alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anggota Dewan Pers: 'Keliru besar kalau Prabowo sebut media memanipulasi demokrasi'
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c09d34edbd770f3328b4567/anggota-dewan-pers-keliru-besar-kalau-prabowo-sebut-media-memanipulasi-demokrasi

Anggota Dewan Pers: 'Keliru besar kalau Prabowo sebut media memanipulasi demokrasi'

Anggota Dewan Pers: 'Keliru besar kalau Prabowo sebut media memanipulasi demokrasi'
Quote:

https://www.bbc.com/indonesia/indonesia-46454981

reuni 212 ketutup ama genederuwo vs pers emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:



ya iyalah ........., lha wong donaturnya yg tukang ngembat duit umrah dah di cokok ...... emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh lonelywolve
padahal si Wowo yg tukang manipulasi emoticon-Marah

Anggota Dewan Pers: 'Keliru besar kalau Prabowo sebut media memanipulasi demokrasi'





Diubah oleh monyet2012
kalo medianya pada bilang monas sepi kayak kuburan gak ada acara apa apa, bolehlah marah marah..
Ramaikan emoticon-Traveller
Balasan post monyet2012
Quote:


rahmatan lil alamin bgt

ane mau jadi mualaf setelah liat video itu emoticon-Christmas
Balasan post monyet2012
Quote:


pendek2 yak orangnya emoticon-Big Grin
Rahasia umum kali, di Amerika juga begitu emoticon-Cape d...
udah males lah media ngeliput berjilid2. soale tar juga ada lagi jilid berikutnya
Quote:


dan hasil nya jumlah nya kan nda kendor gara2 donatur nya ketangkep emoticon-Malu
Quote:



hoo ...... yakin yg mana, 11 juta apa 13,4 juta .......... emoticon-Malu
Diubah oleh lonelywolve
udah rahasia umum kali, di negeri yang suka masukin tka asing juga begitu..
Quote:
Diubah oleh abigiga2
izin nyimek/(ng) yang mau bertengkar
Quote:


lah nda usah lihat jumlah ... debat kusir.itu ... skala nya aja lom jelas ... tapi kalo liat di perbandingan 212 dulu dan sekarang ... kendor kagak ?
Quote:
ah..dia memang suka ngambek..mungkin sedang pms..

seperti ini kalo cewek sedang pms :
ce : 'kamu nyebelin..kamu emang ga sayang aku..kita putus saja..'
co : 'jangan dong sayang..aku gak mau putus..aku sayang banget sama kamu..'
ce : 'enggaaak..pokoknya putus..kita putus sekarang..aku ga mau liat kamu lagi'
co : 'okelah..kalau itu kemauanmu..kita putus ya..'
ce : 'tuuuuh bener kan..kamu ga sayang aku..!'
susah kan...maunya apa coba?
belom apa2 sifat aslinya udah keluar, otoriter d ambekan.
ntar kalo udah kepilih sifat lanjutan dr otoriternya yaitu tangan besi d kuku kawatnya pasti muncul. ga akan ada lagi netijen yg nyinyirin wowo krn semuanya diberangus d hilang tanpa jejak. kaskus isinya nasbung semua. urusan membungkam emang dia paling jagonya. indonesia bakalan kek korut. lebih parah dr rezim harto.
#amit2jabangbayijanganampekejadiannauzubillahminzalikketok2meja3x
hebatlah si wowok ini... emoticon-Traveller
Dewan Pers brani polisikan?

Polisi brani sm Prabowo?

--- da ge lan---
Quote:


gak beda ........
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di