alexa-tracking
Kategori
Kategori
Informasi! Isi survey KASKUS TV ini dan dapatkan pulsa Rp 100 ribu! Minat? Klik di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anggota Dewan Pers: 'Keliru besar kalau Prabowo sebut media memanipulasi demokrasi'
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c09d34edbd770f3328b4567/anggota-dewan-pers-keliru-besar-kalau-prabowo-sebut-media-memanipulasi-demokrasi

Anggota Dewan Pers: 'Keliru besar kalau Prabowo sebut media memanipulasi demokrasi'

Anggota Dewan Pers: 'Keliru besar kalau Prabowo sebut media memanipulasi demokrasi'
Quote:

https://www.bbc.com/indonesia/indonesia-46454981

reuni 212 ketutup ama genederuwo vs pers emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:



ya iyalah ........., lha wong donaturnya yg tukang ngembat duit umrah dah di cokok ...... emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh lonelywolve
padahal si Wowo yg tukang manipulasi emoticon-Marah

Anggota Dewan Pers: 'Keliru besar kalau Prabowo sebut media memanipulasi demokrasi'





Diubah oleh monyet2012
kalo medianya pada bilang monas sepi kayak kuburan gak ada acara apa apa, bolehlah marah marah..
Ramaikan emoticon-Traveller
Balasan post monyet2012
Quote:


rahmatan lil alamin bgt

ane mau jadi mualaf setelah liat video itu emoticon-Christmas
Balasan post monyet2012
Quote:


pendek2 yak orangnya emoticon-Big Grin
Rahasia umum kali, di Amerika juga begitu emoticon-Cape d...
udah males lah media ngeliput berjilid2. soale tar juga ada lagi jilid berikutnya
Quote:


dan hasil nya jumlah nya kan nda kendor gara2 donatur nya ketangkep emoticon-Malu
Quote:



hoo ...... yakin yg mana, 11 juta apa 13,4 juta .......... emoticon-Malu
Diubah oleh lonelywolve
udah rahasia umum kali, di negeri yang suka masukin tka asing juga begitu..
[quote="Ketika menurunkan sebuah headline, media mempertimbangkan dengan baik visi dan misinya. Kalau dikatakan tidak independen, salah besar. Sebab kalau media menulis karena tekanan, justru tidak independen," jelas Hendry Ch Bangun kepada BBC News Indonesia.
"Lagi pula, setiap media punya agenda masing-masing," sambungnya.[/quote]
Diubah oleh abigiga2
izin nyimek/(ng) yang mau bertengkar
Quote:


lah nda usah lihat jumlah ... debat kusir.itu ... skala nya aja lom jelas ... tapi kalo liat di perbandingan 212 dulu dan sekarang ... kendor kagak ?
Quote:
ah..dia memang suka ngambek..mungkin sedang pms..

seperti ini kalo cewek sedang pms :
ce : 'kamu nyebelin..kamu emang ga sayang aku..kita putus saja..'
co : 'jangan dong sayang..aku gak mau putus..aku sayang banget sama kamu..'
ce : 'enggaaak..pokoknya putus..kita putus sekarang..aku ga mau liat kamu lagi'
co : 'okelah..kalau itu kemauanmu..kita putus ya..'
ce : 'tuuuuh bener kan..kamu ga sayang aku..!'
susah kan...maunya apa coba?
belom apa2 sifat aslinya udah keluar, otoriter d ambekan.
ntar kalo udah kepilih sifat lanjutan dr otoriternya yaitu tangan besi d kuku kawatnya pasti muncul. ga akan ada lagi netijen yg nyinyirin wowo krn semuanya diberangus d hilang tanpa jejak. kaskus isinya nasbung semua. urusan membungkam emang dia paling jagonya. indonesia bakalan kek korut. lebih parah dr rezim harto.
#amit2jabangbayijanganampekejadiannauzubillahminzalikketok2meja3x
hebatlah si wowok ini... emoticon-Traveller
Dewan Pers brani polisikan?

Polisi brani sm Prabowo?

--- da ge lan---
Quote:


gak beda ........
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di