alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ditanya Kabar Suaminya ke Hotel Bersama Wanita, Begini Reaksi Airin
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c09d1b2dbd770e4098b4568/ditanya-kabar-suaminya-ke-hotel-bersama-wanita-begini-reaksi-airin

Ditanya Kabar Suaminya ke Hotel Bersama Wanita, Begini Reaksi Airin

TRIBUNKALTIM.CO -
5 Desember 2018

Wali kota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany menghindari wartawan saat ditanya mengenai suaminya Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan yang ke hotel bersama teman wanita.
Diberitakan TribunJakarta.com, dalam dakwaan Wahid Husen di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Bandung, Jawa Barat, Rabu (5/12/2018), Tubagus Chaeri Wardana keluar Lapas Sukamiskin untuk menginap d

Diketahui, Airin baru saja melantik sejumlah pejabat pemerintah kota (Pemkot) yang dirotasi, keluar kantor sekira pukul 16.10 WIB.
Airin yang mengenakan kemeja panjang putih dan celana hitam berjalan cepat saat awak media menemuinya.
Wajahnya terlihat datar sedikit pucat dan tak menengok kanan kiri, langsung menuju jok belakang mobil dinasnya.

Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie yang bersama Airin dalam acara tersebut mengatakan orang nomor satu di Tangsel itu selalu sibuk.
Terkait pemberitaan suaminya, Benyamin mengungkapkan hal itu tak berpengaruh terhadap kinerja Airin.

"Yang jelas kegiatan tetap berlangsung, bahkan semalam ibu sampai jam dua (dinihari). Ibu tetap memimpin Tangerang Selatan ," ujar Ben, panggilan akrabnya.

BU AIRIN

ane cuma kesian ama tante airin.
siapa yang memberi nafkah batin beliau ?
ya ane siap aja sih kalo dimintai bantuan.... emoticon-Malu
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Ditanya Kabar Suaminya ke Hotel Bersama Wanita, Begini Reaksi Airin
hmm efek ga dikasi jatah malam jum atan
rasanya pengen peluk bu airin, elus2 punggungnya, sambil bisikin : semua akan baik2 saja, teh....
Quote:


so sweet....
tapi...
ente antri belakang sono emoticon-Mad
ane dah duluan
Quote:


ya gpp gan. yg penting kebagian
ane cuma kesian ama tante airin.
siapa yang memberi nafkah batin beliau ?
ya ane siap aja sih kalo dimintai bantuan.... emoticon-Malu


Jgn gan, berat ente ga bakal kuat. Biar gue aja
Balasan post ANUStertusuk
Quote:


Supaya tetep sabar dan tabah

Ditanya Kabar Suaminya ke Hotel Bersama Wanita, Begini Reaksi Airin
Quote:


biasanya wartawannya detil banget. ini kok biasa aja
Balasan post BMAGLY
Quote:


koyok e sampean iki mau elus2 yang bagian depan emoticon-Big Grin
tante airin emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik
Udah punya istri yang cantik masih ada selingkuh....
Quote:


Kecian
Padahal udah pake jilbab emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:


ambil nomer antrian dimana gan ......... emoticon-Genit
kata orang bosen makan daging mulu,
sekali kali makan telor...

ada yg pro ada yg kontran,
tapi kalo ane sih mending tetep makan daging, tapi cara pengolahanya yg bervariasi emoticon-Embarrassment


Balasan post masdhekijunior
Quote:


cantik sih, cuma kurang napsuin, kurang menciptakan imajinasi liar emoticon-Embarrassment
Balasan post sudarmadji-oye
Quote:


Justru kalo rapet gini imajinasinya jauh lebih kreatif lah om emoticon-Malu
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Seng sabar ya
wasem kabeh..
gak airin gak good pren...parah lu pada
Balasan post BMAGLY
Quote:


ente2 pada antri...

ane malah dah dipeluk duluan ama dia... walau 25thn yg lalu.. emoticon-Cool

dulu anaknya baik banget & gak sombong, padahal jaman sma dia dah terkenal tuh...
dibanding gw yg bukan apa2.. tapi hebatnya 2 thn gak ketemu.. pas ketemu dia langsung meluk dari belakang sambil nutup mata gw.. emoticon-Mewek
sebagai temen sih gan.. klo gw sih TTN.. temen tapi ngarep..emoticon-Malu


Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di