alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SUMPAH! Kisah Nyata Dari Thailand Ini Bikin Hati Teriris-iris! Pedih!
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c09f3a5642eb64e068b457f/sumpah-kisah-nyata-dari-thailand-ini-bikin-hati-teriris-iris-pedih

SUMPAH! Kisah Nyata Dari Thailand Ini Bikin Hati Teriris-iris! Pedih!

SUMPAH! Kisah Nyata Dari Thailand Ini Bikin Hati Teriris-iris! Pedih!
Hai sobat Kembali lagi bersama saya lintas burung kali ini kita akan mendengar atau membaca sebuah kisah yang sangat menyayat hati berdasarkan dari kisah nyata yang terjadi di negeri gajah atau Thailand.

Kisah yang akan saya ceritakan ini pernah terjadi di negeri Thailand kisah ini sudah diketahui banyak sekali masyarakat di Thailand dan kita bisa mengambil pembelajaran dari kisah ini dan mari kita mulai menceritakan kisah harukan ini dan baca sampai habis.

Kisah ini bermula di sebuah kota di Thailand di mana Banyak sekali orang yang beraktivitas di kota tersebut dan juga banyak gelandangan di pinggir-pinggir jalan.
Ada seorang bapak yang mempunyai toko di kota tersebut Setiap pagi dia membuka Tokonya di pagi hari dia selalu melihat seorang Gelandangan yang tidur di depan tokonya.
Karena menurut Bapak pemilik toko tersebut glandangan ini sangat mengganggu tak jarang bapaknya mengusir glandangan tersebut dengan cara Menyiram air.
SUMPAH! Kisah Nyata Dari Thailand Ini Bikin Hati Teriris-iris! Pedih!
Ibu-ibu toko sebelah pun selalu melihat bapaknya mengusir Belanda kan tersebut ibu itu selalu mengatakan jangan terlalu keras seperti itu dan kasar.
SUMPAH! Kisah Nyata Dari Thailand Ini Bikin Hati Teriris-iris! Pedih!
Namun bapak itu tidak mendengarkan dia tetap dengan prinsipnya sendiri dia tidak ingin ada Gelandangan yang tidur di depan tokonya.
Hampir setiap pagi bapak itu membuka toko pasti ada tantangan tersebut tidur di depan toko.

Hingga sampai pada suatu hari setelah lamanya Bapak ini melihat Gelandangan tersebut tidur di depan tokonya Bapak ini semakin kesal dan marah lalu Bapak tersebut menendang gelandang itu dengan sangat keras sampai dia terbangun dan ketakutan.
SUMPAH! Kisah Nyata Dari Thailand Ini Bikin Hati Teriris-iris! Pedih!
Dan setelah kejadian itu besok paginya bapak ini membuka toko lagi dan melihat tidak ada lagi Gelandangan ya itu di depan tokonya dan hari terus berlalu Bapak ini setiap pagi membuka tokonya tanpa ada lagi Gelandangan yang tidur di depan tokonya.
Sampai suatu hari....
ibu ibu toko sebelah berkata apakah kamu menyesal dengan perbuatanmu dan sekarang dia tidak lagi di sini.
SUMPAH! Kisah Nyata Dari Thailand Ini Bikin Hati Teriris-iris! Pedih!
Dan bapak itu merasa curiga dan juga heran dan dia melihat ke atas CCTV yang dipasang di depan toko ya teringat untuk melihat rekaman CCTV karena heran dan curiga apa yang sudah terjadi.

Setelah melihat rekaman CCTV Bapak ini pun menangis dan berlinang air mata!
SUMPAH! Kisah Nyata Dari Thailand Ini Bikin Hati Teriris-iris! Pedih!SUMPAH! Kisah Nyata Dari Thailand Ini Bikin Hati Teriris-iris! Pedih!
Apa yang terjadi?
Ternyata rekaman CCTV tersebut bapak itu melihat setiap malam sang gelandang itu mengutip sampah yang ada di depan tokonya tidak hanya itu setiap kali ada anak anak nakal yang ingin mencoret-coret pintu tokonya dia Langsung melempar anak itu dengan botol plastik bahkan saat ada dua perampok yang ingin menjebol pintu toko Bapak ini sang gelandang ini Menghadang dua perampok tersebut hingga dia ditusuk di bagian perut.
SUMPAH! Kisah Nyata Dari Thailand Ini Bikin Hati Teriris-iris! Pedih!SUMPAH! Kisah Nyata Dari Thailand Ini Bikin Hati Teriris-iris! Pedih!
Kenapa Gelandangan tersebut bisa sebaik itu untuk menjaga toko Bapak itu? Usut punya usut si anak dari bapak pemilik toko tersebut setiap pulang kerja selalu membawa makanan untuk gelandang tersebut.
SUMPAH! Kisah Nyata Dari Thailand Ini Bikin Hati Teriris-iris! Pedih!
Dan bapak itu sangat menyesal dan menangis karena sekarang gelandang tersebut sudah meninggal dan bapak itu melihat nya berita di TV
SUMPAH! Kisah Nyata Dari Thailand Ini Bikin Hati Teriris-iris! Pedih!
Kita dapat mengambil pembelajaran dari kisah ini seharusnya kita tidak bersikap merendahkan orang lain dan kasar kepada orang lain mau dia berpangkat ataupun gelandang kita tidak tau bisa saja dia yang paling berjasa dalam hidup kita.


Semoga thread ini bermanfaat dan menambah wawasan jangan lupa kasih saya Bintang 5 dan cendolnya ya gan.



Sumber : Kisah Nyata Di Thailand
Gambar : Google
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
terharu ya
Balasan post edsixteen
Quote:


Bagus kan aktingnya? Saiya itu aslinya binatang film....

SUMPAH! Kisah Nyata Dari Thailand Ini Bikin Hati Teriris-iris! Pedih!
sawadikapemoticon-Big Grin

Emang dah klo iklan dri thailand keren2, ada yg sedih, lucu, sampai yg absurd jg adaemoticon-Ngakak
Quote:


Emang udah pernah liat yg absurd abis wkwkkw
iklan-iklan di Thailand banyak banget yg kreatif dan menyentuh hati para penontonnya mantap!!!
Iklan di Thailand emang ngehe
emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Mewek
udah pernah dikasih liat oleh dosen dlu
Asli nangis gua, thailand emg mantep
yah itulah, kita jgn melihat dari satu sisi saja
ane nangis engga, iba juga engga. wah harus nemuin psikolog nih kayanya ane emoticon-Bingung
*cries in thailand*
Sawadikhap loknay laknoy emoticon-Sorry
Quote:


Jam segini baru nongol gan?
Quote:


Gk bisa tidur gan, lagian besok sabtu SUMPAH! Kisah Nyata Dari Thailand Ini Bikin Hati Teriris-iris! Pedih!
Quote:


Sama gan wkwk
iklan Pond* bre keren
Gue gak brenti ngakak liat tuh iklan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nyang bikin iklannya jago nih. emoticon-Cool
Jangan samakan dgn Indonesia
Diubah oleh laremborolor
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di