alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal-hal yang Bikin Jengkel Saat Mengendarai Motor
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c099bd49e74045a658b458b/hal-hal-yang-bikin-jengkel-saat-mengendarai-motor

Hal-hal yang Bikin Jengkel Saat Mengendarai Motor

Menjadi pengendara sepeda motor memang memiliki kisah suka dan dukanya, di satu sisi mungkin bisa lebih cepat dan bisa menyelinap di tengah kemacetan, namun di sisi lain tak jarang dihantui oleh hal-hal lain seperti keselamatan berkendara, kehujanan dan lain sebagainya. Siapa yang tak senang bisa mengendarai motor saat pertama kali? pastinya setiap orang pasti akan ingat pertama kali bisa naik kendaraan motor, akan tetapi seiring berjalannya waktu tentu motor menjadi sebuah kendaraan yang dibutuhkan banyak orang.
Hal-hal yang Bikin Jengkel Saat Mengendarai Motor

Credit : naikmotor.com

Di masa kini kendaraan entah motor atau mobil pasti selalu melintas di jalan dan jarang orang berjalan kaki untuk menuju sesuatu bahkan anak-anak di masa kini sudah bisa mengendarai motor dan tak jarang bermain kebut-kebutan dengan motor. Bicara tentang mengendarai motor pastinya ada kisah menarik di dalamnya dan terkadang membuat jengkel, lantas apa sajakah yang membuat jengkel saat mengendarai motor? berikut paparannya...


Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:



Demikian paparan tentang hal-hal yang menyebalkan saat mengendarai motor, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi, Pengalaman Pribadi dan inspirasi kehidupan
Sumber gambar via google images
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Tambahan dari kaskuser


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Terima kasih buat yang sudah menambahkan emoticon-Jempol
Diubah oleh tafakoer
bener bener bikin jengkel
Di depan ente ada motor rx-king
emoticon-Ngakak


trentengtengtengteng emoticon-Ngacir2
Quote:


Iya nih om
Quote:


Suara knalpotnyakah? emoticon-Big Grin

Quote:


Mantaap emoticon-Leh Uga
Quote:


Asepnya nyebelin.
emoticon-Ngakak

Sama kek motor bebek/matic yang suka berasep ngebul knalpotnya.
emoticon-Ngakak
Ane jengkel kalo didepan ane ada perempuan ngebonceng pake celana jeans dan belahan pantatnya keliatan jelas..
Quote:


Polusi udara ya bre?
yg ngerokok sambil bawa motor, pengen nempeleng aja bawaan nya ... emoticon-Cape d...
Quote:


Bikin menggodakah? emoticon-Bingung
Tukang ojol nongkrong pinggir jalan juga ngeselin..tambah lagi klo jalan pelan2 n belok seenak jidat d klaksonin marah mentang banyak tmen emoticon-Nohope
Ane klo naik motor itu paling jengkel klo lg pas ujan gede sama angin puting beliung ban malah bocor kena paku, clingak-clinguk cari kang tambel ban eh keabisan bensin, trus ane mau dorong eh tanjakannya nanjak naujubillah, mana ane lg boncengin calon istri yg gagal diet pulak .. nasib nasib.
mobil angkot yg tiba2 kepinggir buat narik/nurunin penumpang & bukan pada tempatnyaemoticon-Mad
motor yg knalpotnya nembak ke muka
sabar dan jangan meninggikan egonya


banyak mengalah

emoticon-Cool
Paling jengkel kalo lagi ngejar waktu, tiba tiba motor bocor bannya
Waduh capek ati sama capek pikiran bgt gan wkakaka
ane tambahin Gan, jalanan hancur berlobang, byk polisi tidur dan becek Gan..
pas musim hujan, semua pengendara motor yg gak bawa jas hujan pada ngetem di kolong jembatan hadehhhh!!!
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di