alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Pagar Nusa Siap Bersinergi Bersama IPNU Sumsel
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c09e970c1d77041518b4567/pagar-nusa-siap-bersinergi-bersama-ipnu-sumsel

Pagar Nusa Siap Bersinergi Bersama IPNU Sumsel

Pagar Nusa Siap Bersinergi Bersama IPNU Sumsel

Meski berlangsung alot, akhirnya Arif Farawita terpilih sebagai Ketua PW IPNU Sumsel masa khitmad 2019-2021, setelah melakukan Konferensi wilayah (Konferwil) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Sumsel 3-4 Desember 2018.



Terpilihnya Arif Farawita setelah mengungguli Irpinsyah dengan perolehan dukungan 8 banding 7. Setelah sebelumnya dipimpin Anjab.

Arif yang mengajak kepengurusan yang ada saat ini agar bersama membangun dan membesarkan organisasi.

“Mari kita membangun bersama organisasi ini, bergandengan tangan melangkah kedepan dengan semangat bersama dalam membangun organisasi PW IPNU Sumsel yang berdaya dan berbudaya,” ajak Arip Farawita.

Dalam menjalankan tugasnya kedepan sebagai Ketua PW IPNU Sumsel, Arip Farawita siap bersinergi dengan semua elemen dan Pemprov Sumsel, dalam rangka mengambil peran untuk membantu pemerintah menyukseskan program kerja, terutama dalam pembangunan karakter generasi muda yang menjadi harapan bersama untuk melanjutkan kepemimpinan kedepan.

Sementara itu, Ketua Umum Pagar Nusa Sumatera Selatan, Emi Sumirta menyambut baik langkah dan agenda kerja IPNU kedepan, untuk membesarkan organisasi dalam bersinergi bersama pemerintah.

“Selamat kepada adik kami Arif Parawita, terpilih sebagai Ketua PW IPNU Sumatera Selatan, tentunya mandat sebagai ketua organisasi kedepan sangat kami dukung, sehingga perlunya sinergi bersama dalam membesarkan organisasi Nahdlatul Ulama yang bermanfaat bagi bangsa dan negara, “kata Emi.

Politisi PKB ini juga menyampaikan pihaknya siap membantu dan bekerjasama untuk melakukan sosialisasi dan konsolidasi tidak hanya dicabang-cabang akan tapi harus sampai ke tingkat ranting dan rayon. Agar aswaja tetap terjaga dan bisa dikenal sejak dini melalui lembaga pendidikan yg ada di Sumatera Selatan, “ungkap Emi. Ti
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
mantap betul


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di