alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hati-Hati Sama Akun Fake, Hasutannya Luar Biasa...
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c09c0dd162ec201468b4568/hati-hati-sama-akun-fake-hasutannya-luar-biasa

Hati-Hati Sama Akun Fake, Hasutannya Luar Biasa...

Hati-Hati Sama Akun Fake, Hasutannya Luar Biasa...

Gansist, disini saya sebenernya ingin sedikit curhat karena kemarin pass main Twitter kena yang namanya semprotan dari akun fake yang tidak berani menunjukan identitas aslinya.
 
Kronologinya begini, saya sedang gerah karena banyak sekali akun fake yang mencoba menghancurkan persatuan NKRI dengan mengompori netizen menggunakan postingan provokatif.
 
Sebagai seorang yang netral dan cinta NKRI, saya tentunya tidak ingin adanya perpecahan antar warga negara akibat postingan yang tidak bertanggung jawa. Akhirnya, saya menyampaikan pendapat saya dengan tetap mengacungkan salam 3 jari.
 
Loh kok salam 3 jari ? iya karena itulah salam yang netral, tidak memihak siapapun, semuanya boleh menentukan pendapat dan pilihannya tidak ada yang berhak memaksa sekalipun orang tua kita sendiri.
 
Dan ketika saya mencoba mendinginkan suasana yang semakin panas di Twitter, eh saya malah dapet semprot dari akun fake yang sayang tidak saya screen shot karena memang saya terpancing untuk langsung melaporkannya ke pihak twitter.
 
Akun fake tersebut memberikan balasan terhadap komentar saya yang cukup mengejutkan “kalau netral mending pergi aja, disini tempatnya untuk ****” ya sengaja saya sensor karena menggunakan kata-kata makian yang tidak saya pahami.
 
Disini saya tidak meminta pembelaan sebernya, cuman ini sebagai peringatan untuk kita semua gansist.
 
Bahwasannya akun fake ini berbahaya, dan kerjanya cuman menyerang kubu lawan tanpa ampun. Pokoknya semua diserang, tidak tahu apakah mereka seharian kerjanya cuman mantengin gadget kok bisa selalu update.
 
Saya juga tidak begitu paham apa tujuan dari mereka, namun mungkin mereka ada yang membayar untuk semua kegiatannya (ini asumsi saya) yang pasti kehadiran mereka faktanya mampu membawa ribuan netizen untuk ikut nimbrung di postingan yang mereka share.
 
Dan suka tidak suka, memang banyak sekali netizen kita yang termakan postingan mereka. Karena apa ? karena di Indonesia memang masih sangat minim minat orang untuk membaca.
 
Baca judul beritanya saja sudah langsung dishare, padahal isinya sebenernya tidak seheboh judulnya, namun itulah fakta dinegara kita.
 
Tolong ya tolong, hargai penulis berita tersebut dengan membaca seluruh isi berita tersebut, karena didalamnya juga ada adsense, kalau kalian hanya share saja bisa-bisa kantong adsensenya kosong hehehe.
 
Yang diatas cuman bercanda gansist, namun benar. Cobalah kita biasakan baca beritanya secara lengkap, dan seperti apa situs yang membagikannya, apakah mereka memang terpercaya atau hanya memang seperti akun fake lainnya ?.
 
Dan untuk para netizen yang membela salah satu pihak hingga mati-matian, apa yang anda dapatkan kalau mereka menang ? jabatankah ? dukung sih bolehm karena yang tidak boleh itu golput, namun jangan sampai dukungan itu merusak hubungan persahabat, persaudaraan kita kepada orang yang kita kenal.
 
Seperti lagunya Mas Wahyu “karena ku selow, sangat selow, tetap selow” buat santai saja gansist, gak usah dibuat pusing seperti menghadapi ujian nasional saja hehe.
 
Oke begitulah cerita Bejo Corner kali ini, jangan lupa rate (5 bintang), share, dan komentar + cendol. Dan yang terpenting dari itu semua adalah jangan pernah meninggalkan solat lima waktu untuk yang menjalankannya karena solat adalah salah satu hal terpenting dalam hidup.
 
Sumber gambar : pixabay
Sumber Tulisan : Pengalaman Diri Sendiri






Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Pertamax udah gak bernilai lagi...... emoticon-Betty
Quote:


Saya beri cendol tuh gan😂
semua yg fake emang bahaya ... emoticon-Leh Uga
Kebanyakan akun bayaran sekarang komen2 di berita online, fb, twitter. Pasukan buzzernya ampuun dah.. Apalagi menjelang pilpres
Quote:


Dan parahnya banyak yang terpengaruh
Quote:


Hehehe
bahaya itu
Mestinya diberangkatin ke proyek trans papua
apalagy kalo ampe kena ke para sumbu pendex
Fake Drive School juga bahaya
Quote:


Fake Taxi juga bahaya. emoticon-Ngakak
Balasan post greengeckoijo1
Quote:


Lebih bagus Fake Drive School. Plot ceritanya bagus dan kocak.
tapi kasian juga yg tukang kompor udah dosa kenak bertimpuk dosanya krna ada orang mengikutinya emoticon-Takut
Balasan post bej0corner
Quote:


Bukankah emang tujuannya untuk "mempengaruhi"?
sekarang kayaknya semakin banyak yang 'fake', entah akun atau jenis kelamin seseorang
Diubah oleh kyrzinl
itu bukan fake tapi fals
di instagram,FB,twit banyak kaya gini emoticon-No Hope
Dah rahasia umum brey. Politik itu kejam, sekejam silet emoticon-Leh Uga
Gemboked
Quote:


Sangat
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di