alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bikin Ngakak, Peringatan Buang Sampah Sembarangan Yang Bikin Sadar !!!
4.38 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c095c7cded77030748b4567/bikin-ngakak-peringatan-buang-sampah-sembarangan-yang-bikin-sadar

Bikin Ngakak, Peringatan Buang Sampah Sembarangan Yang Bikin Sadar !!!

Assalamualaikum agan / sista 


بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرحْمَنِ اارحِيم


Bikin Ngakak, Peringatan Buang Sampah Sembarangan Yang Bikin Sadar !!!


Bikin Ngakak, Peringatan Buang Sampah Sembarangan Yang Bikin Sadar !!!


halo gan kembali lagi bersama ane ya , ane ga bakal abis ngasih thread yang bikin ngakak gan, soalnya ketawa ngilangin hormon stres ya gan, mending ketawa daripada stres wkwk , skrg ane mau ngasih peringatan peringatan tentang membuang sampah yang bikin ngakak gan, ngakak dan ngakak keep ngakak gan , semoga ente semua terhibur dengan thread ngakak ane gan !!! emoticon-Wakaka


Ini ngeri banget, jadi jangan berani buang sampah sembarangan.


Bikin Ngakak, Peringatan Buang Sampah Sembarangan Yang Bikin Sadar !!!


serem juga nih gan peringatan, kalo beneran bakalan serem gan, emangnya ente mau buang sampah disana bakal jadi gila ? wkwkkw walaupun hanya sebuah peringatan tapi diliatnya serem juga dah kalo beneran jadi gila gan emoticon-Hammer2


Sampai ada yang ditulis di baju juga lho.

Bikin Ngakak, Peringatan Buang Sampah Sembarangan Yang Bikin Sadar !!!


wkwkw nih orang niat bener gan, ada tulisan peringatan sampah bikin ngakak di belakang bajunya, semoga yang ngeliat baju dia bakalan buang sampah pada tempatnya ya gan, bikin banjir aja buang sampah tidak pada tempatnya gan , ingat ! kebersihan sebagian dari iman emoticon-Shakehand2

Pasti nggak mau kan dihajar massa gara-gara buang sampah sembarangan?

Bikin Ngakak, Peringatan Buang Sampah Sembarangan Yang Bikin Sadar !!!

et gila kali ya kalo beneran ada warga yang 'menangkap basah' para pembuang sampah nakal wkwk, bakal bakal dihajar massa gan, kocak juga masa gegara sampah bakal bonyok dihajar massa, tetep aja sih walaupun ada peringatan gitu , yaa hanya sebuah peringatan gan wkwk emoticon-Wkwkwk

Wah ngeri banget nih pesannya. Semoga nggak ada yang berani buang sampah sembarangan lagi.

Bikin Ngakak, Peringatan Buang Sampah Sembarangan Yang Bikin Sadar !!!

agan berani ga buang sampah disini? hati hati gan ada begal sampah wkwkw , biasanya kan begal motor . waspadalah waspadalah , kena bacok gegara buang sampah sembarangan !!! emoticon-Hammer2

Nah kalau suruh menelan bungkusnya dan tempat makannya gimana? Pasti nggak ada yang berani buang sembarangan lagi.

Bikin Ngakak, Peringatan Buang Sampah Sembarangan Yang Bikin Sadar !!!

gimana ya rasanya bungkus sampah gan? emangnya agan mau gadoin bungkus sampah? wkwkwk ngakak bener ane gan , makanya gan buang sampah pada tempatnya biar ga makan bungkusan emoticon-Wkwkwk

Pesannya ngena dan kejam banget.

Bikin Ngakak, Peringatan Buang Sampah Sembarangan Yang Bikin Sadar !!!

ini sih kaya doa orang yang teraniaya ya gan wkwkw, serem dah kalo doa orang teraniaya pasti terkabul gan, jangan macem macem gan sama orang teraniaya, yang penting jng buang sampah disana gan bikin banjir dong nanti emoticon-Leh Uga

Wah kalo gini ampun deh.

Bikin Ngakak, Peringatan Buang Sampah Sembarangan Yang Bikin Sadar !!!

wkwkw emang ya gan orang indonesia itu kreatifitasnya tinggi gan, ancaman ancaman nya serem gan, jng sampe gila gara gara buang sampah disana ya gan emoticon-Wakaka

Jadi gimana? Masih berani buang sampah sembarangan?

Bikin Ngakak, Peringatan Buang Sampah Sembarangan Yang Bikin Sadar !!!

agan emangnya mau di DOR DOR DOR alias di TEMBAK ? hati hati gannn buang sampah bisa bisa ditembak gan wkwkwk , kalo ga ada tempat sampah ya kantongin gan biar tidak merusak lingkngan gan emoticon-Ngakak

Semoga masyarakat semakin sadar membuang sampang pada tempatnya setelah ada pesan ini.

Bikin Ngakak, Peringatan Buang Sampah Sembarangan Yang Bikin Sadar !!!

sebuah pesan yang sangat mengena dihati gan , serem bener sampe miskin 7 turunan gan , jadi gembel dong ya gan wkwkwk, buanglah sampah pada tempatnya gan emoticon-Takut


itulah beberapa peringatan tentang buang sampah yang bikin ngakak gan, intinya kalo kita ga liat tempat sampah, yaaa mending kita kantongin tuh sampah, nah pas ketemu ya kita buang ke tempat sampah. Simple kan gan? lingkungan bersih dimulai dari perilaku kecil kita yang menguntungkan masyarakat gan . Karena kebersihan adalah sebagian dari iman, semoga ente bisa terhibur dan mengambil hikmahnya ya gan !!!!emoticon-Shakehand2


Ditunggu komentar dan saran yang membangun ya, Agan dan Sista emoticon-Shakehand2
Boleh dong dikasih iniemoticon-Rate 5 Stardan emoticon-Blue Guy Cendol (L)  biar mabok cendol

Jangan lupa rekomendasi jadi HT gan emoticon-I Love Indonesia

Wassalamualaikum agan / sista




Quote:



BONUS SEGAR, SESEGAR ES CENDOLLL !!!


Bikin Ngakak, Peringatan Buang Sampah Sembarangan Yang Bikin Sadar !!!


Bikin Ngakak, Peringatan Buang Sampah Sembarangan Yang Bikin Sadar !!!


Bikin Ngakak, Peringatan Buang Sampah Sembarangan Yang Bikin Sadar !!!


Bikin Ngakak, Peringatan Buang Sampah Sembarangan Yang Bikin Sadar !!!


Bikin Ngakak, Peringatan Buang Sampah Sembarangan Yang Bikin Sadar !!!


Bikin Ngakak, Peringatan Buang Sampah Sembarangan Yang Bikin Sadar !!!


Bikin Ngakak, Peringatan Buang Sampah Sembarangan Yang Bikin Sadar !!!


Bikin Ngakak, Peringatan Buang Sampah Sembarangan Yang Bikin Sadar !!!


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
PERTAMAX HANYA MILIK AING emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


oke oke
ngakak abis
Semoga pada taat buang sampah ya, pada tempatnya..

Ane jadi ngebayangin yg disumpahin jadi gila.. abis buang sampah sembarangan tiba2 senyum2 sendiri, jalan 2 langkah jadi ketawa2 gajelas sendiri, jalan lagi 10 langkah langsung lari2an brutal ngibrit sambil ketawa2..
Junker termasuk sampah bukan ?
emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
Wowoow ngeri juga ini
disumpahin matiemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
anjir dibacok, wargany begal semua pasti.
emoticon-Ngakak
serem amat gan
tulisan orang yg sudah prutasi dengan sampah
kalo template sudah terlalu mainsetrum
Mari di aminin biar bersih..
sangar2 bener Gan ancamannya.. emoticon-Takut
peringatannya gokil emoticon-Ngakak
Gak ngefek
Biasa aja,,,

Disini mah ane sering ngeliat pemberitahuan "yang buang sampah disini anjing"
"Hanya anjing yg blh buang sampah disini"
serem juga palangnya, emoticon-Matabelo
Masyarakat kita sudah kebal dengan peringatan yg halus-halus, kadang mesti dperingatin dengan tulisan-tulisan yang langsung nancep biar langsung mengena
Buset... Ditembak...😂. Brati ada yg stay 24jam disitu ya Gan..
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di