alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Liga Mahasiswa ( Lima ) /
2018_FUTSAL_NASIONAL_NANDANURAMALIA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c09bc12ddd77084678b4568/2018futsalnasionalnandanuramalia

2018_FUTSAL_NASIONAL_NANDANURAMALIA

Nama: Nanda Nur Amalia
Kampus: Universitas Islam 45 Bekasi
Jurusan: Penjaskesrek
Semester: 1
Hobi selain olahraga:_
IG: nanda_cy
2018_FUTSAL_NASIONAL_NANDANURAMALIA
Deskripsi diri: perkenalkan nama saya Nanda Nur Amalia biasa di panggil Nanda, ada juga yang manggil Nandul, Nanduy, saya ini orangnya kalo anda belm kenal mungkin keliatan jutek, judes, tp kalo yg sudah kenal dengan saya, saya orangnya asik,enakan sih kalo diajak curhat (katanya) wkwkw, apalagi kalo yg bener bener udah akrab, ketauan deh semua konyolnya.
Kadangkan suka gabut, nah kalo lagi gabut saya nyanyi nyanyi tuh eh si temen malah ngegas BRISIK lu nan 😪, saya ga tau nyanyi itu hobi saya atau cuma kalo lgi gabut doang suka nyanyi nyanyi wkwkw. Udah ah sekian.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di