alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Buku /
Chapter 8
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c09cc6eddd770623b8b4567/chapter-8

Chapter 8

<1> promosi hari ini : Battle through the heavens


<2> Latar Belakang: in a land where no magic is present. A land where the strong make the rules and weak have to obey. A land filled with alluring treasures and beauty, yet also filled with unforeseen danger.  Three years ago, Xiao Yan, who had shown talents none had seen in decades, suddenly lost everything.  His powers, his reputation, and his promise to his mother. What sorcery has caused him to lose all of his powers? And why has his fiancee suddenly shown up?

<3> 
Chapter 18: Teknik Dou Tingkat Xuan Level Rendah – Ledakan Oktan

Mengabaikan tatapan dingin di belakangnya, Xiao Yan memeluk gulungan itu dan memeriksanya dengan manajer dari Aula Teknik Dou. Lalu, dia, bersama Xun Er, dengan santai berjalan keluar dari aula sambil mengobrol.

“Bocah, tunggu saja. Ketika kau diusir dari klan, aku akan membalas dendam! Tanpa perlindungan pemimpin klan, kau bukan apa-apa!” Melihat Xiao Yan yang menghilang, Xiao Ning merasakan kemarahan membakar di dadanya. Seolah ingin menunjukkan dedikasinya, dia memukul rak buku di sampingnya, meninggalkan bekas sidik jari.

Setelah meninggalkan Aula Teknik Dou, Xiao Yan pertama menemani Xun Er ke gunung terdekat sampai sore sebelum kembali ke kamarnya ketika langit menjadi gelap.

Setelah kembali ke kamarnya dan menutup pintu, bahu Xiao Yan merosot turun. Setelah menempatkan gulirnya di meja di dekatnya dan minum secangkir teh dia dengan takut berkata: "Gadis ini, dia bisa berjalan jauh."

“Sejarah gadis itu juga tidak normal.” Sebuah suara lama terdengar di seluruh ruangan.

Dengan lelah mengangkat kepalanya dan melihat hantu Yao Lao, Xiao Yan meringkukkan bibirnya dan bertanya: "Apakah guru tahu sejarahnya?"

"Hehe, aku pikir aku tahu sedikit ..." Yao Lao tersenyum tetapi ketika dia melihat pandangan Xiao Yan yang penasaran, dia berkata: "Jangan tanya. Tidak ada gunanya bagi mu sekarang. Jadi, lebih baik jika kau tidak menyia-nyiakan upaya mu untuk itu. Apa yang bisa ku katakan bahwa latar belakangnya cukup kuat. ”

Memutar matanya, Xiao Yan memberi Yao Lao jari tengah.

... ..

“Mengapa kau pergi mengambil sampah ini? Apakah kau berpikir bahwa kau memiliki banyak waktu?” Yao Lao datang ke meja dan membalik-balik gulungan itu, hanya karena terkejut olehnya.

"Sampah?" Xiao Yan berteriak: "Selain Telapak Vacum, aku tidak tahu Teknik Dou apa pun. Sebelumnya, aku hanya tahu berlatih dengan gelisah dan tidak tahu Teknik Dou, hanya Teknik Dou Level Huang yang bisa dipelajari oleh siapa pun di klan. Jika aku tidak mempelajarinya, apa yang akan aku gunakan untuk mengalahkan orang lain di Upacara kedewasaan? "

"Ohh, jadi kau ingin mendapatkan Teknik Dou dariku dengan seperti ini ..." Si Yao Lao yang cerdik mengerti maksud Xiao Yan dengan segera.

Meskipun rencannya terbongkar, Xiao Yan dia tidak berpura-pura seolah itu bukan rencananya dan malah menatap Yao Lao dengan mata anak anjing.

“Apa yang hebat dengan Teknik Dou? Setelah kau belajar Alchemy, orang-orang akan berb tarung untuk memberikanmu Teknik Dou tingkat tinggi! ”Yao Lao dengan ringan tersenyum dan mengabaikan wajah Xiao Yan yang semakin gelap.

"Tapi aku perlu Teknik Dou tingkat tinggi, Right Now!" Kata Xiao Yan dengan depresi.

Melihat Xiao Yan yang sedih, Yao Lao tertawa riang: “Baiklah, lagipula kau adalah muridku, meskipun agak menyedihkan. Agar Kau tidak menjadi cacat, aku akan mengajarkan mu sesuatu! ”
Mendengar itu, Xiao Yan pun bersemangat; dia sangat ingin tahu seperti apa Dou Teknik yang akan diberikan oleh gurunya yang misterius ini.

“Meskipun tangan vakum mu berada di tingkat Xuan, itu agak lemah untuk teknik Dou pada tingkat itu. Karena Dou Qi mu tidak terlalu kuat sekarang, aku akan mengajari mu Teknik Dou yang berada di tingkat Xuan tetapi kau hanya perlu berada di 5 Duan Qi untuk menggunakannya. ”

"level apa di tingkat Xuan?" Mendengar bahwa teknik itu adalah teknik Dou Tingkat Xuan yang lain, mata Xiao Yan menyala dan dia bertanya sambil menjilat bibirnya.

“Aku pikir itu tingkat Xuan level tinggi. Aku ingat bahwa pemilik Teknik Dou ini memohon kepadaku untuk menerimanya. Meskipun aku tidak terlalu tertarik pada hal-hal seperti itu, dia benar-benar gigih sehingga aku menerimanya dan membuatkan pil untuknya. ”Yao Lao berkata sembarangan. 

Perkataannya yang santai membuat Teknik Dou Tingkat Xuan tampak seperti sampah!

“Tingkat Xuan level Tinggi? Memohon untuk memberikannya? ”Beberapa garis hitam muncul di dahi Xiao Yan. Teknik yang lebih tinggi dari Teknik Dou tingkat atas dari semua teknik dou di seluruh Xiao Clan tidak berharga di mata Yao Lao! Xiao Yan tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis karena perbedaan besar itu.

“Tutup matamu dan fokus, aku akan mengajarkannya kepadamu.” Setelah memperingati Xiao Yan, Yao Lao mengulurkan jarinya dan dengan ringan mengetuk dahi Xiao Yan.

Dengan sedikit rasa sakit kepala, Xiao Yan merasakan sejumlah besar informasi masuk ke otaknya.
“Octane Blast: Teknik Dou Tingkat Xuat Level Tinggi, teknik Dou untuk pertempuran jarak dekat. Fokus pada serangan dan ketika dikuasai serangannya memiliki delapan tahap berbeda yang dapat menumpuk dan kekutannya sama dengan Teknik Dou Tingkat Di level Rendah!

Perlahan-lahan mendapatkan kembali indranya dan dengan cepat membaca informasi baru tersebut, Xiao Yan menghembuskan nafas, serangan itu sama dengan Teknik Dou Tingkat Di Level rendah?

Di Daratan Dou Qi, ntah itu Teknik Dou atau Metode Qi, perbedaan antara teknik tingkat Xuan dan teknik tingkat Di sangat besar. Teknik tingkat Di akan berada pada level yang benar-benar berbeda namun Octane Blast ini mengklaim bahwa ia dapat menyaingi teknik tingkat Di dengan serangannya!

Menelan kering, mata Xiao Yan menjadi kosong. Jika aku benar-benar belajar Teknik Dou ini maka aku mungkin bisa mengalahkan Xiao Ning dengan 4 Duan Qi ku ...

“Jangan terlalu rakus. Meskipun Ledakan Oktan tidak memiliki persyaratan yang tinggi dari Dou Qi seseorang, ia memberikan beban yang sangat besar pada tubuh penggunanya. Teknik ini adalah teknik Dou pertempuran jarak dekat dan dengan lengan dan kaki lemahmu, jika kau benar-benar mencoba menggunakannya, kau mungkin akan berakhir dengan anggota badan yang patah bahkan sebelum menyentuh lawanmu. ”Suara Yao Lao seperti semangkuk air dingin dan menghanyutkan kegembiraan Xiao Yan.

"Bagaimana aku bisa meningkatkan kekuatan tubuh ku?" Setelah tersadar, Xiao Yan buru-buru bertanya.

“Meningkatkan Dou Qi adalah cara terbaik untuk meningkatkan kekuatan tubuh seseorang. Dengan Dou Qi yang lebih tinggi, tubuh akan menjadi lebih kuat. Tentu saja, jika kau ingin lebih cepat, maka kau membutuhkan stimulus eksternal. ”Mata Yao Lao berbinar-binar menunjukkan kenakalannya.

"Apa stimulus eksternal?" Melihat Yao Lao yang tersenyum, Xiao Yan tiba-tiba merasakan bahaya besar.

“Dihajar! Semakin banyak kau dihajar, semakin baik! ”Yao Lao tertawa dingin sementara Xiao Yao memasang wajah kaku ...

<4> Bila anda ingin membaca lebih lanjut, silahkan kunjungi website Toritda.com atau follow akun kaskus kami untuk update dan info terbaru. (Baca bab lain atau cari akun kami)

<5> Toritda.com adalah novel online professional pertama di Indonesia yang menyediakan novel fantasi dari negara China dengan tujuan untuk menambah antusiasi pembaca novel di Indonesia. Membaca novel di Toritda.com akan membuat anda relax dan nyaman karena kami menyediakan berbagai kategori novel dengan isi cerita yang ringan dan menarik. Bila anda suka mebaca novel fantasi dan berminat untuk menulis novel onlinemu sendiri. Mari bergabung dengan tim kami. Toritda tidak akan mengecewakan anda!    

(Awal mulanya, novel di website kami merupakan novel berbahasa Inggris. Kami memilih beberapa novel terbaik dan menerjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Sayangnya, menerjemahkan novel dari bahasa Inggris ke dalam bahasa Indonesia dengan mempertahankan kualitas cerita tidaklah cepat dan mudah. Bila anda ingin segera membaca cerita-cerita terbaru kami yang belum diterjemahkan, anda juga dapet mengubah pengaturan bahasa di setiap halaman perkenalan buku yang anda pilih.)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
It is chapter 18.


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di