alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pentolan KKB Suka Peras Warga
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c09cc1ad89b09e0458b4567/pentolan-kkb-suka-peras-warga

Pentolan KKB Suka Peras Warga

Quote:


makin banyak projek makin banyak pemasukan.
projek lancar, gunting pita sukses, elek naik, egianus foya2. 



Quote:


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
mirip2 pajak jizyah kah ? emoticon-Bingung
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Fans teroris dan curut pemuja kilafah banyak yg kelonjotan sejak kasus papua ini emoticon-Ngakak
Diubah oleh nataliupigai.
Serahkan semuanya kepada TNI-POLRI
Kalau merdeka trus mereka jadi pemimpin ya cuman tukang palak
Sikat wae pakdhe


Quote:


Jadi menurutlo bangun papua salah karena malah membantu opm dapat aliran dana?
emoticon-Goyang
Balasan post unicorn.phenex
Sempit dan putus asa banget hidup lo

Membangun kok hrs membyr palakan
berangus


Quote:


Sekarang gue tanya samalo kegiatan pembangunan dimana yang ga ada kontribusi sama penduduk sekitar?
Sampai hari ini palakan dalam membangun itu kejadian dimana-mana emoticon-Big Grin
Gue baca wawancara dia sama Jawa Pos,
Katanya ga butuh pembangunan, butuhnya referendum untuk menentukan pilihan,
Lah terus kalo dah pisah ga mau membangun papua?
lucu, menghidupi diri sendiri dan kelompok saja gak bisa. ujung2nya meras warga malah bercita2 menghidupi seluruh papua dengan memerdekakan diri. yang ada malah pemerintahan diktator korup aja ntar
seharusnya pendukung khilafah ke papua, gabung sama kkb.... biar enak numpasnya.... emoticon-Betty
Ayo TNI dan POLRI, buktikan Kehadiran dan kehandalan kalian..
Tumpas pengacau negara.
Manusia repot. Belajar yg pinter bangun daerahnya ekonomi pasti baik..emoticon-Traveller


ada latihan nembak sasaran bergerak nih emoticon-Leh Uga

ayo buktikan kalo di sasaran menembak bergerak juga bullseye emoticon-Army (S) emoticon-army


coba impor penduduk gotham city aja kesana, biar peras2an,
kan romantis emoticon-shakehand
Ada kabar terbaru operasinya ?
Gak usah di daerah terpencil.. di kota besar aja macam jakarta .. ormas doyan malak proyek
Kalau Papua merdeka, trus para pendatang yg ada kembali ke daerahnya, yg ada papua jadi kota mati, utk saat ini kondisi perekonomian di papua masih dikuasai pendatang.
Tembak mati ja orang macem nih.. Headshot atau dari bool sekalian.. emoticon-Mad
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di