alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Cara sederhana membuat motor kamu tidak diincar maling motor
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c09ed4ee4ef8781738b4567/cara-sederhana-membuat-motor-kamu-tidak-diincar-maling-motor

Cara sederhana membuat motor kamu tidak diincar maling motor

Gak Ada yang Nyangka, Ternyata Cara Sederhana ini Ajaib Bikin Maling Motor Kapok Gak bakalan Bisa Maling Motor Kamu, Mendingan Maling Motor Yang Lain

Sepeda motor merupakan jenis kendaraan bermotor paling diincar maling atau pencuri. Pasalnya, selain karena jumlahnya, sepeda motor juga terbilang lebih mudah dibawa kabur dibanding mobil.

Ada kunci T dan cairan untuk menjebol secure key shutter, misalnya, yang membuat maling atau pencuri mampu membawa kabur sepeda motor hanya dalam hitungan detik.

Agan pemilik sepeda motor, harus selalu waspada setiap kali memarkir, baik di tempat parkir yang dilengkapi petugas keamanan, maupun yang tak dilengkapi.

Demikian halnya pula jika memarkir di halaman rumah. Tak menutup kemungkinan jika sepeda motor Agan sedang menjadi incaran pelaku kejahatan, tanpa disadari.


Cara sederhana membuat motor kamu tidak diincar maling motor


Makanya, agan harus tahu bagaimana cara memarkir sepeda motor yang aman sehingga maling atau pencuri sulit membawa kabur milik anda.

Satu di antara cara aman adalah mengubah arah kunci stang. Lazimnya, arah kunci stang ke kiri, sesuai dengan petunjuk dari pabrik.


Quote:



Dikutip dari laman Hondacengkareng.com, jika arah kunci stang ke kiri, maka secara otomatis Agan memberi banyak ruang kepada pelaku kejahatan untuk beraksi.

Cara sederhana membuat motor kamu tidak diincar maling motor



Dari gambar di atas dapat dilihat bahwa ruang gerak untuk membobol lebih bebas dan resiko motor anda hilang semakin besar. Tidak banyak yang mengetahui tentang arah kunci stang ke kanan ini sangat bermanfaat dibanding kunci stang ke kiri.

Ruang gerak untuk membobol dengan menggunakan kunci T akan terasa tidak bebas dan lebih sempit. Silakan perhatikan gambar di bawah ini.

Cara sederhana membuat motor kamu tidak diincar maling motor



Cara sederhana membuat motor kamu tidak diincar maling motor


Si maling atau pencuri akan susah dan membutuhkan waktu yang relatif lebih lama dibanding arah ke kiri. Informasi ini memang tidak menjamin motor anda tidak dicuri tetapi apa salahnya mengubah kebiasaan kita agar motor kita semakin sulit dicuri. emoticon-Toast

Gimana, cukup mudahkan? Coba praktekkan yukk...!

Silahkan dihare ya apabila bermanfaat
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
wah ts pengalaman sekali emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Balasan post Vandisk
Quote:


Padahil dipasangin mur & baut di cakram rem lebih mbingungi malingnya emoticon-Embarrassment
Saran langsung dari maling motor emoticon-Matabelo
ini ukuran font ga bisa lebih labil lagi ? emoticon-No Hope
kalo kontak starternya di atas
sama aja bohong emoticon-Hammer (S)
Quote:

ide yang bagus
Quote:

emoticon-Leh Uga
Balasan post edsixteen
Quote:


kan dirimuh yg ngajarin emoticon-Betty
kunci T buat maling ngga segede itu keules emoticon-Malu
2. Staternya diberi pengaman seperti harus menekan tombol atau kawat atau per atau benang tersembunyi agar stater bisa menyala.

Teknik ini paling ampuh buat mengelabui maling, jikalau sudah dibobol kuncinya motor masih belum bisa menyala karena stater diberi pengaman yg tersembunyi

Kalo ane pasang ********
Diubah oleh dompetjadipeci
Motor keluaran yamaha arah kanan kayaknya g bisa kunci stang.
Pengalaman motor m*o ane.
yah ketahuan dong..
ntr kunci T nya pake yg kecil
simple tapi paten emoticon-Jempol
kasih cctv Gan..
Quote:


Bisa inbox caranya gan,,,
Cara sederhana membuat motor kamu tidak diincar maling motor
Hari gini masih pakai kunci????? emoticon-Cool
Paling engga maling nya mikir-mikir karena waktu untuk ngebongkar akan lebih lama..
pasang alarm, biar malingnya terkejoet
Kalo ane tinggal sewa aja pemain smackdown buat jaga motor ane pas parkir.... ampe saat ini alhamdullillah motor ane aman2 aja sih...
biasa nya ane panggil bang jhon cena, soal nya di "can't see me kuking.. kakang... kung..kungng...."
Cara sederhana membuat motor kamu tidak diincar maling motorCara sederhana membuat motor kamu tidak diincar maling motorCara sederhana membuat motor kamu tidak diincar maling motor

Cara sederhana membuat motor kamu tidak diincar maling motor Cara sederhana membuat motor kamu tidak diincar maling motor Cara sederhana membuat motor kamu tidak diincar maling motor

Cara sederhana membuat motor kamu tidak diincar maling motor Cara sederhana membuat motor kamu tidak diincar maling motor Cara sederhana membuat motor kamu tidak diincar maling motor
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di