alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
help. Im hopeless.. saya harus bagaimana
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c09f05dd675d4885a8b4568/help-im-hopeless-saya-harus-bagaimana

help. Im hopeless.. saya harus bagaimana

What should i do?

4 days left - 7 Voters

Lihat poll
What should i do?
Should i chose comfort in life and to not hurt my fiance?
57.14%
Should i follow my heart and chise the man i love?
42.86%
Maaf aku bener2 hopeless dan langsung ingat heart to heart kaskus tempat saya masih gadis suka buat puisi, lebih dari 1 dekade yang lalu.

Saya jelaskan sebelumnya saya pernah menikah, namun usia pernikahan baru sebentar suami saya meninggal muda karena serangan jantung. Kami tidak ada anak. Saya menjanda cukup lama meski banyak yg mendekati saya.
Saya sungguh mengira bahwa perasaan saya pada alm. Suami adalah cinta.

Lalu saya bertemu dengan seorang pria yg sangat mapan, dia banyak memberi saya dalam hal materi. Saya pun nyaman dengan segala manja yang dia berikan. Meskipun sebagai lelaki sudah wajarlah ada colek kanan kiri sedikit, namun saya sudah biasa karena saya tau tidak ada lelaki yg tidak menyukai wanita cantik. Oleh karena itu saya selalu berusaha untuk jadi yg tercantik, teranggun, beribawa. Saya mencintainya begitu pula sebaliknya. Kami akan menikah saat dia pulang ke indonesia.

3 bulan setelah keberangkatan tunangan ke jepang, dia menyuruh seseorang menghubungi saya agar bila saya ada keperluan bisa minta bantuannya. Orang itu adalah satu satunya sahabatnya. Sahabat terdekatnya.

Saat saya sedih ketika tunangan memiliki hubungan seksual dengan beberapa orang untuk memenuhi kebutuhannya di jepang, meski saya tau mereka hanya wanita bayaran sebagai perempuan ada juga kesedihan. Sahabatnya ini selalu ada dan menjadi sahabat saya. Tempat saya curhat, teman yang saya ajak saat saya gila gilaan. Yg menemani saat saya high atau mabuk. Satu satunya yg terus menemani saya setiap hari.

saya memiliki banyak sekali bila hanya sekedar sahabat lelaki, kita berbagi ranjang hanya untuk tidur dan kita biasa curhat maupun bersenang2 bersama. Dan saya tidak pernah melibatkan perasaan pada pertemanan. Saya sangat bisa menjaga perasaan. Membangun tembok disekitar hati saya.

Memang untuk urusan teman saya banyak, Cuma beberapa hal saya tidak bisa cerita untuk jaga harga diri dan image tunangan saya.

Sahabat tunangan saya tau semua yg terjadi sama tunangan saya, karena tunangan saya selalu cerita sama dia, jd tanpa saya cerita pun dia tau. Dan setiap dia dengar sesuatu dr tunangan saya dia akan ke tempat saya menenangkan saya.

Bodohnya saya pasang truthspy di hp tunangan.. mustinya saya tutup mata saya biar ga tau apa apa.

Setiap hari kami bertemu dan berbincang hingga saya akhirnya menyadari saya tidak lg menunggu whatsapp tunangan atau tlp dr tunangan saya. Whatsapp dr dia yg saya tunggu.

Hati saya nyeri dan bergetar sekali. Benar2 bergetar saya belum pernah merasakan ini sebelumnya. Saya menahannya 1 bulan, 2 bulan, 3 bulan, 4 bulan.. dia pun saya lihat menyimpan getaran yg sama.

Tp tunangan saya juga sahabatnya. Ga ada satu pun dr kami yg bisa ungkapkan. Perasaan ini sangat menyesakan, ga bisa nafas, ga bisa ngapa ngapain. Berat badan saya turun sampai cuma 36 kg. Sesak... sampai beberapa malam lalu setelah 6 bulan menahan perasaan ini saya berusaha mengalihkan. Pergi dugem, mabok, using drugs... sakit bgt rasanya...
I want him so much.. im so much in love.

This is love...

Ternyata sebelum sebelumnya yg saya rasakan adalah need, passion, lust, its not love!!! This is love...
I cant deny this anymore. Aku cari dia, dia juga lg mabuk lalu dia cium aku. Disitu aku baru berani utarakan semua. We talked for hours and hours and we made love lots of times i cant remember. And it feels so good.

I love him. Meski dia ga punya rumah, ga punya kendaraan, ga punya apa apa... aku mau hidup susah sama dia.

Guys... now i know this is really the first time i fall in love.

Aku ga ngerti selanjutnya harus gimana. Minggu depan tunanganku pulang dr jepang.. kami harus apa?
Apa yg harus aku lakuin? Please.. help...

One thing for sure i want to be with him bukan dengan tunangan aku...
Diubah oleh dipibobi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
itu namanya tikungan best friend help. Im hopeless.. saya harus bagaimana
Balasan post kamuhujat21
Dia juga ga maksud bro.. kita udah sama sama mendam 6 bulan. Kita ga ada yg saling mendekati dan kita memang saling menganggap satu sama lain sekedar sahabat. Perasaan ini muncul sendiri and it comes so hard. Selama 6 bulan kita berusaha ingkar dan saling hindar tp getaran semakin kencang... sampai kita butuh mabuk buat akhirnya ungkapin ini
Tikungan keras udah kaya balapan emoticon-Leh Uga
Ungkapkan semuanya apa yang telah terjadi. Karena dengan lu ungkapkan semuanya dengan kejujuran, baru lu bisa ambil jalan selanjutnya
Ga dewasa.
Gua kasih jawaban super realistis.



Lo ga akan kuat hidup susah. Lo buat janji pas hati lo lagi senang(jatuh cinta). Lo ga akan kuat susah



Gua saranin pilih tunangan, hidup kaya. Dan soal cowo lain biarin aja, lo masih bisa kek gituan kok dilain waktu
Wew...gada alternatif lain selain 2 itu?
Klo tunangan...dikonfirmasi dululah..emang bner dia main cewek? Yakin suyakin? Itu bisikan temen dia atau nggak? Jgn2 temen dia cuman manasin pingin kalian break up.

Balasan post saitamakan
Kami mau jujur pasti tunangan aku ngamuk gan... saat panas panasnya gitu ga tau apa yg bisa dia lakukan. Kami tau kami salah, kami takut. Is there a better way for us to be together, ada skenario atau gimana
Balasan post polos.
Aku paati kuat dan aku ga masalah gan.. selama aku bisa sama dia, i will do anything. My heart ache for him so much
Balasan post cewieClown
Aku pasang aplikasi truthspy di hp dia gan. Bisa check ada webnya truthspy. Jadi intinya... dia dapat wa aku bisa baca. Dia sms atau tlp aku tau. Contact di hp dia aku bisa liat. Percakapan dia via tlp aku bisa denger. Apapun yg terjadi di hp dia, wa, tlp, sms, email, game, facebook, ig, apapun itu aku bisa buka
Wooo...kayanya aku juga ingin instalin ke hp suami deh.

Klo gtu kasusnya. Ini simple bangetlah problem solvingnya.

Bilang kamu tau tunangan kamu main cewek, selingkuh dkk. Kalian putus. Kamu pacaran ma gebetan.

Simple. Kayanya ga perlu drama aneh2. Ga usah bilang yg ga perlu. Krn mnurut saya seorang yg sudah terikat (tunangan, nikah) seharusnya ga main cewek. Itu udah big mistake kan. Tanpa ada org ke3 pun lebih baik putusin aja tunangan yg main perempuan.
Balasan post cewieClown
Semua lelaki pasti adalah mainnya ama perempuan menurut saya cuma 1% yg tidak. Instal sis.. you will know his every move 2 jutaan pertahun biayanya tp worth it.

Yes dia duluan yg selingkuh ya...

Applikasi itu akan ilang sendiri di hp suamimu jadi invincible ga kliatan. Wort it bgt. Kecuali dia reset hpnya km harus install ulang di hp dia.

Im going to tell him when he's not busy that i cant take his lifestyle anymore always full of lust... and i know i cant fullfill his lewd desires... unlike other women he's been seeing yg dia bilang tong pejunya. And my heart cant take this anymore.. omg.. deg degan aku ngetiknya
Jgn egois dan mengorbankan hati,
belum tentu setelah jadi ama tunangan ga akan berhubungan lagi dengannya,.
untuk masalah pasangan hidup jangan pikirkan perasaan orang lain,
kejarlah yang ada dalam hati kecil itu ...
coba pikir dan analisa pake otak, jangan pake emosi atau baper. Pertama, tuh cowo gak punya rumah udah poin minus, kedua, apakah dia kerja? apakah lo kerja? kalo iya, cukupkah penghasilan kalian berdua untuk hidup layak dan nyicil rumah (ini dgn catatan kalo kalian berdua kerja/berpenghasilan ya). kalo itu semua nggak menunjang, apalagi kalo ternyata kamu gak kerja, sekarang lo bisa ngomong siap idup susah, tapi selama ini lo belom ngerasain beneran idup susah karena tunangan lo berkecukupan dan manjain lo. Ntar kalo udah ngerasain idup susah, ditambah setelah tau 100% sifat aslinya tuh cowo juga bakal nyesel. Yakin mau ngorbanin kepastian hidup nyaman seumur hidup sampe keterjaminan anak2 kelak lo demi cowo yg belom jelas? saran gue cuma 1, cinta boleh, goblok jangan.
Balasan post silent.stalker
Yes dia bekerja dan saya yakin dia akan sukses kedepannya. Dia gajinya cukup buat sewa apartemen kecil serta hidup kami sebulan meski ngepas bgt. Tp selesai dia sekolah ambil 2 dia akan lebih baik (hopefully) kedepannya

Saya yakin sama dia
Quote:


Terus kalo lu mau diem aja, apa yang bakal lu lakukan?
Hadepin dia dengan kondisi lu menyembunyikan sesuatu?
Yang ada lu kaya maen kucing2an
Balasan post saitamakan
Yes gan pertama saya mau putusin dulu. Saat dia ada waktu senggang mau aku tlp bilang udah ga kuat lg dan putus. Tp kalau cuma bilang putus aja pasti dia kira aku cuma ngambek dan pas pulang dr jepang minggu depan pasti cari aku. Aku harus gimana ya... gimana ngomongnya ke dia
Good story. Back to the quote yg istimewa akan kalah dg yg selalu ada.

Ada bbrp tahap ttg cinta yaitu:
1. I am falling in love with you.
2. I am loving you.
3. I love you.
4. I loved you.
5. I'll always love you.

You've been there, done that. Penting diingat bahwa skrg kamu lgsg di tahap 1-3 sekaligus. For human, let alone a woman, this can be difficult, frustrating, and complicated if each one had 'official' partner (fiancee, lover, spouse etc).

Jg diingat bhw ini PERTAMA KALI kamu merasakan hal ini dan mgkn bkn yg terakhir kali.
Ada banyak jenis cinta di dunia ini, but it all sounds nothing until you've commit. Terlalu sering dengar org blg tdk peduli materi, tdk peduli fisik dll tapi komitmen adalah yg paling utama.

Balik lg ke kamu, cukup besar ga rasa cinta itu utk mengalahkan komitmen ke tunanganmu? Paham kok kamu MASIH SINGLE (hanya status suami-istri yg diperhitungkan disini).
Kamu masih punya kesempatan memilih, pilihlah sesuai kata hati yg paling kecil tapi suaranya paling besar. This is your life, your happiness.

-stay powerful, stay humble-
Balasan post anakmarensore
Thank you, this means a lot. Aku... i dont think i can live without him. Im returning the credit cards. Selama ini aku tinggal di apartemen milik tunangan dan pakai mobil dia. I will leave everything behind. As long as im with him. I hope him too will always treat me this way and love me this way... aku yakin dengan pilihan aku. Tinggal mikir kedepannya gimana. Karena aku ga mau meski aku udah nikah tp aku breaks each amd every day. I can still sell my branded stuff.. as long as im with him i dont think i need anything else.. oh god im so in love
Quote:


Lu udah tau kan kalo putus dengan cara kaya gitu dia bakal kaya gitu.

Yaa mending dia ngamuk, daripada lu maen di belakang dengan doi. Kalo lu ketauan, jelas dia bakal jauh lebih marah dan kecewa.
Balasan post saitamakan
Supaya ga marah ini mau bilang pelan pelan. Bilang ga kuat dulu kasih bukti2 perselingkuhan dia. Kami mau cari tempat dan pindah ke tempat baru. Aku harus gimana ya supaya dia ga cari kami pas pulang dr jepang dan supaya ga ketemu.. aku cuma takut nanti tunangan aku sebarin ini ke semua orang karena sahabatnya dan dia masih ada family..
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di