alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Kecewa dengan aftersales JD.ID
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c09e7a196bde640018b456a/kecewa-dengan-aftersales-jdid

Kecewa dengan aftersales JD.ID

Saya membeli magnetic case untuk iPhone 8 Plus ke JD.ID dengan harga Rp. 129.000 dan ongkir sebesar Rp. 15.000 (no. Order 239751121). Setelah menunggu sekitar 3 minggu akhirnya barang saya sampai, tetapi yg saya terima bukanlah barang yg saya pesan (case untuk iPhone 8 Plus dikirim case untuk iPhone 8 biasa), dan saya mengajukan komplain ke layanan purna jual dengan nomer tiket 10090215. Barang saya kembalikan ke JD.ID via JNE dengan ongkir sebesar Rp. 15.000 (CS purna jual berjanji mengganti uang saya). Dua hari kemudian barang sudah diterima oleh JD.id. Seminggu lebih tidak ada kejelasan tentang komplain saya, akhirnya saya komplain melalui email, sudah ditanggapi dan uang saya di refund tetapi hanya harga barangnya saja sebesar Rp. 129.000, lalu ongkos kirimnya sebesar Rp. 15.000 x 2 itu kemana?? Saya sudah komplain lagi tetapi tidak ada tanggapan sama sekali. Mengingat ini adalah kesalahan dari pihak JD.id nya dan bukan kesalahan dari pihak customer. Saya sebagai customer merasa sangat dikecewakan oleh JD.id. Dan saya berharap Anda sebagai pembaca jangan berbelanja di JD.id jika tidak ingin punya masalah seperti saya. Terima Kasih.
Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:
Diubah oleh war1ocks
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di