alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Premier League Dukung Total LGBT, Bagaimana Sikap Kalian Gan?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c09d4a2ded7708c7a8b4567/premier-league-dukung-total-lgbt-bagaimana-sikap-kalian-gan

Premier League Dukung Total LGBT, Bodo Amat Tonton Saja

Halo gan salam Premier League gan!

Dalam beberapa pekan terakhir dan pekan ke depan Premier League ada yang beda nggak gan? Apa yang beda sih min, rasanya biasa saja kok. Liga berjalan seperti biasa tuh. 

Bener nggak lihat yang beda ya? emang ada apa sih min?. 

Gini gan, kalau diteliti beberapa penampilan Premier League belakangan ini bernuansa pelangi. Misalnya tribun penonton menampilkan koreografi pelangi, ban kapten kesebelasan alias Rainbow Laces, juga pakai ban dengan ornamen pelangi. Pindah ke bawah gan, tali sepatu beberapa pemain pakai tali warna-warni pelangi. Beberapa banner Premier League juga warna pelangi.

Premier League Dukung Total LGBT, Bagaimana Sikap Kalian Gan?

Ini bukan sekadar warna-warni untuk memeriahkan laga Premier League loh gan. Warna-warni itu menegaskan Premier League mendukung LGBT gan! ya gan, ente kagak salah baca, liga tertinggi di Inggris itu mengampanyekan dukungan ke Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender alias LGBT. Dah jelas itu!

Menurut catatan, 16 dari 20 klub Premier League menunjukkan dukungan pada LGBT, termasuk klub besar macam Liverpool, Arsenal, Chelsea, Manchester United, Manchester City. Klub besar ini menunjukkan dukungan ke LGBT dengan mengubah foto profil akun media sosial klub. 

Sejatinya dukungan Premier League ke LGBT sudah mulai sejak musim lalu. seiring kerja sama Premier League dengan Stonewell, organisasi yang fokus mengampanyekan persamaan hak LGBT dalam olahraga.

Premier League Dukung Total LGBT, Bagaimana Sikap Kalian Gan?

Dukungan Premier League ke LGBT mendapat tanggapan beragam dari pecinta sepakbola di Tanah Air. Ada yang kaget nggak percaya, ada yang biasa saja. Ramai tuh di Twitter.

Jadi ente sekalian ya gan, jangan kaget ya dan semoga tak terusik dengan kampanye tersebut. Kalau saran ane sih, nikmati saja laga Premier League. kalau tak setuju dengan kampanye ini, abaikan saja. Tonton saja ya gaes, dah gitu saja ya.
Diubah oleh priapemalu
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
gapeduli bree emoticon-Entahlah


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di