alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sudirman, 5 Anggota Dishub Ini Lari Kocar-Kacir Diancam Pakai Samurai
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0993b3a2c06ed7098b4569/sudirman-5-anggota-dishub-ini-lari-kocar-kacir-diancam-pakai-samurai

Tertibkan Parkir di Jl Sudirman, 5 Anggota Dishub Ini Lari Kocar-Kacir Diancam Pakai

Tertibkan Parkir di Jl Sudirman, 5 Anggota Dishub Ini Lari Kocar-Kacir Diancam Pakai Samurai

Kamis, 6 Desember 2018 16:00
Sudirman, 5 Anggota Dishub Ini Lari Kocar-Kacir Diancam Pakai Samurai
Anggota Dishub saat melapor ke bagian SPKT Polda Sumsel, usai dikejar dan diancam dengan pedang oleh oknum juru parkir, di Jalan Jenderal Sudirman, Kamis (6/12). - SRIPOKU.COM/RANGGA ERFIZAL

Laporan wartawan Sripoku.com, Wahyu Kurniawan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Asik mengamankan kendaraan yang parkir sembarangan, lima anggota dinas perhubungan kocar-kacir dikejar menggunakan samurai oleh oknum juru parkir, di jalan Jenderal Sudirman, Kamis (6/12).

Seperti hari-hari biasanya anggota dinas perhubungan melakukan patroli pengamanan bahu jalan yang kerap digunakan sebagai lahan parkir oleh oknum juru parkir.

Padahal jelas sepanjang Jalan Sudirman saat ini sudah dikhususkan dan tidak boleh lagi digunakan sebagai lahan parkir.

Oknum Juru Parkir (Jukir) bersenjatakan pedang ini kesal saat anggota Dishub mau mengamankan salah satu mobil yang terparkir di depan Dempo Motor.

Okta Sutandi (34) menceritakan kejadian yang hampir merenggut nyawanya, bermula saat dirinya bersama empat orang anggota Dishub tengah berpatroli rutin.

Di lokasi Ia melihat mobil pick up parkir di tempat yang tidak diperbolehkan.

"Kami coba mendekati mobil pick up itu, tiba-tiba seorang pria meminta kami pergi sembari mendorong dorong. Di situ kami sempat beradu argumen. Merasa tidak senang orang tersebut mengambil pedang dan mengejar kami," ungkap Okta usai membuat laporan di SPKT Polda Sumsel.

Ia menyampaikan pelaku pertama kali mengejar dirinya, namun dirinya langsung berlari ke arah pos polisi pasar cinde.

Pelaku yang mengetahui dirinya berlari ke pos polisi, pun mengalihkan kejaran kepada sejumlah petugas Dishub lainnya.

"Beruntung kami semua selamat, tapi mobil patroli kami mengalami kerusakan yakni di bagian spion kiri yang rusak karena ditebas parang oleh pelaku yang kemudian melarikan diri," ujarnya.

Sementara, Kepala SPKT Polda Sumatera Selatan, AKBP Takdir, membenarkan adanya aduan mengenai petugas dishub yang dikejar saat sedang berpatroli.

"Laporannya sudah diterima di Polda, bahwasanya saat sedang menjalankan tugas berpatroli. Rekan-rekan dari dishub sempat menegur oknum juru parkir untuk memindahkan kendaraan, namun justru dikejar dengan pedang. Sekarang anggota dishub kita sudah arahkan untuk ke reskim agar segera ditindak lanjutin," jelasnya.

Penulis: Rangga Erfizal
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post

Source: http://palembang.tribunnews.com/amp/2018/12/06/tertibkan-parkir-di-jl-sudirman-5-anggota-dishub-ini-lari-kocar-kacir-diancam-pakai-samurai

Komeng gue menjelang matahari terbit:

Sudirman, 5 Anggota Dishub Ini Lari Kocar-Kacir Diancam Pakai Samurai

P.s: kalo ada yang posting berita ini sebelum gue, mohon dihapus ya...
Diubah oleh ErzaGremory
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
okay bro
waduhh sangar
dishub ini banyak kerja suka2 hati di palembang...

tempat di jalan protokol yang orang sembarangan parkir masih banyak, tapi dia cuma patroli di jam2 tertentu...

sekali2 dpt shock therapy gpp lah... biar kalo kerja jangan tebang pilih...

emoticon-Leh Uga
lahan parkir emang is the best dahemoticon-Ngakak (S)
Yakuza palembang, penyuka empek-mpek
beluma lawan penduduk gotham city tuh, bisa2 sekeluarga dibante emoticon-shakehand
ternyata di Palembang masih ada Shogun dan Daimy yang berkuasa emoticon-Leh Uga
kalau udah urusan sama lapak parkir kudu hati2, gak di Palembang doang emoticon-Smilie
Muridnya si Smith Bahar emoticon-Malu
katana paling masak pakai samurai apa mau cosplay tu orang emoticon-Om Telolet Om!
Reporter goblok, redaktur tolol.... Tinggal ketik atau edit "pedang" kok ya susah banget.. emoticon-Cape d...
Negara kalah sama Samurai.
Jepang udah puluhan tahun lalu abisin samurai, ni negara jaman gini masih dikejar2 samurai.
Jauh banget negara ini ketinggalan nya.
Didor ajalah
emoticon-Betty
Nekat tenan
ayo lah yang bener dikit
masa orang bawa bawa samurai
Pedang yang dibawa oleh para samurai itu namanya Katana
kalau orang bawa bawa samurai tanpa katana yah yang ada capek doang
ditempat ane parkir itu bagi2 rezeki antara pemda, kacang iijo, kacang coklat, anggota dewan sampe karang taruna jdnya senggol bacok
Mana yang bener neh... Pake Samurai.. pedang atau parang neh emoticon-Leh Uga
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Komeng gue di pagi hari:

Ada yg jd "grammar nazi" nih... emoticon-Leh Uga

Btw, gue minta maaf kalo gue ralat judul beritanya soalnya tiba" gue lg browsing tadi trus ktemu berita beginian dan gue baca kilat sebelum gue posting ini... emoticon-Malu
Diubah oleh ErzaGremory
lahan parkir memang gurih emoticon-Recommended Seller
Itu juru parkir atau preman? emoticon-Bingung (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di