alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Everton dan Wolves Berlomba Datangkan Bintang MU Bernilai 18 Juta Pounds
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0962f560e24b98488b4567/everton-dan-wolves-berlomba-datangkan-bintang-mu-bernilai-18-juta-pounds

Everton dan Wolves Berlomba Datangkan Bintang MU Bernilai 18 Juta Pounds

Everton dan Wolves Berlomba Datangkan Bintang MU Bernilai 18 Juta Pounds


 Menurut laporan, Everton dan Wolverhampton Wanderers saat ini sedang bersaing untuk mendapatkan bintang Manchester United, Marcos Rojo pada Januari. Pemain berusia 28 tahun itu belum tampil untuk Setan Merah di musim ini, setelah menderita cedera lutut.
Tahun lalu, mantan bek Sporting itu hanya membuat 12 penampilan di semua ajang kompetisi. Namun, Jose Mourinho ingin mempertahankannya di skuat, dan bek tengah itu menandatangani kontrak baru pada Mei tahun ini, yang akan berlaku hingga 2021.
Tapi, setelah menjalani musim yang buruk, tampaknya waktunya di Manchester akan segera berakhir. Laporan dari Metro.co.uk mengatakan bahwa Everton telah membuka pembicaraan dengan Setan Merah atas transfer pemain internasional Argentina itu.
The Toffees saat ini sudah memiliki Michael Keane, Kurt Zouma, Yerry Mina dan Phil Jagielka sebagai bek tengah mereka. Akan tetapi, mengingat Jagielka mendekati akhir karirnya, Marco Silva ingin meningkatkan pilihannya.
Metro.co.uk melaporkan bahwa Setan Merah akan menjual Rojo dengan biaya sekitar 18 juta Pounds. Namun, Everton tidak sendirian dalam mengejar Rojo. Hal ini lantaran Wolves juga tertarik pada Rojo, dengan bintang berkaki kiri itu bisa memberikan pilihan di lini belakang mereka.
Bos Wolves, Nuno Espirito Santo bermain dengan formasi tiga bek, dan Rojo akan lebih dari cukup untuk bermain di sisi kiri.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
lukaku aja balik Everton emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di