alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Dua Lipa dan Musisi yang Paling Banyak di Streaming
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c09b31ddad770d6308b4567/dua-lipa-dan-musisi-yang-paling-banyak-di-streaming

Dua Lipa dan Musisi yang Paling Banyak di Streaming

Dua Lipa dan Musisi yang Paling Banyak di Streaming

Dua Lipa. Dok. Ist

 Tampaknya tahun ini menjadi milik Dua Lipa karena hampir semua lagunya laris di pasaran. Bahkan berdasarkan sebuah survey disebutkan bahwa lagu ‘One Kiss’ yang dibawakannya bersama Calvin Harris menjadi salah satu lagu paling banyak didengarkan via streaming Spotify dan Apple Music.  

Album Dua Lipa sendiri menjadi album ketiga yang paling banyak didengarkan via streaming di Inggris dan keempat di dunia versi Spotify. Ia juga merai penghargaan Best Female di Brits Awards 2018 dan menjadi cover majalah Vogue untuk Januari nanti.
Dua Lipa dan Musisi yang Paling Banyak di Streaming

Ia pun disebut akan membawa pulang Grammy pada tahun 2019 nanti, meskipun nominasi Grammy baru akan dibacakan pada Jumat (7/12) nanti. 

Dua Lipa harus bersaing dengan Drake yang juga meraup sukses besar di album terbarunya, 'Scorpion’. Ia berhasil mengukuhkan dirinya menjadi musisi paling laris di streaming musik dan mengumpulkan 8,2 miliar kali diputar di Spotify.
Dua Lipa dan Musisi yang Paling Banyak di Streaming

Apalagi Drake mempunyai single yang menjadi fenomena di tahun ini yakni ‘In My Feeling’ yang viral dengan dance challenge yang mengundang baik kalangan selebriti maupun masyarakat umum.

Ed Sheeran yang menduduki posisi puncak di tahun lalu pun harus turun jauh hingga ke peringkat 15 karena dirinya tak merilis album ataupun single baru di tahun ini. Ariana Grande masuk dalam jajaran penyanyi wanita paling laris dari semua karyanya itu dan berhasil diputar sebanyak 49 juta kali.
 
Spotify Indonesia sendiri sudah merilis daftar teratas dari artis yang paling banyak didengarkan di Indonesia sepanjang 2018. Rupanya BTS berhasil menduduki posisi puncak mengalahkan musisi-musisi Amerika Serikat. Di bawah BTS, ada Sheila On 7 yang harus bersaing dengan Ed Sheeran, Maroon 5, dan Dua Lipa.

Sedangkan urutan teratas untuk artis pria yang paling banyak didengarkan dipegang oleh Ed Sheeran. 
Khalid dan Marshmello berada di urutan ke dua dan tiga. Lagi-lagi musisi lokal masuk dalam daftar tersebut dan diwakili oleh solois asal Indonesia, Tulus yang berada di urutan ke empat. Sedangkan Lauv berada di urutan ke lima.

Untuk penyanyi perempuan, Dua Lipa menjadi artis yang paling banyak didengarkan. Menyusul di bawahnya ada Anne Marie dan Ariana Grande pada nomor dua dan tiga. 
Serupa dengan Tulus, Raisa berada di urutan ke empat dalam lima besar penyanyi perempuan yang paling banyak didengarkan. Sedangkan di bawahnya ada Taylor Swift pada urutan ke lima.

Sumber
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
asik juga tuh scorpionnya drake emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di