alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Suaminya Miliki Empat Istri Sekaligus, Istri Tertua Bikin Pengakuan yang Mengejutkan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c09ed495c7798f8578b4568/suaminya-miliki-empat-istri-sekaligus-istri-tertua-bikin-pengakuan-yang-mengejutkan

Suaminya Miliki Empat Istri Sekaligus, Istri Tertua Bikin Pengakuan yang Mengejutkan!

Afif Khoirul M
Kamis, 6 Desember 2018 | 20:30 WIB
Suaminya Miliki Empat Istri Sekaligus, Istri Tertua Bikin Pengakuan yang Mengejutkan!
Suami beristri empat asal Thailand (Bastille Post)

Intisari-online.com - Memiliki istri cantik mungkin adalah impian banyak pria di dunia ini, namun bagaimana jika memiliki empat sekaligus?

Mungkin terdengar tidak masuk akal namun hal itu memang terjadi pada pria asal Thailand ini.

Melansir dari Bastille Post pada Selasa (4/12/18), keluarga berisi 5 orang dengan satu suami dan 4 istri ini mendadak viral.

Dalam beberapa foto yang beredar mereka tampak akur dan sama sekali tidak saling bermusuhan.

Menurut keterangan China Press, istri pertama diketahui bernama Warapohon Pruksawan, berdasarkan namanya di Facebook.

Dia juga tak segan membagi kemesraannya dengan suaminya bahkan ketika dikelingi istri-istrinya yang lain.

Bahkan ketika ditanya soal suaminya yang memiliki istri empat, sang istri pertama ini justru memberikan pengakuan mengejutkan.

Menurutnya, suaminya harus mendapat persetujuan dari wanita yang akan dia nikahi juga persetujuan dari istrinya, sebelum dia menambah istri.

Suaminya Miliki Empat Istri Sekaligus, Istri Tertua Bikin Pengakuan yang Mengejutkan!
Suaminya dan empat istrinya foto bersama

Tak hanya itu saja, istri pertamanya juga mengatakan bahwa suaminya tidak pernah berselingkuh di belakangnya.

Selain itu, istri pertama juga mengatakan dia bangga dengan suaminya karena memiliki empat istri.

Hal itu karena fakta bahwa mereka (suami dan empat istri) dapat hidup di bawah atap yang sama secara harmonis tanpa drama apa pun.

Bahkan dia juga menambahkan suaminya mungkin akan terus menambah istri, tetapi itu tidak masalah daripada suaminya berselingkuh di belakangnya.

Suaminya Miliki Empat Istri Sekaligus, Istri Tertua Bikin Pengakuan yang Mengejutkan!
Empat istri yang tak segan berbagi keharmonisan

Berbicara mengenai kondisi rumah tangganya, istri petama juga membeberkan banyak kisah mengenai kebersamaannya dengan suaminya.

Menurutnya, dia dan suaminya telah banyak melewati masa sulit bersama jadi dia maupun suaminya tidak akan saling mengkhianati.

Dia sangat bangga pada suaminya, bukan karena uang semata, melainkan caranya mencintai dan berbagi kasih sayang dengan empat orang istrinya.

Hubungan 4 orang istri ini juga dikatakan dekat dan tak segan membagi foto bersama untuk sekadar berbagi kemesraan meski tanpa suaminya.

Suaminya Miliki Empat Istri Sekaligus, Istri Tertua Bikin Pengakuan yang Mengejutkan!
Mereka tak segan berfoto mesra dengan sang suami

Source: http://intisari.grid.id/amp/031253729/suaminya-miliki-empat-istri-sekaligus-istri-tertua-bikin-pengakuan-yang-mengejutkan?page=all

emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio

Senangnya dalam hati
Kalo beristri 4
Oh seperti dunia
Ada yang punya

Istri 1 dan 2
"Aku sayang padamu"
Istri 3 dan 4
"I say i love you"

1 dan 2 merajuk
Pergi ke rumah 3 dan 4
Kalo semuanya merajuk
Aku madu 5

Meski aku berbohong
Dan juga suka menggombal
Tapi jangan sampai
Hilang perjaka


Ahmad dhani ft swingers - madu 3 (diedit jadi 5)

emoticon-Ngakak

P.s: kalo ada yang posting berita ini sebelum gue, mohon dihapus ya...
Diubah oleh ErzaGremory
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Mungkin istri2nya semua dulu namanya ada yg joko, bambang, budi dan narto emoticon-Embarrassment
Quote:

bikin curiga ini
Balasan post edsixteen
Quote:


thailand kan emang banyak perempuan jadi2an emoticon-Big Grin
Quote:


pastinya ada ciwik disana emoticon-Big Grin
wkwk land vs wikwik land
Balasan post edsixteen
Quote:


banyak... emoticon-Embarrassment

disini asli
Quote:


Banyak terong balado ya bro??? emoticon-Leh Uga
Balasan post ErzaGremory
Quote:


terong gosong emoticon-Ngakak
Sudah sesuai manual booknya emoticon-Ngakak
Mungkin kelima orang itu sebenernya memiliki "alat" yang sama.. emoticon-Leh Uga
thailand
liat foto ini
ke-4 cewe pasti dikira cowo/ladyboy
lah sekarang cowo itu malah dikira cewe, dari mukenya buset dah cantik gitu

excuse me wtf
Quote:


Seketika pala gue jd pusing pening 100% baca komeng situ... emoticon-Hammer2
Mukanya mirip2
Quote:



hmmm....
kuat tuh dengkul emoticon-Leh Uga
Suaminya Miliki Empat Istri Sekaligus, Istri Tertua Bikin Pengakuan yang Mengejutkan!
thailand ya..
hmm..
jadi curiga..
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Quote:

Ibarat kata mereka "Terong di Cabein" ya gan....emoticon-Bingung
Balasan post Mansyur36
Quote:


ho'oh....terongnya dicabein emoticon-Ngakak
Quote:

Berarti termasuk ente dong.... emoticon-Leh Uga








































emoticon-Hammer2
Ampun om..... emoticon-Takut
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di