alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Politisi PAN: Untuk Apa Presiden Harus Paham Islam?
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c09d55a9e7404bf408b456a/politisi-pan-untuk-apa-presiden-harus-paham-islam

Politisi PAN: Untuk Apa Presiden Harus Paham Islam?

Quote:


Setujulah sama si Tofa
Jangankan Presiden
Semua Pimpinan Daerah Juga Gak Perlu Paham Tuh Ajaran-ajaran

Manfaatnya apa juga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Hulahi emoticon-Belgia
Hulahi emoticon-Belgia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Dagelan emoticon-Big Grin
jadi umat memilih prabowo karna agama atau karna kekuasaan nih
Diubah oleh frimen
jadi gini.. ya kalo gitu ga perlu ijtimek2
ngangkat org jadi santri
ternyata crit sendiri
hulahi

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Politisi PAN: Untuk Apa Presiden Harus Paham Islam?
bela siapa nih jadinya?

buseeeet, yang boneng nih?
wets, kalo dia bertanya "untuk apa presiden paham islam ?",
seolah2 dia bilang ahok boleh jadi presiden...
Tampolan yg keras untuk kampret.... emoticon-Ngakak


Bagi ane....pilihlah pemimpin yg faham agama...selamat dunia akherat...

Jkw-Ma'ruf
Politisi PAN: Untuk Apa Presiden Harus Paham Islam?






Kapan lagi kampanye penuh barokah.... emoticon-Big Grin
Maksud si lemon ulama nyuruh untuk milih pemimpin yang gak paham Islam ?

emoticon-Lempar Bata
iyo tok wes tofa emoticon-Leh Uga
Quote:


perasaan jaman dulu nganu....... ah sudahlah...
lidah tak bertulang dari pentol korek emoticon-Malu
Lah perasaan dlu kata kalian, om wiwi gak paham islam jadi gak pantes jd presidenemoticon-Leh Uga
Al Maidah 51
Quote:


hehehe.....bagus banget tuh udah dikasih alibi ama pan-partai Allah-buat ahok kalo nyapres nanti.
yg ane heran yg dukung wowo mereka yg ngakunya paham islam tp junjungannya lempar tokai ke kepala alumni 212 dg titah "untuk apa presiden paham islam"
rame2 bikin reuni buat apa coba? buat kampanye terselubung untuk milih presiden yang tidak mengerti islam
mustofa ini jurkam nomor 1 ya..apa ga ditampol itu ama nomor 2 ?

itu nasbung yang sampe sekarang masih ngimpi punya pemimpin islami, baik secara lahir maupun batin bisa bangun gegera pertanyaan itu...emoticon-Big Grin
Diubah oleh bhethoro.kolo
Sak karepmu lah
pokoke sing penting dudu jokowi..mergo nek jokowi ra iso diapusi..ra iso korupsi
Emang presiden gak harus paham Islam kok, malah gw lebih mau milih pemimpin non-muslim.
Diubah oleh levyrtrow
jadi gimana nih? masih punya muka bawa2 nama partai islam?
Wkwkwkwkwkwkw ah bodoamat
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di