alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Para Juara Turnamen Besar Ini Cuma Peringkat Tiga Ballon d'Or
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c095b696208813b618b4568/para-juara-turnamen-besar-ini-cuma-peringkat-tiga-ballon-dor

Para Juara Turnamen Besar Ini Cuma Peringkat Tiga Ballon d'Or

Para Juara Turnamen Besar Ini Cuma Peringkat Tiga Ballon d'Or


Beberapa pemain hebat gagal meraih bola emas kendati menjuarai turnamen besar. Berikut ini merupakan deretannya, mereka cuma ada di posisi ketiga hasil voting.

Fernando Torres merupakan yang pertama. Dia gagal meraih bola emas saat mengantarkan Spanyol menjadi juara di Piala Eropa 2008.

El Nino merupakan penentu kemenangan Spanyol di pertandingan final melawan Jerman. Dia menjadi pencetak gol semata wayang pada menit ke-33.

Torres finis ketiga, kalah dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Mereka memang dominan banget sejak 2008.

Spoiler for Ballon d'Or 2:



Xavi dan Andres Iniestabagian apes pada 2010. Prestasi tertingginya adalah mengantarkan Spanyol menjadi juara di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Barcelona tampil dominan di Ballon d'Or 2010. Tiga nominasi final merupakan pemain Blaugrana semua. Lionel Messi pemenangnya, sementara Iniesta dan Xavi berturut-turut ada di posisi kedua dan ketiga.

Iniesta ketiban sial lagi dua tahun berselang. Dia berhasil mengantarkan Spanyol menjadi juara Piala Eropa. Tapi, dalam voting terakhir, pemain yang kini bermain di Liga Jepang itu cuma mendapatkan suara dari voting cuma 10 persen.

Iniesta kalah lagi dari Lionel Messi di kala itu. Dia bahkan ada di bawah Cristiano Ronaldo yang ada di posisi kedua.

Spoiler for Ballon d'Or 3:



Manuel Neuer berperan besar mengantarkan Jerman menjadi juara dunia pada 2014. Di Brasil, kemenangan Die Mannschaft paling dikenang  saat menghempaskan Brasil dengan skor telak di semifinal.

Neuer cuma bisa menempati posisi ketiga saat voting Ballon d'Or pada 2014. Saat itu, Cristiano Ronaldo yang menjadi pemenangnya.

Spoiler for Ballon d'Or 4:



Antoine Griezmann juga ketiban sial seakan mempertegas bahwa juara turnamen mayor takkan otomatis menjadi pemenang Ballon d'Or.

Dia kalah dari Luka Modric, yang cuma menjadi runner-up di Piala Dunia 2018. Soal urusan trofi, Griezmann juga lebih unggul dibandingkan Modric. Tapi, pemain Kroasia itu yang dinilai lebih layak memenangi bola emas.

Itu tadi deretan pemain yang sial banget di ajang Ballon, d'Or, Gan. Terima kasih sudah mampir!


emoticon-Nyepiemoticon-Nyepiemoticon-Nyepi


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di