alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengacara Sebut Habib Bahar Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c095771dc06bd9d7b8b4567/pengacara-sebut-habib-bahar-ditetapkan-polisi-jadi-tersangka

Pengacara Sebut Habib Bahar Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka

detikNews
Kamis 06 Desember 2018

Pengacara Sebut Habib Bahar Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka
Habib Bahar bin Smith saat memenuhi panggilan pemeriksaan di Bareskrim Polri/Foto: Rifkianto Nugroho

Jakarta - Pengacara Habib Bahar bin Smith menyebut kliennya ditetapkan sebagai tersangka. Penetapan status tersangka dilakukan usai penyidik Bareskrim melakukan pemeriksaan.

"Beliau ditetapkan sebagai tersangka," ujar pengacara Habib Bahar, Aziz Yanuar, di gedung Bareskrim Polri, gedung KKP, Medan Merdeka Timur, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (6/12/2018).

Menurut Aziz, penetapan tersangka ini terkait sangkaan pasal 4 b butir kedua UU Nomor 40 Tahun 2008 tentang Diskriminasi Ras dan Etnis.

"Nanti akan diskusi lagi ya timnya (tim pengacara) untuk menyikapi status tersangka," sambungnya. 

Habib Bahar sebelumnya datang ke Bareskrim pukul 11.25 WIB siang. Habib Bahar dipanggil sebagai saksi terkait kasus yang sudah ditingkatkan ke penyidikan. 

"24 pertanyaan," sebut Aziz ditanya soal pemeriksaan Habib Bahar. 

Habib Bahar lebih dulu keluar dari Bareskrim sebelum tim kuasa hukum. Namun kepulangan Habib Bahar dari Bareskrim tidak terpantau wartawan. 

"Habib nggak ada respons yang bagaimana-bagaimana karena memang koorperatif dan memang bersedia mempertanggungjawabkan perbuatannya," ujar Aziz ditanya wartawan mengenai respons Habib Bahar atas penetapan status tersangka. 

Hingga saat ini, detikcom masih berupaya mengkonfirmasi pihak Mabes Polri atas penetapan status tersangka Habib Bahar bin Smith. 

(fdn/zak)

Baca juga: 
Pengacara: Ada yang Ingin Habib Bahar Dibungkam dan Cepat Dipenjara
Bareskrim Periksa Habib Bahar soal Diskriminasi Etnis dan Ras

original link ;
https://news.detik.com/berita/d-4333...261.1520440516
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Alhamdulilah doa kita dikabulin ya akhi.. emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Kalo ini juga gak berani nahan sampe jeruji besi kasian nastak. Banyak junjungan nasbung yg jadi tsk dari taun 2016 tapi pada bebas berkeliaran
emoticon-Ngacir2
si bahar cabut duluan dari Bareskrim diem2... pengacaranya yg dibemperin ke wartawan... dasar banci...
Diubah oleh denz186
Bakal berjilid2 demo 11 juta umat ke polri..
udah fix ya
tuh bocah bakal mewe2 ngadu ke emaknya ga tuh
Sesuai keinginan sendiri emoticon-Salaman
Balasan post denz186
Quote:


lha bisa gitu yak

emoticon-Wakaka
ayo dong yg kemarin reuni.... sono demo ampe berjilid2 emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

13 jt "Umat " siap di kerahkan tuh emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Astajim dizolimi

Pengacara Sebut Habib Bahar Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka
Astajim emoticon-Kagets

Pengacara Sebut Habib Bahar Ditetapkan Polisi Jadi Tersangka
Balasan post thepowrofsmile3
Quote:



serius, gue kira dulu ini orang mau diuber ayam..
emoticon-Ngakak

ane mana ngarti kalo ternyata habib..
terguncang nih nasbung kampret.

emoticon-Wakaka
berat nih kalau urusan sama anak di bawah umur
Balasan post ikhsanguanteng
sebagian besar dari habib2 itu lebih jahat daripada dajjal ... kalo dajjal jelas dikenal dia penjahat ...

tapi habib mengenalkan diri seperti org baik2 padahal dajjal ... hobinya menipu dan menyimpangkan ajaran Nabi ...
Diubah oleh klorofi
xaruduy tolong di bantu jagain.. bawain makanan sama minum kalo majikan laper.....
dijolimi ama rejimemoticon-Mad
Quote:


Quote:


Untung nggak pas 212 reunian...
Bikin senang dulu....
Gak mungkin reunian gak pake duit


Quote:


Ingat harta hanya titipan ya akhi
Demi menegakan syariah
Jangankan harta, nyawa pun akan kami pertaruhkan.
emoticon-Cool
Hormati proses hukum
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di