri, beli yoga pants + dakron, isi ampe penuh, jadi deh. Jual deh kalo perlu
emoticon-Leh Uga
anjaay.. kalo bkin produk disini n ngaku terinspirasi dari hasil tidur dgn mantan abis lu kena bully dan sumpah serapah seindonesia. emoticon-Ngakak (S)
Knapa ga pake yg asli nya aja?
Dunia makin aneh, gan
emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller









Gemboked emoticon-Metal
Diubah oleh laremborolor
pembuatnya butt fetish kayaknya nih...
emoticon-Coblos
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di