alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Jerawat Tumbuh Pada Kemaluan Pria
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c09df1f1854f7de3d8b4567/jerawat-tumbuh-pada-kemaluan-pria

Jerawat Tumbuh Pada Kemaluan Pria

Tumbuhnya jerawat di testis merupakan sebuah permasalahan yang umum terjadi pada kalangan remaja pria. Umumnya jerawat bias menghilang dengan sendirinya ketika sudah dewasa, tapi ada juga beberapa pria yang masih mengalami jerawat di testis secara permanenen sampai usia mencapai 40 tahunan. Bintik pada testis ini sangat mirip dengan jerawat dan tidak berbahaya.
 
Sedangkan bila anda memnumak bitnik berwarna putih pada kemaluan pria yang berukuran kira-kira 1 sampai 2 mm, ini adalah pertanda bahwa adanya kelenjar yang membengkak. Biasanya muncul di area sekitar batas antara kepala dan batang, pangkal kemaluan dan pada kantong buah zakar. Kondisi ini dinamakan lymphocele, yang terjadi akibat membengkaknya penyumbatan kanal limfatik. 
 
Walapun umumnya jerawat di testis tidak menyebabkan permasalahan yang sangat serius, tapi tetap saja jerawat di testis akan menimbulkan ketidaknyamanan. Berbagai penyebab timbulnya jerawat bias bermacam -macam, bias jadi karena keringat, keputihan, air seni, dan air seni, semua itu bias jadi akan menyebabkan iritasi pada kulit.
 
 Diagnosa Jerawat di Testis
Agar dapat mengetahui penyakit yang menyebabkan terjadinya  bintik putih dan jerawat di testis, perlu dilakukan diagnosis yang berkaitan dengan beberapa penyakit berikut ini :
 
  • Bintil Kulit Ayam : Kenapa dinamakan bintil kulit ayam, karena kondisi ini membuat kulit didaerah kemaluan terutama pada buah jakar menyerupai kulit ayam yang telah dicabbuti bulunya. Tapi tenang saja kondisi ini tidak berbahaya kok.
  • Kista Sebasea :Jerawat ini terjadi akibat pembengkakan kelenjar yang tidak normal, bentuknya mirip seperti jerawat dan warnanya agak kekuninganan. Bintil ini bisa tumbuh hingga belasan pada satu tempat dan hal ini masih bisa di obati walaupun sudah terjadi infeksi.
  • Angiokeratoma Buah Zakar : Kondisi ini adalah tumbuhnya jerawat di testis dengan ukuran yang kecil, merah dan menyebabkan gatal. Tapi kondisi ini tidaklah berbahaya. 

 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di