alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kuasa Hukum: Ujaran Habib Bahar, 'Jokowi Banci' dalam Ceramahnya Merupakan Majas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c09a09cdbd770d9558b4567/kuasa-hukum-ujaran-habib-bahar-jokowi-banci-dalam-ceramahnya-merupakan-majas

Kuasa Hukum: Ujaran Habib Bahar, 'Jokowi Banci' dalam Ceramahnya Merupakan Majas

Kuasa Hukum: Ujaran Habib Bahar, 'Jokowi Banci' dalam Ceramahnya Merupakan Majas
Jumat, 7 Desember 2018 04:44 WIB


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kuasa hukum Habib Bahar bin Smith, Aziz Yanuar mengungkapkan pernyataan Habib Bahar bin Smith yang menilai 'Jokowi Banci' bukanlah bentuk ujaran kebencian.
Hal tersebut diungkapkannya seusai penetapan tersangka terhadap penceramah 33 tahun itu oleh penyidik.

"Beberapa keterangan hate speech itu dijelaskan secara mayoritas berisi majas. Isi ceramah Habib Bahar mengandung unsur keagamaan, yakni unsur agama Islam," kata Aziz di Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (6/12/2018).

Aziz menilai perumpamaan-perumpamaan tersebut dibuktikan Habib Bahar dengan membawa sejumlah kitab saat pemeriksaan.

"Jadi orang yang tidak berani menghadapi sesuatu itu kan kadang normal ya di kehidupan kita disebut banci dan sebagainya," ungkap Aziz Yanuar.
Namun, Aziz menegaskan, bukan kapasitas dirinya untuk menjelaskan lebih detail terkait unsur agama Islam yang ada dalam ceramah Habib Bahar.
Baca: Habib Bahar bin Smith Resmi Ditetapkan Tersangka Kasus Dugaan Ujaran Kebencian

Sebelumnya, penyidik Bareskrim Polri menetapkan Habib Bahar bin Smitg sebagai tersangka setelah penyidik memeriksanya selama 11 jam.
Namun, seperti dikatakan Azis, Habib Bahar belum ditahan karena sejumlah alasan penyidik.
"Alasan tidak ditahan malam ini sebab penyidik menilai Habib Bahar tidak melarikan diri, tidak mengulangi perbuatan dan tidak menghilangkan barang bukti," kata Aziz Yanuar.

sumber

Habib kudu belajar majas yg lebih elok...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Goblok2...
Mo gimana kek tetap aja penghinaan bgt.....
yaahh lewat pejwan
Owh... Jadi begitu yah islam mengajarkannya. emoticon-Shakehand2
majas jenis apa ya
majas kan dimulut

kalo dihati? majas kebencian...

emoticon-Smilie
memang tendesinya untuk menebar kebencian, lagian yang di masalahkan kepolisian bikan penghinaan presiden kok emoticon-Malu (S) kuasa hukum macam apa itu emoticon-Malu (S)
Beberapa keterangan hate speech itu dijelaskan secara mayoritas berisi majas. Isi ceramah Habib Bahar mengandung unsur keagamaan, yakni unsur agama Islam," kata Aziz di Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (6/12/2018).

Aziz menilai perumpamaan-perumpamaan tersebut dibuktikan Habib Bahar dengan membawa sejumlah kitab saat pemeriksaan.


Ya Allah betapa bodohnya.......kalo seperti ini semua apa lama lama ngga gila?
Diubah oleh Muzmuz
Disini ada yg lulusan sastra Indonesia gak?
Atau guru bahasa Indonesia gitu?
Kasih tahu dong banci itu majas apa ya?
Kok dr dulu ga pernah diajarin...
urusan hukum dibawa ke istilah agama emoticon-Cape d... (S)

mungkin sebaiknya memang indonistan ini menjadi negara agama saja seperti keinginan mereka kaum munafikun itu
Balasan post jogan46
Quote:


Majas hiperbola mungkin emoticon-Malu (S)
Balasan post bungtak.selalu
Ya bisa jadi.. apa metafora?
Masalahnya, Jokowi sebagai personel yg dilecehkan, tidak melaporkan, jd ya gak bisa lanjut utk masalah penghinaannya..

Makanya akhirnya yg dikenakan unsur ngejek rasnya
Tetap saja termasuk menghina
Balasan post jogan46
Quote:


Majas metamorfosis ga ada ya? emoticon-Ngakak (S)
"Jadi orang yang tidak berani menghadapi sesuatu itu kan kadang normal ya di kehidupan kita disebut banci dan sebagainya," ungkap Aziz Yanuar.

Majas apaan itu pake haid segala emoticon-Ngakak harusnya seluruh perempuan Indonesia protes juga dong ada yg bawa-bawa haid disandingkan dengan banci emoticon-Nohope
namanya juga pembela. emoticon-Smilie
"Jadi orang yang tidak berani menghadapi sesuatu itu kan kadang normal ya di kehidupan kita disebut banci dan sebagainya," ungkap Aziz Yanuar.

Lha kok malah nyindir yg di arabemoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
kalau pas ketemu di jalan, panggil dia pengacara banci

kalau dia marah, bilang aja majas beres urusan

berlindung dengan agama dari hal yang kotor, itu penghinaan agama sesungguhnya, seolah" ajaran agama memperbolehkan hal kotor itu

emoticon-Blue Guy Bata (L)













emoticon-Cool
Wahahahaha majas arab kali
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di